Connect with us
Review Cafe-Minamdang

Kdrama News

Review dan Sinopsis Drama Korea Cafe Minamdang, Kolaborasi Polisi baik dan Dukun Palsu

Review Cafe-Minamdang

Bayangkan, bagaimana jadinya jika seorang mudang alias dukun jadi-jadian bekerjasama untuk mengungkap sebuah aksi kejahatan. Kisah yang diketengahkan oleh drama korea ini memang terbilang nyeleneh, tapi percayalah ini membuatnya sangat menarik untuk ditonton. Dan untungnya drama korea ini bisa kita tonton di netflix.

Pada penayangan perdananya drama ini memperoleh sambutan yang hangat dari penonton, ini membuatnya menjadi drama populer netflix lainnya di tahun 2022. Jika kamu masih menimbang-nimbang apakah skip atau streming yuk simak fakta-fakta drama Cafe Minamdang ini.

Pemeran Cafe Minamdang

sinopsis cafe minamdang

sinopsis cafe minamdang

Cafe Minamdang dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Tema dari drama korea ini adalah komedi, misteri dan action. Kita melihat kelucuan para pemerannya yang akan membuat drama ini terasa ringan untuk ditonton. Lalu plot misteriusnya bikin penasaran dan aksi yang disajikan akan menjadi pelengkap yang membuat drama ini makin menarik.

Seo In Guk berperan sebagai Nam Han Joon, seorang dukun narsis yang memiliki selera fashion yang aneh. Namun siapa jika ternyata ia dulunya adalah seorang profiler kriminal. Kini dia menyamar sebagai peramal dan menjalankan tempat di Minamdang. Dia menarik pelanggan dengan penampilan fisiknya yang rupawan dan keterampilan berbicara yang lancar. Dia menipu pelanggannya demi uang, tetapi dia juga membantu menyelesaikan beberapa kasus kliennya itu.

Dia bahkan menyediakan layanan agen detektif swasta dijalankan oleh temannya yang bernama Su-Cheol.Temannya itu juga bertindak sebagai seorang barista di Minamdang. Karakter ini diperankan oleh Kwak Si Yang.

Sementara Oh Yeon Seo berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat untuk menegakan keadilan. Ia sangat ahli saat melakukan investigasi. Selain itu ia juga pandai bertarung dan tidak segan berhadapan dengan para penjahat.

Baek Seo Hoo memerankan Jonathan yang tampan dan menyenangkan namun kepribadiannya cukup aneh. Kang Mina berperan sebagai adik perempuan Nam Han Joon, Nam Hye Joon, karakter yang berjiwa bebas dan energik dengan sisi jenius sebagai hacker.

Penulis naskah Park Hye Jin berkomentar, bahwa saat menulis ‘Café Minamdang,’ ia sangat memperhatikan karakternya. Pemilihan cast drama ini membuatnya merasa sangat puas karena para aktor dan aktris memerankan karakter melampaui harapannya.

2. Kolaborasi Polisi Baik dan Peramal Jadi-jadian

Bagaimanapun staf rumah peramal Minamdang adalah mereka yang memakai metode tidak biasa, sedikit melanggar aturan dan tidak konvensional. Nam Han Joon yang dulunya sebagai profiler serta masa lalu Nam Hye Joon di Badan Intelijen Nasional sangat berguna dalam membantu problem para pelanggan mereka.

Ini kontradiktif dengan regu polisi dari departemen kejahatan kekerasan yang taat hukum. Detektif Han Jae Hee, yang tidak pernah keluar jalur. Berbeda seperti siang dan malam dengan tim peramal Minamdang. Akan menarik untuk melihat bagaimana karakter ini akan mempengaruhi kehidupan satu sama lain.

3. Komedi segar, Misterius dan Aksi Menegangkan

Drama ini seperti menyediakan pelepasan emosi kepada pemirsa karena karakternya mengalahkan orang-orang yang bahkan lebih jahat dan menakutkan daripada hantu. Sensasi pengejaran akan disertai dengan beberapa adegan komedi yang segar antara karakter dan pasti akan membawa tawa bagi penonton.

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect