Drama Korea Romantis Cinta Beda Usia Pria Lebih Tua
Drama Korea Romantis Cinta Beda Usia Pria Lebih Tua

Drama romantis ini menampilkan kisah cinta antara pria yang lebih tua dengan wanita yang jauh lebih muda. Bahkan ada yang selisih usianya hingga 20 tahun! Tetapi para aktor Korea ini menunjukan jika usia hanyalah angka belaka, penampilannya awet muda dan masih mempesona. Tidak heran jika mereka mampu menampilkan chemistry romantis dengan lawan mainnya.

Drama beda usia ini sangat menarik untuk di tonton, tidak hanya berlatar kisah masa kini tetapi juga ada yang berlatar sejarah dan fantasi. Yuk simak listnya!

1. Goblin (Gong Yoo dan Kim Go Eun)

Selisih usia: 12 tahun

Source: tvN

Ada alasan mengapa Goblin menjadi sukses besar di seluruh dunia, dan kita dapat dengan yakin mengatakan bahwa sebagian dari itu adalah berkat chemistry yang luar biasa antara Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Goblin adalah drama fantasi yang mengisahkan tentang Goblin berusia 939 tahun, juga dikenal sebagai Pelindung Jiwa, saat ia akhirnya jatuh cinta pada gadis yang ditakdirkan untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya.

2. Anna ( Kim Jo Han dan Bae Suzzy)

Selisih usia: 11 Tahun

Sang cinta pertama Bangsa Korea, Suzy membintangi drama berjudul Anna bersama dengan Kim Jo Han. Perbedaan usia diantara keduanya adalah 11 tahun!

Baca Juga :  5 Makanan Sehat Anak yang Ada di Sekitar Kita

Anna mengishakan tentang seorang gadis yang memulai sebuah kebohongan sederhana. Kebohongan itu membuat Yu-Mi (Bae Suzy) menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Suaminya adalah Ji-Hun (Kim Joon-Han). Dia adalah pria yang sangat ambisius untuk mengejar impiannya. Yu-Mi berteman dengan Ji-Won (Park Ye-Young). Ji-Won adalah satu-satunya orang yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh Yu-Mi.

3. Backstreet Rookie (Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung)

Selisih usia: 13 tahun

Ji Chang Wook yang sebelumnya sering membintangi drama aksi mencoba hal baru dengan bergabung dalam drama Backstreet Rookie. Drama ini menampilkan love line dengan Kim Yoo Jung yang berbeda usia 13 tahun! Berkat drama ini Kim Yoo Jung berhasil meraih penghargaan Excellent Actress di acara SBS Award 2020.

Backstreet Rookie mengisahkan tentang Jung Saet Byul yang menaruh hati kepada Choi Dae Hyun. Meskipun banyak laki-laki yang jatuh cinta pada pesonanya, Jung Saet-byul yang berusia 22 tahun jatuh hati pada pemilik toko. Ketika ada kesempatan, dia segera melamar pekerjaan paruh waktu di toko Dae-hyun dengan harapan bisa lebih dekat dengannya.

4. Mr. Sunshine (Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri)

Selisih usia: 20 tahun

Pasangan dengan perbedaan usia terbesar dalam daftar ini, Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri. Walaupun terpaut usia 20 tahun keduanya berhasil chemistry yang begitu apik dalam drama Mr. Sunshine.

Drama periode jauh lebih dari sekedar kisah cinta. Ini berpusat pada seorang anak laki-laki miskin yang lahir dalam keluarga pembantu rumah yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat selama insiden Shinmiyangyo tahun 1871. Dia segera tumbuh menjadi seorang perwira militer Amerika dan kembali ke tanah airnya di mana ia jatuh cinta dengan putri seorang bangsawan. Selama ini dia ditugaskan untuk mengungkap rencana jahat warga negara asing untuk menjajah Korea.

5. Doctor John ( Ji Sung dan Lee Se Young)

Selisih Usia: 15 tahundrama beda usia

Baca Juga :  Tips Untuk Menjalankan Kampanye Marketing Digital yang Sukses

Ji Sung menunjukan kemampuan aktingnya yang memukau dalam drama Doctor John bersama dengan Lee Se Young. Drama ini menceritakan tentang Cha Yo-Han (Ji Sung) yang merupakan seorang dokter anestesiologi. Dia sombong, tapi dia jenius dalam pekerjaannya. Kang Shi-Young (Lee Se-Young) adalah residen anestesiologi yang bekerja dengan Cha Yo-Han. Dia cerdas, hangat, dan mendengarkan pasiennya dengan cermat. Orang-orang, dengan nyeri akut atau kronis misterius datang ke rumah sakit. Di sana, Cha Yo-Han dan Kang Shi-Young mencoba mencari penyebab rasa sakit mereka.

6. Tale of The Nine Tailed ( Lee Dong Wook dan Jo Bo-Ah)

Selisih Usia: 10 tahun

drama korea nine tailed
drama korean tale of nine tailed
TVNdrama

Pesona Lee Dong-Wook tak pernah pudar bahkan di usianya yang ke 42! Drama berdasarkan mitologi Korea Selatan ini menceritakan tentang Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang menjadi roh gunung Baekdudaegan. Dia mengorbankan hidupnya sebagai dewa gunung untuk menghidupkan kembali kehidupan wanita yang dia cintai A Eum. Lee Yeon sekarang menjalani hidupnya sebagai rubah berekor sembilan dalam bentuk manusia. Dia telah hidup seperti ini selama ratusan tahun.

Sementara itu, Nam Ji-A (Jo Bo-Ah) bekerja untuk stasiun TVC sebagai PD film dokumenter. Dia mencari cerita tentang supranatural. Kembali pada tahun 1999, orang tuanya terlibat dalam kecelakaan mobil di Yeou Gogae. Dia ingat seorang pria yang menyelamatkannya dalam kecelakaan itu. Sekarang, Nam Ji-A mengulas rekaman CCTV dari aula pernikahan tempat pengantin wanita menghilang. Dia melihat pria yang menyelamatkannya saat masih kecil berjalan keluar dari dinding pernikahan dengan payung merah. Namanya Lee Yeon.

7. Touch (Joo Sang Wook dan Kim Bo Ra)

Selisih usia: 18 tahun

drama beda usia pria lebih tuaKim Bo Ra yang baru berusia 26 tahun ini beradu akting dnegan Jo Sang Wook yang berusia 43 tahun. Drama mengisahkan tentang Han So Yeon yang mencoba jadi penata rias setelah gagal lolos audisi  trainee idol. Dia akhirnya berpapasan dengan MUA Cha Jeong-hyeok yang dulu populer tapi sekarang secara kebetulan bangkrut dan menganggur. Putus asa untuk pekerjaan, Jeong-hyeok setuju untuk membawa Soo-yeon di bawah sayapnya dan bersama-sama keduanya belajar untuk melepaskan impian mereka yang hancur demi mengejar masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :  “Moonlight Drawn By Cloud” Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana!

8. Clean with Passion for Now (Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung)

Selisih usia: 13 tahun

drama korea pria lebih tua

Meskipun perbedaan usia 13 tahun, chemistry menggemaskan Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung berhasil menarik hati penonton di drama Clean with Passion for Now.

Didiagnosis dengan mysophobia, CEO Jang Sun-gyeol adalah seorang germaphobe ekstrim yang terobsesi dengan pembersihan. Jadi apa yang terjadi ketika dia bertemu dengan karyawan barunya, Gil Oh Sol yang tidak rapi? Nah, kamu hanya perlu menonton semuanya untuk mengetahuinya.

9. My Mister (Lee Sun Kyun dan IU)

Selisih usia: 18 tahun

Selisih usia yang mencolok antara IU dan Lee Sun Kyun memainkan peran besar dalam My Mister. Drama ini berpusat pada tiga lelaki paruh baya, terutama Park Dong-hoon, seorang insinyur yang kehidupan pribadinya berantakan setelah dia mengetahui perselingkuhan istrinya. Dengan tabah dan putus asa, ia berpapasan dengan Lee Ji Eun, seorang wanita muda yang berjuang di usia 20-an yang akhirnya tertarik pada pesonanya. Bersama-sama, keduanya mengembangkan ikatan yang romantis dan saling membantu untuk menjadi lebih bahagia.

10. Marriage contract (Lee Seo Jin dan Uee)

Selisih usia: 17 tahundrama kawin kontrak

Setelah mengetahui penyakitnya yang mematikan, seorang ibu yang miskin dan janda, terkubur dalam hutang mendiang suaminya, tidak berhenti untuk menabung uang untuk putrinya begitu dia meninggal. Ketika bosnya menawarkan pernikahan kontrak yang tidak bisa dia tolak, dia setuju untuk menjadi istrinya selama tiga bulan, dengan harapan meninggalkan anaknya yang berusia tujuh tahun dengan wali yang sah.

Artikulli paraprakFakta Drama Korea Anna dari Bae Suzy Sinopsis dan Cara Nontonnya
Artikulli tjetërApa itu MMTG? Yuk Kenali Show Populer Korea Ini
Stand on Multifandom ?