forecasting love and weather

Drama 2022 yang satu ini akan menjadi drama yang mungkin kamu nantikan penayangannya. Bagaimana tidak, karena akan mempertemukan Song Kang dan Park Min Young! Drama JTBC ini berjudul “Forecasting Love and Weather” mengkonfirmasi penayangan perdananya pada tanggal 12 Februari nanti!

Kisah yang diangkat juga cukup tidak biasa karena mengetengahkan kisah tentang departemen ramalan cuaca.

Native Title: 기상청 사람들: 사내연애 잔혹사 편
Also Known As: Love Affair Cruelty , Office Romance Cruelty , Office Romance Atrocities , KMA People: Office Romance Cruelty , Meteorological Office People: In-House Love Cruelty , Cruel Story of Office Romance , Meteorological Administration People: Office Romance Cruelty , Gisangch
Screenwriter: Kang Eun Kyung, Sun Young
Director: Cha Young Hoon
Genres: Romance, Drama, Melodrama

Baca Juga :  Sinopsis Beautiful Gongshim - Eps 16

Pemeran Drama Forecasting and Weather

“Forecasting Love and Weather” akan dibintangi oleh Park Min Young, Song Kang, Yoon Park, Yura Girls Day, Kim Mi Kyung, dan Jung Woon Sun. Dengan genre Cinta dan romansa serta intrik di dunia kerja, rasanya ini adalah drama yang akan cocok menemani suasana santai kamu.

Drama romansa ini akan menjadi karya terbaru sutradara Cha Young Hoon yang sebelumnya sukses dengan drama When The Camellia Blooms” dan “Uncontrollably Fond”. Sementara penulis naskahnya adalah Sun Young.

Sinopsis Drama Forecasting and Weather

Forecasting Love and Weather” akan menggambarkan pekerjaan dan kisah cinta para karyawan Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Baca Juga :  I.O.I Kim Chungha Pukau Para Fans dengan Kemampuan Bahasa Inggrisnya

pemeran forecasting love and weather

Jin Ha Kyung (Park Min Young) adalah individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segala sesuatu sesuai dengan pedoman dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan kehidupan profesionalnya tetap terpisah. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja..

Lee Shi Woo (Song Kang), adalah seorang yang memiliki jiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun dia terlihat canggung, dia memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Han Ki Joon (Yoon Park) adalah karakter tampan dan cerdas dan pintar bicara. Ia adalah orang yang seharusnya menikahi Jin Ha Kyung tetapi mereka akhirnya putus. Dengan kemampuan persuasinya yang luar biasa dia menjadi juru bicara badan Administrasi Meteorologi Korea. Ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan saat menghadapi kegagalan.

Baca Juga :  Sinopsis Remember - War Of The Son Eps 8

Chae Yoo Jin (Yura) adalah reporter cuaca harian. Meskipun dia memiliki mimpi yang tinggi untuk jadi pembaca berita utama atau live report. Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke “tim cuaca.” Meskipun dia awalnya kecewa dengan tugas itu, dia akhirnya menyukai pekerjaannya.

Poster dan Trailer Forecasting Love and Weather

Trailer

Artikulli paraprakSinopsis Film Korea The Pirates 2 : Goblin Flag (2022)
Artikulli tjetërReview Film Korea Night in Paradise
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..