Connect with us
Alchemy of Souls

Drama Korea

4 Alasan Kenapa harus Menonton K-Drama Fantasi “Alchemy Of Souls”

Alchemy of Souls” adalah Drama Korea terbaru yang memulai tayangan perdananya pada tanggal 18 Juni. Drama ini mendapat hambutan yang hangat dan semakin populer dengan berhasil menduduki peringkat kesepuluh Netflix di seluruh dunia.

Drama Korea ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Alchemy of Souls diproduksi oleh Studio Dragon yang legendaris dan ditulis oleh duo Hong yang sudah dikenal menelurkan naskah terbaik bagi drama korea populer. Sementara bertindak sebagai sutradara adalah Park Jon Hwa yang sebelumnya menangani drama “Touch Your heart, Whats Wrong with Seretary Kim dan Because this is my First Life“.

Park Hye Eun tadinya akan menjadi pemeran utama wanita Mu-Deok namun kemudian batal dan digantikan oleh Jung So Min. Ini adalah drama reuninya kembali dengan sutradara Park Joon HWa setelah drama Because This is My First Life.

sinopsis alchemy of souls

Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls

Drama ini mengambil latar kisah di Daeho, sebuah negara besar yang tidak tercantum dalam sejarah ataupun di peta, “Alchemy of Souls” mengisahkan dua pemeran utama yang memiliki nasib buruk akibat dari sihir jahat.

Nasib orang-orang ini menjadi terpelintir karena “hwanhonsool” (jiwa yang mati kembali ke yang hidup).

Jang Wook diperankan oleh Lee Jae-Wook berasal dari keluarga bangsawan Jang. Dia menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri. Dia adalah pembuat onar.

Jang Wook kebetulan bertemu Mu-Deok diperankan oleh Jung So-Min. Dia adalah seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung.

Seo Yul (Minhyun) berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang memukau, kecerdasan, juga keterampilan seni bela diri. Go Won (Shin Seung-Ho) adalah putra mahkota Daeho. Dia berharap menjadi raja yang murah hati.

Jadi jika Kamu masih ragu apakah harus menonton atau tidak “Alchemy of Souls”, berikut adalah beberapa alasan mengapa drama ini harus ditambahkan ke daftar tontonan drama korea kamu.

1. Pemeran bertabur bintang

Dari bintang yang sedang naik daun hingga nama-nama yang sudah ada di jajaran top Korea, Drama ini menawarkan akting terbaik dari para pemerannya.

Dalam berbagai wawancara, para pemeran berkomentar tentang betapa kisah dari drama ini sangat orisinal dan menawan ketika mereka pertama kali membaca naskahnya.

Aktris pemenang penghargaan Jung SoMin memerankan Moo DeokYi, pembunuh bayaran terkuat di dunia yang terperangkap dalam tubuh yang rapuh dan lemah. Dia akan mendapatkan kembali kekuatannya jika menyelesaikan misi rahasianya. Banyak penggemar yang penasaran bagaimana Jung SoMin akan memerankan karakternya dan bersemangat untuk kembali ke layar kaca segera setelah “Monthly Magazine Home“.

Sebagai pemeran utama pria adalah bintang yang sedang naik daun, Lee JaeWook. Dia memerankan Jang Wook, pewaris keluarga Jang. Nasibnya berubah total setelah bertemu Moo DeokYi. Dia bertujuan untuk menjadi salah satu penyihir terkuat di Daeho, sambil juga mengungkap rahasia di balik kelahirannya.

review drama alchemy of souls

review drama alchemy of souls

Statusnya yang mulia dan hubungannya dengan keluarga penyihir tingkat tinggi lainnya. Ia memiliki teman seperjuangan Seo Yul (Hwang MinHyun), Park DangGu (Yoo InSoo), dan Jin ChoYeon (Arin Oh My Girl). ).

Karena visual mereka yang mencolok dan sifat yang unik, mereka mendapatkan julukan sebagai empat musim. Jin ChoYeon menyerupai manisnya musim semi, Park DangGu dikaitkan dengan gairah musim panas, Seo Yul adalah perwujudan musim gugur, dan yang melengkapi grup adalah Jang Wook dengan dinginnya musim dingin.

2. Kombinasi genre

Drama ini memiliki elemen dari banyak genre, memungkinkannya untuk menarik banyak penggemar. Meskipun digambarkan sebagai roman fantasi, ada scene aksi dan momen komedi ringan untuk menambah kedalaman plot yang sudah menarik.

Dengan diperkenalkannya sihir dan penyihir, bersama dengan rahasia yang tidak pernah berakhir di tanah Daeho, “Alchemy of Souls” sangat layak menjadi tontonan wajib. Kisahnya membuat penonton selalu penasaran dan tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

3. Adegan Aksi yang keren


Kisah romansanya begitu hangat dan menggelitik, chemistry pemerannya sangat hebat. yang dibawanya. Sementara adegan pertarungannya memukau di sepanjang episode.

Menggunakan CGI untuk sihir dan ilmu pedang terlatih dari para aktor, ada banyak adegan pertarungan yang dikoreografikan dengan indah. Drama ini benar-benar menakjubkan, bahkan dari trailernya saja, drama ini terlihat sangat menjanjikan bagi semua pecinta aksi di luar sana.

4. Naskah yang Hebat

pemeran alchemy of souls

Meskipun dilahirkan dalam keluarga bangsawan yang diakui dan dihormati oleh banyak orang, Jang Wook dipandang sebagai individu terlemah di antara teman-temannya dan selalu dipertanyakan karena kelahirannya yang memalukan.

Meskipun pada awalnya ia tidak diharapkan untuk mencapai sesuatu yang membanggajan, Jang Wook adalah karakter yang mudah dicintati oleh pemirsa saat cerita berlanjut.

Dalam sebuah wawancara JaeWook mengatakan ia melakukan aksinya sendiri dalam setiap adegan perkelahian. Dengan kerja keras seperti itu baik di dalam maupun di luar layar, Sulit rasanya bagi penonton untuk tidak meyukainya.

Cara Menonton Drama Alchemy of Souls

Drama “Alchemy of Souls” tayang di tVN menggantikan drama Our Blues yang habis masa tayangnya. Pemirsa di Tanah Air bisa menonton drama ini via Netflix.

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect