Connect with us

Sinopsis Drama

Sinopsis Drama Korea “The Uncanny Counter (2020)”, Kisah Pemburu Iblis di Jaman Modern

rian ciung

Published

on

Drama terbaru yang akan tayang November 2020 berjudul “The Uncany Counter” merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer berjudul sama karya dari Jang yi. Drama ini memiliki tema yang tidak biasa, karena akan mengisahkan sekumpulan orang yang berpofesi sebagai pemburu Iblis di sebuah kota metropolitan Seoul. Misteri dan fantasi berpadu membuatnya terasa berbeda jika dibandingkan dengan drama yang lainnya.

Drama The Uncany Counter direncanakan akan memiliki 16 episode dan tayang perdana pada 28 November 2020 di saluran Tv Kabel OCN Korea Selatan. Drama ini didukung oleh beberapa aktor dan aktris yang bersinar seperti Jo byung Kyu, ia populer lewat drama Sky Castle, lalu ada Kim Se Jeong yang merupakan member Gududan dan juga bintang variety show Busted, dan aktor veteran Yoo Jon Sang yang membintangi drama “Gracefull Friends dan Live or Die“.

Detail Drama The Uncany Counter

Native Title: 경이로운 소문
Also Known As: gyeong-iloun somun , Amazing Rumor , A Wonderful Rumor , Gyeongiroun somun , keyongiroun somun , A Phenomenal Rumor , Extraordinary Rumor , Wonderful Rumors , Good Rumors
Screenwriter: Jung Do Yoon, Yeo Ji Na
Director: Yoo Seon Dong
Genres: Mystery, Drama, Fantasy

Sinopsis Drama The Uncany Counter

Drama ini bercerita tentang sekumpulan pemburu iblis yang disebut “Counter“, tujuan mereka adalah untuk memburu roh-roh jahat yang kembali ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi. Mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus dan saling membantu dalam setiap perburuan iblis. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

Pemeran Drama Korea The Uncany Counter

Jo Byung Kyu dengan wajah innocentnya itu akan menjadi anggota “Counter” termuda. Saat masih kecil ia mengalami kecelakaan mobil misterius yang parah. Kejadian itu membuat kedua orang tuanya meninggal, dan ia sendiripun menjadi pincang. Ia memiliki kemampuan khusus dalam kekuatan fisiknya.

Kim Se Jeong berperan sebagai Do Ha Na, gadis ini memiliki kemampuan untuk merasakan lokasi roh jahat, bahkan yang berjarak ratusan kilometer. Dia juga bisa membaca kenangan orang lain melalui sentuhan dan bekerja dengan So Moon untuk membasmi roh jahat.

Yoo Jon Sang berperan sebagai Ga Mo Tak, ia adalah seorang Counter dengan kekuatan luar biasa. Sebelumnya ia adalah mantan petugas kepolisian yang kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan tujuh tahun lalu. Ia paling tidak dapat tahan ketika melihat ketidakadilan. Ga Mo Tak adalah anggota paling kompeten dan menjadi mentor So Moon.

Yum Hye Ran yang juga pernah tampil dalam drama “When The Camelia Blooms” ini berperan sebagai Chu Mae Ok, Ia adalah Counter dengan kemampuan penyembuhan. Profesi samarannya adalah koki restoran mie, tetapi di antara sesama Counter, dia adalah anggota paling penting yang mendukung anggota lainnya.

Trailer Drama Korea The Uncany Counter

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement