drama korea terbaru september 2020
drama korea terbaru september 2020

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan drama korea terbaru yang akan tayang di bulan September ini? Cukup banyak judul drama yang akan tayang dengan tema yang berbeda-beda, Ada yang Komedi romantis, Fiksi, bahkan Kriminal yang akan seru untuk disimak.

JTBC memiliki 3 judul drama baru, sementara KBS 2 dan TVN masing-masing 1 judul. Yang tidak kalah menarik adalah comebacknya Park Bo Gum ke layar drama setelah hampir 2 tahun!. So, mari kita simak Drama Korea Terbaru yang tayang di Bulan September 2020.

Drama Korea Record of Youth

drama korea record of youth
drama korea record of youth

Park Bo Gum akan melakukan comebacknya di bulan depan! Ia akan membintangi drama berjudul “Record of Youth” bersama dengan Park So Dam dan Byun Wo Suk. Ini adalah penampilan Park Bo Gum setelah terakhir kali membintangi drama Encounter pada tahun 2018 lalu. Drama ini akan tayang di tvN dan direncanakan akan memiliki 16 episodes.

Drama Korea Record of Youth menceritakan tentang kehidupan anak-anak muda di dunia fashion. Mereka yang berjuang untuk mencapai impian dan cinta mereka tanpa putus asa. Ini adalah kisah penuh gairah dari orang-orang muda menuju impian mereka dengan cara mereka sendiri, menyajikan kegembiraan dan juga empati.

Sa Hye Joon (Park Bo Gum) cerdas dan tampan. Dia pria yang baik dan model yang populer, tapi yang dia inginkan adalah menjadi seorang aktor. Dia telah mengikuti audisi untuk banyak peran akting, tetapi belum menemukan kesuksesan. Sayangnya, Sa Hye Joon tidak memiliki banyak bakat sebagai seorang aktor.

Sementara itu, Ahn Jung Ha (Park So Dam) bekerja sebagai penata rias. Cerah dan ceria di luar tetapi kesepian di dalam, Jung Ha menghilangkan stres dan frustrasinya dengan menggemari para idola.

Drama Korea Oh! Samkwang Villa/Love Blooming House

drama korea Love_Blooming_House
drama korea Love_Blooming_House

Serial drama ini mengetengahkan kisah kehidupan orang-orang yang tinggal di Samgwang Villa dan dijadwalkan tayang pada bulan September nanti di KBS 2.

Woo Jae-Hee (Lee Jang-Woo) bekerja sebagai arsitek. Ayahnya Woo Jung-Hoo (Jung Bo-Suk) menjalankan perusahaan besar, tetapi Woo Jae-Hee telah berseteru dengannya selama bertahun-tahun. Setelah masuk universitas, Woo Jae-Hee hidup mandiri dan tidak mendapat dukungan dari ayahnya. Sekarang, dia tampan, pintar, dan bekerja dengan baik sebagai arsitek. Dia bertemu Lee Bit Chae Woon (Jin Ki-Joo) untuk pertama kalinya saat berada di situs renovasi rumah.

Lee Bit Chae Woon bekerja di toko desain interior. Tugasnya adalah mengunjungi pelanggan dan membantu memilih tirai, pencahayaan, dan pilihan desain lainnya. Lee Bit Chae Woon dan Woo Jae-Hee bertengkar di situs renovasi rumah. Mereka berdua juga merupakan penghuni Villa Samgwang.

Woo Jae-Hee memiliki perasaan hangat kepada para penghuni dan menyukai suasana umum di sana. Lee Bit Chae Woon memiliki pandangan berbeda tentang tempat tersebut. Dia menghidupi keluarganya, termasuk ibunya Lee Soon-Jung (Jeon In-Hwa) dan dua adiknya. Dia merasa terbebani karena harus selalu mendukung mereka. Dia bermimpi suatu hari menjadi desainer, tetapi itu tidak mudah baginya. Dia juga bermimpi untuk meninggalkan Villa Samgwang dan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga.

Drama Korea 18 Again

Drama ini merupakan adaptasi dari film dari Amerika Serikat berjudul “17 Again”. Menceritakan tentang kisah seorang suami yang kembali ke masa-masa indahnya tepat sebelum perceraiannya. Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Juga Hong Dae Yung.

Jung Da Jung (Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang berusia 37 tahun. Mereka memiliki putra dan putri berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai penyiar pemula dan dia memiliki hati yang hangat.

Namun di sisi lain, ia benar-benar muak dengan suaminya dan tidak dapat menghadapinya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Jung Da Jung memberinya surat cerai.

Sementara itu, Hong Dae Young memandang dirinya sebagai pria paruh baya pengangguran biasa. Dia menyesali hidupnya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi manusia berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun.

Kembali di masa remajanya, Hong Dae Young (Lee Do Hyun) adalah pemain bola basket yang sangat baik dan juga populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun kembali, dia mengubah namanya menjadi Go Woo Young dan mulai menjalani hidup baru.

Drama Korea More than Friends

drama korea More-Than-Friends
drama korea More-Than-Friends

Ong Sung Woo yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 season 2 akan sepertinya akan terus menapaki karir sebagai aktor. Setelah sebelumnya membintangi “At Eighten” kini ia akan menjadi pemeran utama drama More Than Friends.

Ini adalah drama tentang seorang pria dan seorang wanita yang lahir dari kesalahpahaman dan saling naksir selama 10 tahun.

Lee Soo bekerja (Ong Sung Woo) sebagai fotografer dan dia menarik. Sementara itu, Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) bekerja sebagai pembuat kaligrafi. Dia naksir Lee Soo selama 10 tahun terakhir, sejak dia berusia 18 tahun.

Drama Korea Private Life

Drama Korea Private-Lives
Drama Korea Private-Lives

Dibandingkan drama di atas, Drama Private Life ini memiliki tema yang lebih serius. Kisah romantis yang dibumbui dengan cerita kriminal. Drama ini bercerita tentang seorang penipu yang secara tidak sengaja terlibat dalam urusan pribadi dalam skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar. Private Live akan tayang di JTBC dan akan memiliki 16 episodes.

Lee Jung Hwan (Go Gyung Pyo) adalah pemimpin tim untuk perusahaan besar. Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius. Sementara itu, Cha Joo Eun (Seohyun) adalah seorang penipu, yang berpenampilan manis & lugu. Dia menghidupi dirinya sendiri dengan kejahatannya.