Connect with us
drama korea terbaru juli 2022

Kdrama News

Rekomendasi Drama Korea Tayang di Bulan Juli 2022

drama korea terbaru juli 2022

Rekomendasi drama korea terbaru yang tayang di bulan Juli 2020. Ada beberapa judul drama korea yang akan memulai episode perdananya di bulan ini, begitupun dengan tema yang diangkatnya cukup beragam. Mulai dari tema romantis, kriminal hingga affair kehidupan para chaebol.

Bulan Juli juga menawarkan drama comeback dari aktor dan aktris top ada Lee Jong Suk dan juga YooNa yang akan beradu akting dalam drama “Big Mouth”.

1. Adamas (TVN)

Drama berjudul Adamas ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penayangannya pada bulan Juli ini. Menilik dari pemerannya yang bertabur bintang, drama Adamas memiliki ekspektasi tinggi di mata para penggemar.

Adamas mempertemukan antara Ji Sung dan Seo Ji Hye. Ji Sung sendiri merupakan aktor yang cukup senior, Ia sudah membintangi banyak sekali drama populer seperti “The Devil Judge, Kill Me Heal Me“. Lalu Seo Ji Hye sendiri merupakan aktris yang menanjak karirnya berkat penampilan ikoniknya dalam drama “Crash Landing on You“.

Adamas merupakan drama dengan tema kriminal dan hukum, menceritakan tentang dua saudara kembar yang menyelidiki kasus pembunuhan orang tuanya. Ayah kandungnya dijebak atas dakwaan pembunuhan terhadap ayah tiri kedua anak kembar tersebut.

2. Remarriage & Desires (Netflix)

Remarriage_and_Desires

Ini adalah drama korea netflix yang kembali mengangkat kisah tentang intrik dan affair kaum super kaya Korea Selatan. Bagaimana sebuah pernikahan layaknya sebuah perhitungan bisnis.

Perusahaan perjodohan Rex hadir untuk melayani orang kelas atas yang paling kaya. Klien mereka ingin memasuki dunia kelas atas ini atau mempertahankan status mereka di puncak melalui pernikahan atau pernikahan kembali. Klien, termasuk Seo Hye-Seung (Kim Hee-Seon), Lee Hyung-Ju (Lee Hyun-Wook), mendaftar untuk tujuan mereka sendiri. Seo Hye-Seung ingin membalaskan dendam.

3. The Good Detetive 2

Drama ini merupakan sequel dari drama sebelumnya yang tayang pada tahun 2020 lalu. The Good Detective season 1 tersebut memperoleh rating yang cukup tinggi. Jadi tidak mengherankan jika kemudian season keduanya kembali bergulir.

Song Hyun Joo sang aktor veteran ini kembali berperan sebagai detektif baik hati dari Incheon. Squad detektif yang baik dari tim kejahatan kekerasan siap menghadapi kejahatan dan menempatkan para pelakunya di balik jeruji besi.

4. Big Mouth

yoona big mouth

Ini adalah drama yang sangat spesial yang akan tayang di bulan Juli. Mempertemukan dua aktor dan aktris terbaik Korea Selatan, Lee Jong Suk dan jug YooNa. Ikon artis nasional yang memiliki reputasi yang sangat baik.

Big Mouth berkisah seputar YooNa yang menjadi seorang perawat serta istri dari pengacara tidak terkenal yang diperankan oleh Lee jong Suk. Seketika ia dituduh terlibat penipuan, namun bukannya menyerah ia justru melawan dan berjuang dei keadilan.

5. Todays Webtoon

Ini adalah drama yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul “Juhan Shuttai!” karya Naoko Matsuda. Versi dramanya dibintangi oleh Kim Se Jeong dan Choi Daniel. Drama ini menceritakan kisah tentang seorang mantan atlet Judo yang harus alih profesi akibat cedera. Ia kemudian menjadi seorang editor webtoon.

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect