Connect with us
Drama Korea Netflix Terbaik 2022

Drama Korea

Drama Korea Netflix Terbaik 2022

Drama Korea Netflix Terbaik 2022

Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2022! Sejauh ini, 2022 adalah tahun yang menyenangkan terutama bagi para penggemar drama Korea. Ada banyak drama yang tayang dengan berbagai tema, selain itu ada juga comeback dari para aktor dan aktris top Korea yang menjadikannya sangat menarik.

Drama populer dengan kisah yang penuh kejutan, mulai dari serangan zombie yang menakutkan di sekolah yang disajikan dalam drama thriller remaja All of Us Are Dead, hingga Son Ye-jin, Jeon Mi-do dan Kim Ji-hyun yang menampilkan kisah persahabatan wanita di drama Thirty Nine.

Berlanjut ke drama dengan tema couple yang menarik yang ditampilkan oleh Nam Joo-hyuk dan cinta tak berbalas Kim Tae-ri di Twenty Five-Twenty One, lalu dramanya Song Kang dengan garis cinta tak terduga Park Min-young dalam drama Forecasting Love and Weather.

Selain itu ada beberapa drama underated yang ternyata menuai hits kejutan seperti Our Beloved Summer, yang dibintangi Choi Woo-sik dan Kim Da-mi, dan drama komedi romantis Business Proposal, yang diperankan oleh Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong.

Memasuki pertengahan tahun, mood penuh cinta dipilih oleh beberapa drama. Drama romantis dan melankolis dengan pace lambat Our Blues yang dibintangi oleh Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Kim Woo-bin, dan Han Ji-min lalu drama My Liberation Notes dengan Kim Ji-won dan Lee Min- ki.

Drama Korea Netflix Terbaik 2022

Kita saat ini memiliki akses yang mudah untuk menonton drama korea sama seperti masa tayangnya di Korea sana berkat Netflix. So inilah drama korea Netflix rekomended yang harus kamu tonton di tahun 2022.

‘All Of Us Are Dead’

Drama korea ini menggabungkan dua tema yang paling populer yaitu kehidupan sekolah menengah dan zombie. All of Us Are Dead memilki delapan episode yang menceritakan sekelompok siswa yang terjebak di dalam sekolah mereka di tengah wabah virus zombie. Drama ini menjadi sangat menarik karena mampu menunjukkan bahwa para siswa ini menemukan cinta dan persahabatan di tengah kekacauan.

‘Forecasting Love and Weather’

Ratu Rom-com Park Min-young dan Song Kang membintangi drama ini yang mengisahkan tentang staf di layanan ramalan cuaca nasional Korea. Jin Ha-kyung (Park) lebih memilih untuk memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, ia mengasingkan diri dari sebagian besar rekan kerjanya. Ketika karyawan baru yang cerdas Lee Shi-woo (Song) membuatnya terkesan, kepribadiannya yang berjiwa bebas mulai meruntuhkan prinsipnya itu.

‘Twenty Five Twenty One’

Drama romansa ini mengangkat kisah  dua orang remaja yang rencana masa depannya tergelincir oleh Krisis Keuangan Korea tahun 1997. Pemeran utamanya adalah Kim-Tae Ri yang populer sebelumnya saat membintangi drama Mr. Sunshine Kim Tae-ri dan pemeran drama Start-Up Nam Joo-hyuk. Mereka bertemu dua kali pada usia 21 dan 25, mereka saling mendukung dengan persahabatan dan kasih sayang saat mereka memasuki usia dewasa.

‘Thirty-Nine’

Son Ye-jin kembali dengan drama pertamanya sejak Crash Landing on You, dibintangi bersama Jeon Mi-do dari Hospital Playlist dan Kim Ji-hyun dari Hometown Cha-Cha-Cha. Mereka semuanya di ambang usia 40an dan merupakan trio sahabat seumur hidup. Mereka saling mendukung untuk mencapai tujuan mereka dalam karier, kehidupan keluarga, dan kehidupan cinta mereka.

‘Business Proposal’

Drama netflix yang satu ini diangkat berdasarkan webcomic populer berjudul The Office Blind Date. Drama tempat kerja ini dibintangi oleh Kim Se-jeong dari The Uncanny Counter dan Ahn Hyo Seop dari Lover of the Red Sky. Ia diminta untuk menggantikan temannya yang kaya untuk pergi kencan buta. Namun tanpa diduga Shin Ha-ri (Kim) menemukan bahwa kencan itu mempertemukannya dengan CEO perusahaannya, Kang Tae-mu (Ahn). Pada hari berikutnya, Kang mengatakan ingin menikah dengannya.

‘Our Blues’

Drama roman omnibus ini mengisahkan tentang penduduk yang menemukan cinta di pulau Jeju. Drama ini begitu spesial karena seperti kumpulan dari para bintang top Korea. Seperti Lee Byung-hun dari Squid Game, Shin Min-ah dari Hometown Cha Cha Cha, dan Lee Jung-eun dari Parasite.

‘My Liberation Notes’

Drama slice-of-life ini mengisahkan tiga saudara kandung (diperankan oleh pemeran Fight for My Way Kim Ji-won, Goblin Lee El, dan The Beauty Inside Lee Min-ki) yang merasa kesepian dan ingin membuat perubahan dalam hidup mereka. Keadaan mereka sangat berhubungan, termasuk perpisahan yang sulit dan masalah keuangan. Drama ini penuh dengan beberapa pesan yang menghibur dan sangat menyentuh tentang kehidupan saat ini.

the glory drama korea the glory drama korea

Semua Tentang Drama Korea The Glory, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Drama Korea

Review Film Korea "Hunt" Review Film Korea "Hunt"

Review Film Korea “Hunt”, Dunia Intelijen yang Rumit dan Saling Memburu

Film Korea

review film decibel review film decibel

Review Film Korea “Decibel”, Aksi Teror di Tengah Kota

Film Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect