Connect with us

Kdrama News

Film dan Drama Terbaru Park Bo Gum Sebelum Wajib Militer

Shinbie

Published

on

Park Bo-gum akhirnya secara resmi menjalani wajib militer mulai tanggal 31 Agustus kemarin. Ia akan bergabung dengan 669 perwira lain di Grup Pendidikan Dasar Militer Angkatan Laut, sebuah divisi di bawah Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut di Jinhae-gu, Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan. Sebelumnya ia sudah mendapat pelatihan dasar selama enam minggu dan kini ditugaskan untuk melanjutkan dinas militernya pada divisi budaya angkatan laut di unit tersebut.

Park Bo Gum masuk wajib militer tanpa melakukan seremoni apapun. Situasi pandemi COVID-19 menjadi alasan utama bagi Park Bo-gum untuk memastikan keselamatan semua orang. Bahkan ia tidak akan melakukan salam perpisahan pada fans, dan akan memulai wamil dengan tenang.

Wajib militer selama 2 tahun kedepan bukan merupakan waktu yang singkat. Nah, tentunya kalian akan sangat merindukan oppa kita satu ini bukan? Untuk itu, simak nih film dan drama terbaru Park Bo Gum yang akan segera tayang.

Project Park Bo Gum Sebelum Wamil

Lahir pada tahun 1993, aktor berusia 27 tahun ini melakukan debut aktingnya di drama OCN berjudul Hero (2012). Dia kemudian menjadi terkenal melalui perannya yang sempurna dalam drama, Reply 1988 (2015-2016), Love in the Moonlight (2016), dan Encounter (2018-2019).

Seo Book Korean Movie

film seo book

Sebelum wajib militer, Park Bo Gum terlibat dalam beberapa proyek dan telah menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya berjudul Seo Bok. Pada film ini, Park Bo Gum akan berkolaborasi bersama aktor veteran Gong Yoo.

Seo Book menceritakan tentang Ki-Hun (Gong Yoo) yang merupakan mantan agen badan intelijen. Sementara Park Bo Gum memerankan Seo Bok seorang klon manusia pertama dan dia memiliki rahasia kehidupan yang kekal abadi. Ki-Hun terlibat dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan yang ingin menguasai Seo Bok.

Film Wonderland

film korea wonderland

Wonderland sebuah film fiksi yang menceritakan tentang alam semesta simulasi di mana orang dapat bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai karena tidak lagi dapat berinteraksi dengan mereka di dunia nyata. Karakter Jung Yu-Mi dan Choi Woo Shik akan mengontrol semua peristiwa yang terjadi dalam simulasi realitas ini.

Suzy dan Park Bo Gum berperan sebagai pasangan muda. Ketika karakter Park Bo Gum mengalami koma, karakter Suzy akan meminta untuk bertemu dengannya di Wonderland.

Gong Yoo, seorang suami berusia 40-an, sangat merindukan mendiang istrinya, Tang Wei, seperti halnya anaknya yang tidak bisa melupakan ibunya. Karakter Gong Yoo meminta reuni di Wonderland.

Drama Record of Youth

drama korea record of youth

drama korea record of youth

Selain kedua film tersebut Park Bo Gum juga membintangi drama korea Record of Youth yang akan segera tayang pada bulan ini. Meskipun produksi tvN dihentikan sementara, drama Park Bo Gum Record of Youth tampaknya tidak terpengaruh, dan aktor tersebut juga sudah merampungkan semua adegannya untuk keseluruhan epsiode. Namun karena menjalani wajib militer, ia tidak akan mempromosikan secara terbuka pemutaran perdana drama ini pada 7 September dengan lawan mainnya Park So-dam dan Byun Woo-seok.

Park Bo-gum dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada 30 April 2022. Sabar ya fans!

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement