Connect with us

Sinopsis Drama

Sinopsis Drama Korea Start-Up 2020, Mimpi Bae Suzy Memimpin Usaha Rintisan

rian ciung

Published

on

sinopsis drama korea startup

Drama korea Terbaru berjudul Start-Up ini mengisahkan tentang impian generasi milenial di era 4.0. Bagaimana seorang gadis Korea Selatan bermimpi ingin menjadi Steve Jobs berikutnya dan memimpin sebuah perusahaan teknologi. Rasanya drama ini akan relate banget dengan impian anak-anak muda jaman sekarang yang memimpikan bekerja di dunia rintisan atau start-up.

Kisah romantis juga akan menjadi kisah yang menyempurnakan drama Start-up. Menarik disimak bagaimana nanti chemistry antara Bae Suzy dan nam Jo Hyuk dalam drama ini.

Pemeran Drama Korea Start-Up

Sepertinya tahun 2020 telah menjadi tahun yang sibuk bagi aktor Korea Selatan berusia 26 tahun, Nam Joo-Hyuk. Sebelum terlibat dalam drama ini, ia telah terlebih dahulu membintangi serial Netflix Original bersama dengan Jung Yu-Mi yang berjudul “The School Nurse Files”.

Dalam drama Start-Up nam Jo Hyuk berperan sebagai Nam Do-San, pendiri perusahaan, Samsan Tech. Ia adalah seorang siswa matematika yang ajaib dan berbakat, Do-San awalnya merupakan kebanggaan keluarganya sebelum kemudian mengalami keruntuhan finansial.

Suzy berperan sebagai Seo Dal-Mi, seorang wanita pemberani dan penuh gairah dengan ambisi karir yang tinggi. Meskipun berasal dari latar belakang keluarga yang biasa saja, tetapi ia memiliki sikap ceria dan mudah bergaul sehingga memungkinkannya untuk mendapatkan banyak pengalaman kerja.

kim sun ho

kim sun ho

Kim Sun Ho yang sebelumnya berakting di drama “Welcome Waikiki 2, dan Catch the Ghost” berperan sebagai Han Ji Pyung yang memulai perusahaan rintisan untuk melunasi utangnya. Seorang pemimpin tim di SH Venture Capital, keterampilan investasinya yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan, “Ramsay Gordon Investasi“. Meskipun dia jahat bagi kebanyakan orang, namun dia lebih lembut dari siapa pun kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.

Kang Ha-Na yang sebelumnya membintangi drama “Familiar Wife” berperan sebagai CEO Won In Jae. Ia memiliki semua hal yang membuatnya dihormati masyarakat: latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang. Dia menganggap latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua sebagai kelemahan dan melakukan semua yang dia bisa untuk menciptakan kesuksesannya sendiri dan ingin diakui atas keahliannya. Dia dimanfaatkan dan diatur menjadi pion di papan catur ayahnya. Untuk mengakhirinya dia terjun ke sebuah startup.

Sinopsis Drama Korea Start-up

“Start-up” berlatar kisah di Silicon Valley-nya Korea Selatan, yang disebut Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Seo Dal Mi bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia adalah seorang gadis yang tidak memiliki banyak harta, tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia memiliki banyak pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang aktif dan energik.

Nam Do San adalah pendiri Samsan Tech. Dia seorang jenius matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, dia terpuruk setelah investasi perusahaannya tidak berkembang. Dal-Mi secara keliru mengingat Do-San sebagai cinta pertamanya ketika tidak senagaja bertemu di jalan. Seo Dal Mi mengingatnya sebagai ‘cinta pertama yang keren‘, untuk itu Do San memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman Seo Dal Mi menjadi kenyataan.

Jadwal Tayang Kdrama Start Up

Drama korea Start-Up akan tayang perdana di Netflix/tvN pada 17 Oktober, pukul 21:00 WIB dengan 2 kali episode mingguan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sinopsis Drama

Sinopsis Drama Korea “True Beauty”

rian ciung

Published

on

Drama Korea Terbaru yang akan tayang pada bulan November 2020 ini berjudul “True Beauty“, Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Sebagai drama komedi romantis, rasanya True Beauty akan sangat menarik untuk ditonton karena jajaran pemerannya juga memanjakan mata banget. Ada Moon Ga Young, aktingnya lucu sekali sebagai wanita cantik tapi rada lemot di drama Welcome to Waikiki 2, lalu Cha Eun Woo ASTRO yang gagah dalam drama ID Gangnam Beauty, dan second lead male Hwang In Yeob.

Detail Drama True Beauty

Drama: True Beauty
Revised romanization: Yeoshingangrim
Hangul: 여신강림
Director: Kim Sang-Hyub
Writer: Yaongyi (webcomic), Lee Si-Eun
Network: tvN
Episodes:
Release Date: November 25, 2020 —
Runtime:
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea “True Beauty” tvN

mydramalist

Ini adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang Im Joo Kyung (Mon Ga Young), yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya dan selalu menggunakan riasan kemanapun untuk membuat dirinya tampil cantik di mata dunia. Dia bertemu Lee Soo Ho, seorang lelaki yang hatinya terluka, dan mereka kemudian menjalani kebersamaan sambil berbagi rahasia satu sama lain. Im Jo Kyung mengalami kisah cinta yang mendebarkan dengan pria satu-satunya yang tahu seperti apa wajahnya tanpa make up.

Im Jo Kyung memiliki kemampuan make up setelah sering menonton video kecantikan online, ia berubah dari seorang penggemar buku komik yang pemalu menjadi wanita cantik yang populer dan status sosialnyapun meroket. Tapi apakah keadaanya ini hanya berlangsung sementara saja? Berapa lama dia bisa merahasiakan “dirinya yang sebenarnya”? Dan bagaimana dengan cowok imut yang disukainya?Jadi penasaran kan?

Pemeran Drama Korea True Beauty

mydramalist

Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho

Dia adalah pria sempurna yang merupakan siswa terbaik di sekolah. Meskipun dia mencuri perhatian kemanapun dia pergi, dia tidak tertarik pada siapa pun dan tidak terhibur oleh gadis-gadis yang mengantri untuk menyatakan cinta padanya.

mydramalist

Moon Ga Young sebagai Im Joo Kyung

Seorang gadis sekolah menengah yang berubah menjadi ‘dewi‘ yang populer berkat keterampilan make upnya. Joo Kyung yang merupakan siswa sekolah menengah tahun kedua berubah menjadi wanita tercantik di alam semesta, berkat riasannya. Ada perbedaan besar sebelum dan sesudah riasan sehingga ia tidak seorangpun tahu wajah aslinya.

mydramalist

Park Yoo Na sebagai Kang Soo Jin

Dia adalah “dewi” dari SMA Saebom yang keren dan penuh semangat. Dia memiliki kecantikan dan kecerdasan, dan dia juga berasal dari keluarga terkemuka. Dia akan berada dalam lingkaran kehidupan Lee Su Ho dan Im Joo Kyung.

Poster dan trailer Drama Korea True Beauty

mydramalist

Continue Reading

Sinopsis Drama

Sinopsis Drama Korea “Lie After Lie”

rian ciung

Published

on

streaming drama lie after lie

Drama Lie After Lie mencuri hati penonton, penayangannya terus mencetak rekor rating tertinggi bagi Channel A. Sebelumnya, drama korea ini terkesan underrated, tayang di saluran tv berbayar Channel A yang kurang dikenal dan juga tidak didukung oleh aktor terkenal.

Tapi siapa sangka, banyak penonton yang jatuh cinta dengan kisah yang disajikan. Mereka menyukai plot yang bisa membuat kita merasa begitu gugup dan dihantui rasa penasaran hingga tidak mau beranjak meninggalkan ceritanya. Sebagai drama “suspense” Lie after Lie memang terasa sempurna.

Detail Drama Korea Lie After Lie

Native Title: 거짓말의 거짓말
Also Known As: Geojitmaleui Geojitmal , Lie of a Lie , Geojitmalui Geojitmal , Lies of Lies
Screenwriter: Kim Ji Eun
Director: Kim Jung Kwon
Genres: Suspense, Romance, Drama, Melodrama

Sinopsis Drama Korea “Lie After Lie”

lie after lie drama

sinopsis lie after lie drama

Ji Eun Soo adalah seorang wanita yang tampak memiliki segalanya. Ia menikah dengan pria dari keluarga super kaya sehingga hidupnya sepertinya akan mudah untuk dijalani. Tetapi tanpa diduga, hidupnya berubah dalam sekejap. Ia dihancurkan oleh serangkaian kebohongan yang merenggut semua yang ia sayangi. Suaminya dibunuh, dan dia ditemukan berdarah di tempat kejadian pembunuhan suaminya. Walapun ia punya banyak alasan untuk menikam suaminya yang memiliki sikap kejam dan sering memicu kekerasan dalam rumah tangga, tetapi dia menyangkal sebagai pembunuh suaminya.

Suaminya adalah chaebol generasi kedua dan ibunya memiliki kekuatan yang luar biasa untuk membuat kebohongan yang rumit. Dengan kekuatannya tersebut, ia memastikan bahwa cerita dari sisi Eun-soo tidak akan pernah terekspos.

Ji Eun-Soo dipenjara, ia hamil, dan melahirkan bayi perempuan. Oleh ayahnya, ia disarankan berbohong dan mengatakan bahwa dia melakukan pembunuhan sebagai bentuk pembelaan diri akibat tidak tahan dengan siksaan kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya. Jika ia berbohong, maka hukumannya mungkin dipersingkat dan dia bisa merawat anaknya, tetapi Eun-soo terus bersikeras dia tidak melakukan kejahatan. Dan memang, bukti kekerasan dalam rumah tangga juga telah hilang secara misterius.

Dia menulis surat yang tulus kepada seorang reporter, Kang Ji-min, diperankan oleh Yeon Jung-hun, yang dengan serius mempertimbangkan kemungkinan keputusan yang salah dan mencoba membantunya. Pada akhirnya, Anak tersebut diadopsi oleh Kang Ji Min seorang jurnalis yang baik hati dan sangat menjunjung tinggi kebenaran.

Eun-soo dan putrinya tidak bisa hidup tenang, mereka tetap dalam bahaya, bahkan setelah ia menjalani hukuman penjara secara penuh. Ada orang-orang berpengaruh yang tidak ingin kebohongan ini terungkap. Saat dibebaskan dari penjara Ji Eun-Soo bertujuan untuk memperbaikinya. Dia berniat untuk memenangkan hati Kang Ji Min – dan menjadi ibu tiri putrinya sendiri. Tetapi intrik dan konflik terus terjadi, dan mengatakan kebenaran tidak membuat Eun-soo aman. Dibutuhkan sebuah kebohongan untuk memperbaiki kesalahan yang dituduhkan padanya.

Pemeran Drama Korea Lie After Lie

lie after lie

lie after lie

Lee Yu-Ri beberapa kali terlibat dalam produksi drama, dantaranya adalah “Spring Turn to Spring,Hide and Seek, dan My Father is Strange“. Dalam drama Lie after Lie ia berperan sebagai Ji Eun-Su seorang wanita yang pada awalnya menikahi chaebol dan berharap hidupnya menjadi serba kecukupan. Namun garis takdir membawanya kedalam intrik yang cukup kelam.

Yeon Jeong-Hun adalah suami dari si cantik Han Ga-In, dalam drama ini ia berperan sebagai ayah angkat dari anak Ji Eun-Su. Ia adalah jurnalis yang baik.

Poster dan Trailer

Continue Reading

Sinopsis Drama

Sinopsis Drama Korea “If I Cheat, I Die”, Kisah Perselingkuhan dan Perceraian

rian ciung

Published

on

If i cheat i die

Bagaimana jika sebuah drama memadukan unsur komedi romantis dan juga triller misteri kedalamnya? Tegangnya membuat gregetan dan kocaknya juga akan membuatmu tertawa lepas. Nah inilah yang akan disajikan oleh drama korea “If I Cheat, I Die“. Drama terbaru yang direncanakan akan tayang pada 2 Desember 2020 di KBS2.

Drama ini mengangkat tema kehidupan orang dewasa, tentang pernikahan, perselingkuhan dan perceraian. Lee Sung Min yang juga menjadi penulis di drama “Quen of Mystery1-2” bertugas menjadi script writer dari drama ini. Sementara sutradaranya, Kim Hyoung Seok adalah sutradara dari proyek drama “Oh My venus, dan My Golden Life“.

Detail Drama Korea “If I Cheat, I Die”

Native Title: 바람피면죽는다
Also Known As: balampimyeonjugneunda , barampimyeon jukneunda , You Cheat, You Die , You’re Dead If You Cheat , If I Cheat, I Die , Barampimyeon Jookneunda
Screenwriter: Lee Sung Min
Director: Kim Hyoung Seok
Genres: Thriller, Mystery, Comedy, Romance, Drama

Sinopsis Drama “If I Cheat, I Die”

Kang Yeo-Joo (Cho Yeo-Jeong) adalah penulis yang populer dan terkenal. Dia hanya menulis cerita kriminal, dan berurusan dengan kasus pembunuhan yang kejam. Setiap harinya, Dia terus berpikir tentang bagaimana membuat kisah membunuh orang untuk novelnya.

Kang Yeo-Joo menikah dengan Han Woo-Sung (Go Joon). Dia adalah seorang pengacara, yang mengkhususkan diri pada kasus perceraian. Dia menulis catatan kepada istrinya yang menyatakan “Jika saya selingkuh, saya mati.”

Pemeran Drama “If I Cheat, I Die”

Drama ini diperankan oleh Cho Yeo Jeong dan Go Joon yang akhir-akhir ini memperoleh kepopuleran setelah Drama dan Film yang mereka bintangi cukup sukses.

Cho Yeo Jeong berperan seorang istri yang juga novelist bernama Kang Yeo-Jo. Sekali melihat pasti kalian sudah mengenalnya bukan? Ia adalah sosok istri kaya raya dalam Film Parasite yang terkenal itu. Dalam drama ini, Ia penulis novel yang hanya menulis novel bertema pembunuhan dan perselingkuhan. Ia selalu memberikan hukuman berat kepada karakter laki-laki pada novelnya yang berselingkuh.

Walaupun begitu kehidupan nyata dari Kang Yeo Joo disebutkan sangat damai dan bahagia. Ia menikah dengan seorang pria yang lebih muda yang bekerja sebagai pengacara terkenal.

Go Joon sepertinya memiliki karier yang semakin cemerlang, setelah sebelumnya menyelesaikan drama “Oh My Baby” bersama Jang Nara. Kini ia kembali akan menjadi pemeran utama drama “If I Cheat, I Die“. Disini ia memerankan seorang pengacara perceraian. Ia selalu membantu melepaskan kliennya dari penderitaan karena cinta, perselingkuhan dan perceraian.

Kim Young Dae akan berperan sebagai Cha Soo Ho, seorang pekerja paruh waktu toko serba ada dengan wajah rupawan. Ia terlibat dengan Kang Yeo Joo dan mencoba melindunginya. Yeon Woo eks meber momoland akan berperan sebagai Mirae, ia adalah seorang mahasiswi yang jalan pikirannya sulit untuk ditebak.

Lee Si Eon akan berperan sebagai detektif berpengalaman Jang Seung Chul, dan Kim Ye Won akan berubah menjadi Ahn Se Jin, satu-satunya detektif wanita dari departemen kejahatan dankekerasan. Kedua karakter tersebut bergabung dengan departemen kepolisian yang sama di tahun yang sama dan memiliki ikatan yang erat sebagai rekan kerja.

Di sisi lain, Oh Min Seok akan berperan sebagai Ma Dong Gyun, seorang kepala di Badan Intelijen Nasional. Song Ok Sook akan menjadi pengurus rumah tangga profesional bernama Yeom Jin Ok,sementara Jung Sang Hoon akan berperan sebagai sahabat Han Woo Sung, Son Jin Ho.

Poster dan Trailer

Continue Reading

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Trending