Drama yongpal

Drama yongpal

k-drama.net – Drama SBS terbaru “Yong Pal” mendapatkan awal yang bagus, dengan mendapatkankan tempat pertama dalam slot yang tayang bersamaan dalam hal jumlah penonton. Rating pemirsa untuk episode pertama adalah 9,2 persen. Hal ini sedikit lebih rendah dari episode terakhir dari drama sebelumnya “Mask”, yang mencapai 12,6 persen, tapi itu 1,7 persen lebih tinggi dari episode pertama dari “Mask.”

“Yong Pal” berkisah tentang tentang kisah seseorang yang tak bermoral, namun sangat kompeten sebagai ahli bedah dimainkan oleh Joo Won, yang tidak keberatan bahkan menjadi seorang mafia, selama ada uang yang didapatkan. Yong Pal bertemu seorang ahli waris, diperankan oleh Kim Tae Hee, yang tertidur koma di rumah sakit.

Baca Juga :  Malaikat maut yang Jatuh Cinta pada Manusia, "Black" akan Dibintagi Song Seung Heon dan Go Ara

Yongpal menjadi drama no 1 mengalahkan Drama lain dalam slot yang sama yakni “Scholar Who Walks Night” (7,4 persen), dan “Assembly” (4,7 persen). (kd/rc)

Artikel sebelumyaCha Seung Won & Yoo Hae Jin Tampil Kembali di “Three Meals a Day – Fishing Village Season 2”
Artikel berikutnyaMoon Chae Woon Segera Comeback dengan Kdrama Baru “Goodbye Mr. Black.”
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..