Connect with us
jang nara menikah

Kdrama Stars

Fakta-fakta Pernikahan Jang Na Ra, Suaminya Bikin Penasaran

Jang Na Ra akhirnya akan segera menikah! Ia mengumumkan hari bahagianya ini melalui sebuah pesan di situs pribadinya. Acara pernikahan direncanakan akan digelar pada akhir bulan Juni ini.

Jang Na Ra selama ini dianggap sebagai salah satu selebritas Korea yang paling lovable! Berkat penampilannya yang awet muda. Ini serius, di usianya yang tahun ini 41 tahun ia masih cocok banget memerankan seorang gadis remaja. Selain itu kemampuan aktingnya juga tidak diragukan lagi, ia sukses membintangi banyak drama yang menjadi hits.

Jang Na Ra, yang memulai debutnya pada tahun 2001, dan asal kamu tau ia bukan hanya sukses sebagai aktris tetapi juga sebagai penyanyi. Berkat itu juga ia sangat populer di Tiongkok.

Fakta-fakta Pernikahan Jang Na Ra

1. Tetap Melanjutkan karirnya selepas menikah

Kabar baiknya, Jang Nara memutuskan untuk tetap melanjutkan karir aktingnya selepas menikah. Jadi sebagai penggemar kita tidak akan kehilangan penampilan akting si cantik nan menggemaskan Jang Na Ra.

2. Calon Suami Bukan dari Kalangan Aktris

Ia menikahi seorang pria dari kalangan non selebriti. Keduanya telah berkencan dengan niat yang serius, dan baru-baru ini memutuskan untuk menikah. Keluarga dan teman-teman keduanya dilaporkan merayakan keputusan mereka untuk menikah.

3. Umur Calon Suami 6 tahun Lebih Muda

Saat ini Jang Na Ra diketahui telah berumur 41 tahun, dan calon suaminya 6 tahun lebih muda dari dirinya! Jadi umurnya antara 35 tahunan. Dengan wajah baby facenya, tentunya perbedaan umur ini tidak akan terlihat ya teman-teman.

4. Jang Na Ra jatuh Cinta karena senyuman Calon Suaminya

Aku jatuh cinta pada senyumnya yang manis dan hatinya yang baik hati. Yang terpenting, aku jatuh cinta pada semangat yang dia miliki untuk pekerjaannya

Menurut Jang Na Ra, calon pengantin prianya adalah pria pekerja keras dengan senyum yang manis.

5. Pertama Kali Bertemu saat Mengerjakan Proyek Drama

Pada 3 Juni, dikutip dari media My Daily mengatakan bahwa Jang Na Ra dan tunangannya pertama kali bertemu saat mengerjakan sebuah drama bersama.

6. Kedua Keluarga Telah Bertemu

Tahun lalu, orang tua pasangan itu bertemu. Pasangan itu akan menikah dalam upacara sederhana pada bulan Juni dengan hanya dihadiri oleh teman dan keluarganya.

suami jang nara

Pesan Jang Na Ra mengumumkan akan menikah

Saya ingin berbagi kabar baik dengan Anda hari ini.

Saya akan menikah!

Setelah dua tahun berkencan dengan seseorang yang enam tahun lebih muda dari saya, saya telah berjanji untuk menjadi pasangan hidupnya! Saya jatuh cinta dengan senyumnya yang cantik, keikhlasan dan kebaikan hatinya, dan yang terpenting, ketulusannya dalam melakukan pekerjaannya. Saya ingin memberi tahu kalian dengan jujur ​​tentang betapa bahagianya saya menghabiskan sisa hidup saya dengan orang yang luar biasa!

Saya akan hidup bahagia dan sehat!

Rasanya baru kemarin aku debut sebagai selebriti tapi sudah lama sekali. Terima kasih banyak telah mendukung dan merawatku untuk waktu yang lama dan mengawasiku dengan tatapan indahmu.

Saya akan kembali dengan pekerjaan yang menyenangkan setelah pernikahan jadi saya bekerja keras untuk itu! Saya akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik setiap saat dengan rasa syukur yang lebih besar dari sebelumnya!

Saya sangat menyesal tidak bisa memberi tahu lebih detail karena saya khawatir pasangan saya, yang bukan selebritas, akan merasa tidak nyaman di tempat kerja. Saya dengan tulus meminta pengertian kalian.

Terima kasih selalu!

— Jang Na Ra

 

the glory drama korea the glory drama korea

Semua Tentang Drama Korea The Glory, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Drama Korea

Review Film Korea "Hunt" Review Film Korea "Hunt"

Review Film Korea “Hunt”, Dunia Intelijen yang Rumit dan Saling Memburu

Film Korea

review film decibel review film decibel

Review Film Korea “Decibel”, Aksi Teror di Tengah Kota

Film Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect