Connect with us
MMTG variety show korea

Variety Show

Apa itu MMTG? Yuk Kenali Show Populer Korea Ini

Apakah kamu penasaran apa itu MMTG? Variety show yang sedang naik daun ini memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya begitu populer. Selain itu host MMTG Jaejae juga sangat pintar mengemas acaranya menjadi sangat menarik.

Para tamu merasa sangat disambut sehingga banyak yang memuji pembawaan JaeJae yang luar biasa, keterampilan wawancara, dan konten yang unik.

Yuk kita mengenal lebih jauh tentang variety show MMTG

Apa itu MMTG?

문명특급 – munmyeongteuggeub atau Civilization Express disebut “MMTG” merupakan sebuah chanel di YouTube yang merupakan bagian dari stasiun penyiaran utama di Korea, SBS. Konsep acaranya pada dasarnya adalah interview host dengan beberapa bintang tamu.

Ada beberaoa segmen khusus seperti “Comeback Specials”, “Movie Trailer Previews”, dan segmen lainnya, seperti “ComeNoonMyung” (Lagu Underrated) dan SoomDeutMyung (Lagu Tersembunyi yang Harus Didengar).

Aktor sekelas Gong-Yoo, Song Jong Ki dan pada bulan Oktober 2020, MMTG mengundang grup Kpop generasi kedua seperti T-ara, U-kiss, Teen Top yang seolah mengobati kerinduan fans hingga penontonnya menembus jutaan views. Selama waktu ini, para anggota sendiri juga menjelaskan arti dari lagu-lagu tersebut dan berbagi episode kocak di balik layar.

Sejak itu, JaeJae dan timnya telah mendapatkan pengakuan dari pecinta K-Pop dan selalu menghadirkan konten baru untuk menjaga acaranya tetap segar.

MMTG juga memulai episode reboot menarik lainnya yang disebut ‘Come Eye’ yang mengacu pada lagu-lagu yang akan menjadi hit bahkan jika mereka merilisnya sekarang. Ini menunjukkan bahwa lagu tersebut sangat legendaris karena penggemar masih mendengarkannya bertahun-tahun setelah dirilis. Grup seperti 2PM, Nine Muses, OH MY GIRL, Afterschool, dan SHINee kembali tampil membawakan lagu hit mereka.

Pada episode terbarunya MTMG mengatakan akan memulai debut siaran perdananya di TV sebagai acara reguler SBS yang tayang setiap hari Jumat jam 23.20.

Host MMTG JaeJae

Acara ini dibawakan oleh JaeJae yang dikenali banyak orang dengan rambut merah khasnya. Banyak yang penasaran dengan biodata JaeJae. Dia selalu mengatakan bahwa dia adalah setengah selebritas dan setengah orang biasa. Ini karena walaupun sudah sukses membawakan MMTG dan bertemu dengan banyak bintang top Korea Selatan dia mengawalinya sebagai seorang produser di SBS.

Salah satu alasan mengapa acara ini begitu populer adalah karena JaeJae dan timnya begitu teliti melakukan riset dan kerja luar biasa pada selebriti yang akan menjadi bintang tamu di acara mereka. Dari grup K-Pop populer, artis hingga aktor dan aktris terkenal, JaeJae telah mewawancarai begitu banyak dari mereka.

Dimana Menonton MMTG?

Berita baiknya adalah MMTG merupakan acara digital yang memanfaatkan youtube sebagai platformnya. Jadi kita bisa menikmatinya dengan mudah, dan asyiknya untuk beberapa episode disediakan juga substitel bahasa inggris.

jaejae mmtg

Berkat kepopulerannya MMTG juga akan menjadi acara TV reguler dengan memulai penayangan pada hari Jumat 17 Juni 2022 di SBS Korea Selatan.

MMTG Guest List

MMTG memulai episode pertamanya pada tahun 2018, hingga saat ini bulan Juni 2022 tercatat sudah ada 251 episode yang tayang. Beberapa bintang tamu yang cukup populer adalah Seventeen, NCT, Suzy, T-ara, After Shool, 2PM. Untuk melihat guset list lengkapnya kamu bisa mengunjungi mydramalist.

 

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect