Connect with us

Variety Show

Preview Running Man Episode 527, Spesial ke Pulau Jeju

rian ciung

Published

on

Running Man Episode 527 yang akan tayang pada minggu depan akan terasa sangat spesial karena semua member akan berangkat menuju ke pulau Jeju. Mereka akan berlibur di pulau yang indah ini bersama empat bintang tamu yaitu Han Ji Eun, So Yi Hyun, Choi Yeo Jin, dan Lee Joo Bin. Semuanya sangat bergembira ketika mengirup udara laut yang sudah lama tidak mereka kunjungi. Apalagi tema episode kali ini adalah “Tur Restoran Pulau Jeju“, kita akan dimanjakan dengan visual makanan yang menggoda.

Preview Misi Running man Episode 527

Running Man episode 527 dibuka dengan anggota Running Man yang mengungkapkan kegembiraan mereka saat akhirnya menginjakan kaki ke Pulau Jeju untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Kegembiraan semakin bertambah karena kemudian diperkenalkan empat bintang tamu wanita yang akan menjadi partner mereka pada episode kali ini. Choi Yeo Jin ini adalah bintang tamu yang cukup fenomenal saat tampil di episode 213 dengan tariannya yang berani.

Walaupun kali ini temanya adalah tur makanan, tetapi para member Running Man harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan menikmatinya. “Hanya karena kita datang jauh-jauh ke Pulau Jeju, bukan berarti semua orang dapat menikmatinya”. Mereka perlu menjadi juara dalam setiap stage yang ada untuk mendapatkan makanan yang di inginkan. Persaingan kompetitif tersaji dan semuanya dengan penuh semangat mengikuti permainan yang menghibur.

Ada perlombaan lari diatas pasir, bermain jenga, menebak kata, berebut pelampung, hingga bermain judo. Para bintang tamu wanita ternyata sangat tangguh dan kejam saat memasuki permainan. Lee Kwang Soo tampak terkejut ketika Choi Yeon Jin mencengkram bajunya saat berbuat kesalahan bermain jenga.

Yang menarik adalah fakta bahwa Jun So Min dan Han Ji Eun adalah teman satu sekolah, pertemuan ini seperti reuni bagi mereka. Tetapi keduanya terlihat sangat canggung bahkan Lee Kwang Soo berkata “Ini sangat canggung!”. Jung So Min kemudian berakting marah dan melempar jaketnya, di ikuti oleh Han jie Eun yang membuat situasi menjadi lebih komedi karena ketegangan keduanya.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement