Three Meals a Day – Fishing Village season 2

k-drama.net – Hal itu terungkap pada tanggal 4 Agustus bahwa dua bintang terbesar di korea  selatan  akan kembali di season terbaru “Three Meals a Day – Fishing Village” . Direncanakan, “Cha Seung Won” dan “Yoo Hae Jin” akan kembali syuting season baru dari “Three Meals a Day” di sebuah desa nelayan. Namun demikian lokasi syuting nya masih belum diputuskan; bisa saja di tempat baru ataupun kembali ke Jeonnam Manjae Pulau yang mana adalah tempat dimana musim pertama difilmkan.

Sementara jadwal syuting yang tepat belum ditetapkan, dikatakan bahwa Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin mencoba untuk menyesuaikan jadwal mereka agar mampu untuk film ini.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Variety Show Korea "Three Meals a Day"

“Three Meals a Day – Fishing Village” adalah edisi lain dari “Three Meals a Day” yang difilmkan di sebuah peternakan di Jeongseon. Season pertama dari “Three Meals a Day – Fishing Village” sangat populer, karena keterampilan memasak yang menakjubkan dari Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin dengan kepribadian nya yang sangat rendah hati. (kd/rc)

Artikel sebelumyaDrama Korea “Mrs Cop” Raih Rating Tinggi di Penayangan Perdana
Artikel berikutnyaDrama Korea “Yong Pal” Mendapat Rating No 1 Mengalahkan Drama Lain di Jam yang Sama
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..