park-shin-hye-choi-tae-joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sekarang telah resmi menjadi orang tua. Seperti yang kita ketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada 2017 dan kemudian mengejutkan penggemar dengan menikah pada bulan Januari tahun ini.

Pada 31 Mei, agensi Park Shin Hye merilis kabar bahagia bahwa aktrisnya tersebut telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Halo, ini SALT Entertainment.

Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei).

Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia kini beristirahat bersama dengan suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kerabatnya.

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta agar berkah dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga.

Terima kasih.

Park Shin Hye menikmati Roti Pokemon

Pada masa kehamilannya Park Shin Hye pernah membagikan bahwa ia berburu roti pokemon di Instagramnya. Roti Pokemon ini menjadi tren karena faktor nostalgia di era 90an. Roti ini kembali di produksi belu lama ini. Roti ini digemari karena juga menyertakan sticker lucu di kemasannya.

Baca Juga :  Lee Young Ae Comeback Berakting di “Saimdang, the Herstory”

Park Shin Hye membagikan momen saat mendapatkan hadiah stiker karakter Machoke, ini adalah sosok Pokemon berwarna biru dengan tubuh yang berotot. Park Shin Hye membuat caption lucu di Instagramnya, “Aku perlu melatih otot.”

Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Jon!

Artikulli paraprakDrama Korea Doctor Lawyer, Comebacknya So Ji Sub
Artikulli tjetërPreview Drama Korea “Eve” dibintangi Seo Yea Ji
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..