drama korea awaken
drama korea awaken

Drama korea terbaruAwaken” direncanakan akan mulai tayang pada 30 November 2020 di tvN. Drama ini mengambil tema kriminal yang akan mengetengahkan kasus misterius yang terjadi di sebuah kota sejak 26 tahun yang lalu. Awaken akan menarik untuk ditonton karena selain menegangkan juga dibumbui dengan kisah romantis antar pemeran utamanya.

Drama Korea Awaken akan menggantikan drama “Birth Care Center” yang sudah mendekati akhir episode. Pada Awalnya, Aktris Han Ye Seul direncanakan akan menjadi pemeran utama wanita, tetapi kemudian gagal dan digantikan oleh Lee Chung Ah. Awaken juga sebelumnya dijadwalkan untuk tayang pada pertengahan bulan Agustus 2020, namun mengalami perubahan menjadi tayang menjadi menjelang akhir tahun.

Baca Juga :  Sinopsis She Was Pretty Eps 11 ( Part 1 )

Sinopsis Drama Korea Awaken

Sinopsis Drama “Awaken – Ini adalah drama misteri yang menceritakan kisah tentang sebuah peristiwa “Serial Killer” aneh yang terjadi dua puluh delapan tahun yang lalu dan bagaimana kemudian menghubungkannya dengan peristiwa serupa terjadi di masa kini.

Do Jung Woo (Nam Gong Min) adalah pemimpin tim yang kompeten dan memiliki reputasi yang bagus. Ia seperti seorang detektif legendaris dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. Dia memiliki gaya urakan dengan rambut yang berantakan, dan mengisap permen lolipop sepanjang hari seperti anak kecil. Dibalik penampilannya itu, ia memiliki latar belakang yang rahasia dan misterius.

Baca Juga :  Sinopsis Remember - War Of The Son Eps 6

Gong Hye Won (Seoulhyun) adalah seorang petugas polisi yang bersemangat yang tidak membiarkan apapun menghalangi jalannya. Di balik wajahnya yang cantik adalah temperamen panas yang tidak akan tenang kecuali dia mengatakan apa yang perlu dia katakan. Dia adalah salah satu petarung terkuat dan terbaik di timnya, dan bisa minum yang lain di bawah meja, tetapi dia juga memiliki sisi yang sangat canggung.

Jamie adalah seroang detektif dari FBI yang membantu kasus ini. Dia diadopsi sebagai seorang anak yang hampir tidak memiliki ingatan tentang kehidupan masa kecilnya. Dia kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan ingatan yang hilang dari 28 tahun yang lalu.

Baca Juga :  Sinopsis Beautiful Gongshim _ Eps 13

Pemeran Drama Awaken

Nam Gong-Min berperan sebagai detektif “Do Jeong Woo” yang memiliki penampilan urakan namun memiliki insting yang kuat dalam mengungkap sebuah aksi kejahatan. Do Jeong-woo adalah seorang detektif yang kompeten.

Lee Chung-Ah adalah seorang agen FBI bernama Jamie, ia akan membantu Nam Gong Min mengungkap semuanya. Jamie sebelumnya diadopsi ke AS dengan hampir tidak ada ingatan tentang masa kecilnya. Ia kembali ke Korea seperti takdir untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

Seolhyun berperan sebagai Gong Hye-won, seorang petugas polisi yang bersemangat. Penggemar sangat memperhatikan pesona yang dimiliki oleh Seolhyun, disini ia berperan sebagai karakter Gong Hye-won, yang memiliki penampilan cantik dan selalu blak-blakan.

Artikel sebelumyaSinopsis Drama Korea Start-Up 2020, Mimpi Bae Suzy Memimpin Usaha Rintisan
Artikel berikutnyaSinopsis Drama Korea “If I Cheat, I Die”, Kisah Perselingkuhan dan Perceraian
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..