Connect with us

Drama Korea Netflix

Uncany Counter Season 2 Jadwal Tayang dan Pemeran

“The Counters” kembali! Drama aksi-fantasi “Uncanny Counter” mengkonfirmasi bahwa Kim Sejeong, Jo Byung Gyu, Yu Jun Sang, dan Yum Hye Ran akan bersatu kembali dalam season kedua yang ditunggu-tunggu. Uncany Counter sebelumnya sangat sukses dan menjadi drama pemecah rekor OCN. Kisah yang ditampilkannya mampu memberikan tontonan yang terasa sangat fresh dibandingkan dengan drama lainnya.

Drama ini diangkat berdasarkan webtoon berjudul “Kyeongirowoon Somoon” karya penulis Jang Yi. Drama ini sangat populer pada penayangan musim pertamanya, jadi tidak mengherankan jika tim produksi, termasuk sutradara Yoo Sun Dong memutuskan untuk melanjutkan proyek ini ke season kedua hanya beberapa bulan setelah season 1 berakhir.

Pemeran Baru ‘Uncanny Counter’ Season 2

uncany counter season 2

Tim “Uncanny Counter” mengcasting bintang baru yang akan memiliki peran signifikan dalam cerita. Kim Hieora, yang membintangi serial aksi-komedi “Bad and Crazy,” dikonfirmasi sebagai anggota pemeran tambahan.

Dia membuat debut aktingnya dalam drama musikal pada tahun 2009 dan memiliki penampilan drama pertamanya melalui “Beyond Evil” JTBC pada tahun 2021. Kim Hieora juga menjadi cameo di “Hospital Playlist” dan “Forecasting Love and Weather.

Tidak menutup kemungkinan akan ada aktris dan aktor baru lainnya yang akan bergabung kedalam drama ini.

‘Uncanny Counter’ Season 2 Sempat menunda Syuting

Uncany Counter season kedua dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 ini namun belum diketahui pasti pada bulan apa penanayangannya. Sementara itu, produksi syuting sempat ditunda hingga musim gugur karena jadwal drama Jo Byung Gyu dan Kim Sejeong yang padat. Keduanya sibuk dalam proyek drama korea lainnya tepat setelah selesai membintangi “Uncanny Counter” season pertama.

Setelah “Business Proposal,” Kim Sejeong akan kembali terlibat dalam produksi drama berbasis webtoon lainnya, “Today’s Webtoon,” yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli. Sementara Jo Byung Gyu sedang mengerjakan drama dan film baru, keduanya dijadwalkan akan diputar di layar tahun ini.

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect