Connect with us

Film Korea

Sinopsis Film “Seo Bok 2020”, kala Gong Yoo jadi Pelindung Park Bo Gum

rian ciung

Published

on

Film korea terbaru ini berjudul “Seo Bok“, dijadwalkan untuk tayang pada penghujung tahun 2020. Seo Bok menjanjikan adegan penuh aksi yang menegangkan dengan sentuhan sci-fi yang modern. Ini adalah proyek film terakhir bagi Park Bo Gum sebelum melaksanakan wajib militer, ia beradu akting dengan bintang besar Korea Selatan lainnya Gong Yoo. Dari balik layar, ada nama “Lee Yong Ju” sebagai sutradara. Ia sebelumnya sukses menggarap film “Architecture 101, dan juga Possesed“.

Terinspirasi dari Kisah Masa Lalu

Film ini terinspirasi dari tokoh masa lalu bernama Seo Bok, ia adalah seorang tabib istana yang melayani kaisar pertama Tiongkok (Kaisar Qin). Ia juga dikenal sebagai Xu Fu, Kaisar menugaskan dirinya untuk mencari ramuan keabadian. Dia kembali dari perjalanan pertamanya dengan tangan kosong, tetapi ia mengatakan bahwa dia bertemu dengan seekor ikan raksasa dan meminta lebih banyak orang dan sumber daya. Kaisar setuju dan memberinya bekal makanan, pemanah, dan ribuan pemuda. Tetapi kemudian ia tidak pernah kembali dari perjalanan keduanya.

Legenda mengatakan bahwa dia melewati Korea dan akhirnya mendarat di Jepang di mana dia menemukan ramuan yang dia yakini dapat memberikan keabadian. Dia akhirnya menetap di Shingu, di mana dia mengajar penduduk setempat untuk bertani, memancing, dan berburu paus. Seo Bok dikenal di China, Korea dan Jepang sebagai utusan budaya yang menyebarkan kemajuan peradaban dan meningkatkan hubungan ketiga negara.

Sinopsis Film Korea Seo Bok 2020

Film ini bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan pemindahan yang aman dari klon manusia pertama manusia, Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya. Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa pihak bertujuan untuk merebut Seo Bok untuk agenda mereka sendiri.

Pemeran Film Korea Seo Bok 2020

Gong Yoo berperan sebagai mantan agen intelijen yang mengalami trauma akibat masa lalunya. Ia kini bertanggung jawab sebagai pelindung bagi Seo Bok sebagai misi terakirnya. Dalam film ini, Gong yoo akan menampilkan aksi memukau dengan chemistry yang apik dengan Park Bo Gum.

Park Bo Gum memerankan sosok Seo Bok, seorang manusia kloning pertama yang menyimpan rahasia kehidupan kekal abadi.

Jo Woo Jin adalah aktor terakhir yang mengkonfirmasi perannya dalam film ini, ia berperan sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.

Jadwal Penayangan Film Seo Bok 2020

Seo Bok memulai syuting pada tanggal 21 Mei 2019 dan selesai 10 Oktober 2019. Film ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember 2020, namun sayangnya Park Bo Gum tidak bis amenghadiri pemutaran perdananya karena sedang menjalani wajib militer.  Nah apakah kalian penasaran untuk menonton film ini? Tunggu di penghujung tahun ini ya.

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement