K-Drama Seo In Guk Yang Harus Ditonton
K-Drama Seo In Guk Yang Harus Ditonton

Jika kamu adalah penonton K-drama, maka kamu pasti telah mengenal si ganteng Seo In Guk. Ia kini sudah menjadi aktor yang sukses dan dicintai oleh penggemarnya. Beberapa drama yang dibintanginya telah sukses merebut hati penonton dan membuatnya populer.

Fun fact dari Seo in Guk adalah ia benar-benar memulai kariernya sebagai pemenang “Superstar K”? ini adalah acara pencarian bakat di Korea Selatan sana. Seo in Guk memang sangat berbakat. Baik itu menyanyikan OST untuk dramanya, mencuri hati di rom-com, atau membuat gugup dalam thriller misteri, Seo In Guk bisa melakukan semuanya!

Jadi jika kamu menginginkan lebih banyak pesonanya, pastikan untuk menonton drama yang dibintanginya. So Simak Daftar Drama Korea yang dibintangi oleh Seo In Guk dibawah ini:

1.“Reply 1997” (2012)

reply 1997
reply 1997

“Reply 1997” adalah drama pertama yang memulai keseluruhan seri “Reply”. Ini adalah nostalgia yang manis karena membawa kita kembali ke K-pop generasi pertama dan segala sesuatu yang lain dari era itu. Tetapi bahkan jika kita berasal dari Korea, kita  dapat dengan mudah merasa relate dengan drama ini sepenuh hati dan kehangatannya.

Seo In Guk berperan sebagai Yoon Yoon Jae, sementara pemeran utama wanita Sung Shi Won adalah Jung Eun Ji. Persahabatan mereka yang manis, perasaan mereka yang berkembang satu sama lain, dan tingkah mereka benar-benar menarik hati. Itu berkat chemistry yang kuat dan sangat natural di antara keduanya.

“Master Sun” (2013)

master sun
master sun

Pikiran pertama yang muncul di benak ketika memikirkan tentang rom-com horor “Master’s Sun” kemungkinan adalah chemistry yang menggetarkan antara karakter Gong Hyo Jin dan So Ji Sub, dan semua skinship yang diperlukan dari episode pertama hingga terakhir.

Baca Juga :  5 Film Zombie Korea yang Harus Kamu Tonton

Namun, tentu jangan diabaikan akting dari Seo In Guk yang berperan sebagai Kang Woo, second lead male yang naksir Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin). Dalam drama ini ia selalu terlihat sangat necis dalam setelan jasnya. Ia mampu mencuri hati penonton untuk mendukungnya sampai akhir agar bisa dekat dengan Tae Gong Sil.

“King of High School Life Conduct” (2014)

King of High School Life Conduct
King of High School Life Conduct

Seo In Guk kembali sebagai pemeran utama dalam drama “King of High School,”. Yang unik, jalan ceritanya bertentangan dengan judulnya, karena sebenarnya tidak berlatar sekolah menengah. Sebaliknya, ini tentang seorang siswa sekolah menengah atas yang harus berpura-pura menjadi direktur perusahaan atas permintaan kakak laki-lakinya.

Saat berada di pekerjaan “baru” ini, ia dikelilingi oleh orang-orang yang lebih tua darinya, dan salah satu yang menarik perhatiannya adalah sekretarisnya Lee Hana, seorang wanita yang lebih tua dengan kepribadian yang unik. Ini adalah drama Rom-com yang menyenangkan dan disini kita juga bisa melihat sisi komedi dari Seo In Guk.

“The Kings Face” (2014)

The Kings Face
The Kings Face

Jika kamu ingin melihat Seo In Guk dalam drama sejarah, maka ini adalah drama yang tepat. “The King’s Face” menceritakan kisah Putra Mahkota (tidak sah) Joseon, Gwanghae (Seo In Guk), dan bagaimana dia menggunakan keahlianya membaca wajah sebagai alat untuk naik ke tampuk kekuasaan.

Mengingat genre drama yang lebih berat, penampilannya di sini memiliki lebih banyak kharisma daripada rom-com yang lebih ringan. Ia tampil dengan sangat baik dan penuh semangat sehingga diganjar penghargaan Best New Actor dalam KBS Drama Award 2014.

“Remember You/Hello Monster” (2015)

Baca Juga :  'Sky Castle' dan 9 Drama Menarik Yang Mengangkat Isu Kesehatan Mental
hello monster
hello monster

Seo In Guk kini terlibat ke dalam drama yang memiliki genre gelap untuk “I Remember You,” sebuah thriller psikologis yang memberi kita kisah yang mengerikan seorang psikopat. Profiler kriminal Lee Hyun (Seo In Guk) kembali ke Korea ketika ingatannya yang hilang tentang kematian ayah dan saudara lelakinya entah bagaimana kembali datang.

Dia bekerja bersama detektif Cha Ji An (Jang Nara), yang sebenarnya telah mengawasinya selama bertahun-tahun, ia sangat prihatin dengan kondisi mentalnya. Namun, saat mereka semakin dekat dengan kebenaran yang mereka cari, mereka mendapati diri mereka bermain di tangan seseorang yang sangat jahat.

“Shopaholic Louis / Shopping King Louis” (2016)

Shopaholic Louis
Shopaholic Louis

Setelah mengembangkan kemampuan aktingnya dengan mencoba beberapa genre yang berbeda, Seo In Guk kembali ke rom-com pada tahun 2016. Ia membintangi “Shopping King Louie” yang sangat segar dan menyenangkan. Drama Ini memiliki semua formula yang kita inginkan dalam rom-com yang tak terlupakan. Romansa yang manis, alur cerita yang ringan, adegan menghangatkan hati juga momen-momen sedih.

Seo In Guk berperan sebagai Louie, seorang chaebol yang sangat eksper dalam urusan belanja. Namun, suatu hari dia menemukan dirinya entah bagaimana kehilangan tempat tinggal dan kehilangan ingatan ketika dia tiba di Seoul, di mana dia bertemu dengan gadis pedesaan yang manis (dan sangat menyenangkan), Go Bok Sil (Nam Ji Hyun).

“The Smile Has Left Your Eyes” (2018)

The Smile Has Left Your Eyes
The Smile Has Left Your Eyes

Seo In Guk mengambil peran lain yang lebih gelap dengan membintangi drama “The Smile Has Left Your Eyes,” di mana ia memerankan Kim Moo Young, seorang yang nakal, urakan dan tidak dapat diprediksi. Walaupun begitu ia masih memiliki sisi baik yang membuat kita ingin peduli padanya.

Baca Juga :  7 Drama Tentang Skandal Korupsi Yang Wajib Kamu Tonton, Seru Abis!

Hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu dengan seorang desainer periklanan yang ramah dan hangat bernama Yoo Jin Kang (Jung So Min). Ia menjadi tempat perlindungan Moo Young. Dia menanggung banyak luka emosional seperti dia.

Yoo Jin Kang memiliki saudara laki-laki, seorang detektif berpengalaman bernama Yoo Jin Gook. Dia berusaha untuk “mengungkapkan” siapa Moo Young sebenarnya dan berusaha untuk menjauhkan adiknya, Jin Kang, dari Moo Young.

Ini adalah remake dari serial Jepang berjudul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi. Tiga pemeran utama drama ini sempurna dalam peran mereka, dan mereka langsung menarik Anda ke dalam cerita yang dijalin dengan rumit ini sejak awal.

“Doom at Your Service” (2021)

Doom at Your Service
Doom at Your Service

Dalam drama terbarunya, Seo In Guk memerankan Myul Mang, dewa yang mendatangkan malapetaka dan kehancuran ke mana pun dia pergi. Ia terus terang bosan dengan itu. Suatu hari, dia bertemu Tak Dong Kyung (Park Bo Young), jiwa yang sama lelahnya saat mengetahui bahwa dia sekarat, ditipu, dan dalam masalah di tempat kerja, dan gilanya semuanya terjadi dalam satu hari.

Dalam drama fantasi ini para aktor melakukan keajaiban dengan melakukan akting yang sangat total. Seo In Guk dan park Bo Young menjadi pasangan yang paling menggemaskan. Plus, ada begitu banyak adegan yang sangat memorable untuk dilihat!

Nah itulah daftar drama yang dibintangi oleh Seo in Guk hingga sejauh ini. Dari kedelapan drama tersebut manakah yang menjadi favorit kamu? Tinggalkan komentarmu ya.

Artikel sebelumyaFilm Korea Sinkhole, Daftar pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang
Artikel berikutnya6 Film Horor Korea Tentang Sekolah, “Seri Whispering Coridor”
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..