Connect with us
preview drama korea eve

Kdrama Review

Preview Drama Korea “Eve” dibintangi Seo Yea Ji

Drama terbaru “Eve” ini menampilkan Seo Yea Ji sebagai pemeran utama, inilah penampilan pertamanya setelah vakum selama setahun lebih akibat terlibat skandal. Eve adalah melodrama romantis dengan plot yang akan mengaduk-aduk perasaan penonton. Pembalasan dendam seorang wanita kepada chaebol yang telah menghancurkan kehidupan keluarganya.

Main Cast

Seo Ye Ji as Lee Ra El
Lee Sang Yeob as Seo Eun Pyung
Park Byung Eun as Kang Yoon Kyum
Yoo Sun as Han So Ra

Preview Drama Eve

Pada penayangan episode pertamanya, Drama Eve ini menampilkan adegan yang sangat berani sehingga mengejutkan banyak penggemar. Episode pertama dari serial ini ditayangkan pada tanggal 1 Mei dengan rating 19+. Ada sebuah scene menampilkan adegan dewasa antara Lee Rael (diperankan oleh Seo Ye Ji) dan suaminya Jang Jin Wook (diperankan oleh Lee Ha Yool).

drama korea eve

Kehidupan Lee Ra-el mulai dikisahkan bersama dengan latar belakang kehidupannya. Dua kepribadian Lee Ra-el akan terlihat, saat dia berencana untuk membalas dendam secara rahasia. Karakter lain seperti Seo Eun-pyeong dan Kang Yoon-hyeom juga diperkenalkan dan keterkaitan mereka satu sama lain.

Saat Lee Ra El kecil ia sangat mengidolakan orang tuanya yang penuh kasih. Ayahnya yang sangat cerdas dan ibu yang sangat cantik. Tetapi sebuah tragedi terjadi, sebuah kekuatan kejam di luar kendali mereka menyebabkan kematian ayahnya, keluarganya itu kemudian hancur.

alur drama korea eve sinopsis

Sakit hati oleh pengalaman mengerikan ini, dia bersumpah untuk membalas dendam pada orang-orang super kaya yang mengatur tragedi mengerikan ini. Target utamanya adalah Kang Yoon Kyum, CEO kerajaan bisnis Grup LY, dan salah satu biang keladi dari plot yang akhirnya menghancurkan keluarganya.

Senjata yang digunakan Lee Ra El adalah perceraian. Ia menempatkan dirinya di tengah-tengah pertarungan hukum senilai USD 1,6 miliar yang mengejutkan, dia berharap untuk menjatuhkan Kang Yoon Kyum dan LY Group untuk selamanya.

Tetapi untuk melakukannya, dia perlu melakukan perjuangan hukum yang pahit dan melawan kekuatan yang sangat besar di dalam maupun di luar ruang sidang. Rencana ini telah berjalan selama 13 tahun, Lee Rael menggunakan semua tipu muslihatnya untuk menangkap Kang Yoon Kyum ketika dia tidak mengharapkannya.

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect