Cinta beda usia adalah salah satu tema yang sangat menarik dalam drama korea. Begitupun jika usia pemeran wanitanya yang jauh lebih tua. Melihat pemeran utama pria yang lebih muda jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua tanpa mempertimbangkan usianya tetapi karena ketulusan hatinya benar-benar bisa membuat jantungmu berdebar. Dengan chemistry yang apik antara keduanya, kisah romantisnya bisa terlihat sangat manis.

Inilah daftar K-drama yang dengan sangat baik menampilkan cinta beda usia dengan pemeran ceweknya lebih tua. Kisah romantis yang tidak biasa ini benar-benar bisa membuat kamu gemas!

6 Drama Korea Cinta Beda Usia Wanita Lebih Tua

1.“When Camelia Blooms”

kang ha neul
src: dramabeans

“When the Camellia Blooms” adalah drama yang tayang pada tahun 2019, dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai dua kekasih dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Kang Ha Neul memerankan seorang polisi yang polos. Ia memiliki cinta yang sangat tulus pada Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang merupakan seorang ibu tunggal yang patah hati karena hubungan sebelumnya.

Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) menemukan kebahagiaan dari sosok Dong baek hingga kemudian bersumpah untuk mengabdikan hidupnya untuknya. Namun di tengah kisah cinta yang menyentuh hati ini, ada seorang pembunuh berantai yang berkeliaran yang sedang diburu Yong Sik.

Ini adalah kisah romansa yang sangat manis antara keduanya. Bagaimana sosok Hwang Yong Sik yang polos dan ceroboh kemudian menemukan cinta dari seorang ibu tunggal. Tidak mudah untuk meyakinkan Dong Baek untuk menerima cintanya, dan juga ibunya tentang hubungan mereka.

Baca Juga :  Our Blues Drama Korea Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Chemistry yang mereka tampilkan benar-benar sempurna, kita melihat bagaimana kedua insan ini menjadi pasangan yang tidak terpisahkan. “When the Camellia Blooms” berhasil memenangkan Daesang di Baeksang Arts Awards ke-56 yang memang benar-benar sangat pantas diraihnya.

2. Pretty Noona Who Buys Me Food

drama korea beda usia

Tidak ada yang menampik kecantikan dari Son ye Jin, pesonanya tidak pernah luntur walauun usianya tak lagi muda. “Pretty Noona Who Buys Me Food” (juga dikenal sebagai “Something in the Rain”) tayang tahun 2018, dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee.

Drama ini mengisahkan Ji Ah dan Joon Hee yang saling jatuh cinta setelah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Ji Ah kebetulan berteman baik dengan kakak perempuan Joon Hee. Meskipun ada perbedaan usia antara keduanya, mereka saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka tidaklah mulus, mereka harus menghadapi cobaan dan tantangan dari anggota keluarga mereka yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

“Pretty Noona Who Buys Me Food” adalah salah satu K-drama romantis beda usia dengan alur kisah yang tidak mudah untuk dilupakan. Chemistry yang menggemaskan antara Jung Hae In dan Son Ye Jin benar-benar membuat drama ini sangat asyik untuk ditonton.

3. Encounter

Drama ini tayang pada tahun 2018 mempertemukan Song Hye Kyo Sebagai putri seorang politisi bernama Cha Soo Hyun dengan Park Bo Gum yang memerankan Kim Ji Hyuk. Drama ini memiliki visual yang sangat indah dengan latar belakang Kuba yang menakjubkan di beberapa episode awal. Selain itu dua aktor dan aktris top ini benar-benar menampilkan akting yang apik sehingga menjadi alasan kenapa drama ini wajib untuk ditonton.

Baca Juga :  8 Drama tvN Ini Sukses Cetak Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Ada Favorit Kamu?

Cha Soo Hyun dipaksa menikah dengan pria yang tidak dicintainya, bercerai, dan akhirnya bepergian ke Havana, Kuba untuk membantu membangun hotel. Pada hari pertamanya di sana, dia mengalami kecelakaan, dan di sinilah dia pertama kali bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang merupakan seorang yang berjiwa bebas. Park Bo Gum tampil dengan style yang berbeda, rambutnya dibiarkan memanjang. Cara Jin Hyuk mendapatkan hati Soo Hyun adalah kesempurnaan yang manis.

4.“Romance is a Bonus Book”

Source: Hankyung

Drama ini tayang pada tahun 2019 dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis dan editor dari sebuah perusahaan penerbitan, dan Lee Na Young sebagai Kang Dan Yi, seorang ibu yang sedang mencoba untuk kembali bekerja.

Keduanya bertemu ketika mereka masih anak-anak, dan dalam berbagai peristiwa, menjadi teman baik. Kisah beralih ke masa mereka dewasa, Dan Yi bercerai dan harus mencari pekerjaan untuk menghidupi putrinya. Dia meminta bantuan Eun Ho, dan Dan Yi akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang sama dengan Eun Ho.

Lee Jong Suk pada tahun ini berusia 32 tahun, namun imagenya sebagai remaja dengan wajah innocent tidak bisa benar-benar dilepaskan. Sementara Lee Na Young berusia 43 tahun berhasil memerankan seorang ibu tunggal yang cantik.

Lee Jong Suk sebelumnya seringkali menyebutkan bahwa Lee Na Young adalah tipe idealnya dan ia sangat menantikan untuk bisa bekerja sama dengannya. Dan mimpinya benar-benar menjadi kenyataan pada drama ini. Kita bisa melihat chemistry yang hebat antara keduanya meskipun memiliki perbedaan usia yang lumayan.

Baca Juga :  Shindong ‘Super Junior’ dan Donghae ‘Super Junior’ Bertemu Saat Wamil

5. “Search: WWW”

Ini adalah drama korea yang tayang pada tahun 2019, mengisahkan tentang Bae Ta Mi (Im Soo Jung) seorang wanita karir sukses yang bekerja di sebuah perusahaan portal web. Dia dikenal di seluruh kota, dan tidak ada yang bisa menghentikan kesuksesannya. Ketika dia bertemu Park Mo Gun (Jang Ki Yong), dia benar-benar jatuh cinta padanya.

Mo Gun adalah sosok yang Ta Mi butuhkan, drama ini menampilkan beberapa adegan paling romantis yang bisa membuat detak jantung berbedar kencang. Park Mo Gun pantang menyerah untuk melakukan apa pun guna memenangkan hati Bae Ta Mi. Dengan latar belakang musim semi dan musim panas serta kalimat-kalimat romantis yang selalu diucapkan oleh Mo Gun, drama ini benar-benar sangat rekomended untuk ditonton.

6. “She Would Never Know” 

Ini adalah drama yang baru saja tayang pada tahun 2021 lalu. “She Would Never Know” diangkat dari sebuah novel web populer. Ini mengisahkan tentang cinta antara dua pekerja kantoran yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah, dan Rowoon SF9 memerankan rekan kerjanya yang lebih muda, Chae Hyun Seung. Chae Hyun Seung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yoon Song Ah, dan keduanya terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

Rowoon berhasil menampilkan kisah romansa dengan sangat baik. Chemistry keduanya terbangun dengan apik sehingga membuat drama ini begitu manis untuk ditonton.

 

Artikulli paraprakOur Blues Drama Korea Terbaik yang Harus Kamu Tonton
Artikulli tjetërDrama Korea Doctor Lawyer, Comebacknya So Ji Sub
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..