Doctor Lawyer

Drama korea terbaru yang akan tayang di bulan Mei ini terasa sangat spesial karena menampilkan So Ji Sub sebagai aktor utama. Ini adalah comebacknya ke layar drama setelah 4 tahun. Terakhir kali ia membintangi drama “My Secret Terius” pada tahun 2018.

Selain So Jisub ada juga Shin Sung Rok sebagai second lead male, dan Lim So Hyang sebagai pemeran utama wanita. Drama ini disutradarai oleh Lee yeong Seok dan penulis naskah Jang Hong Cheol.

Dua tema populer diangkat oleh Drama Korea Doctor Lawyer yakni tema seputar dunia medis dan hukum. Drama ini dijadwalkan akan memiliki jumlah episode sebanyak 16.

Sinopsis Drama Korea Doctor Lawyer

sinopsis doctor lawyer

So Ji Sub berperan sebagai Han Yi-Han seorang dokter ahli bedah elit. Dia lulus dari sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan dan dia memiliki spesialisasi dalam dua departemen yaitu bedah umum dan bedah kardiotoraks.

Baca Juga :  7 Alasan Kamu Harus Nonton 'It's Okay Not To Be Okay', Ratingnya Tinggi Loh

Namun satu operasi mengubah hidupnya. Han Yi-Han percaya dia melakukannya dengan baik pada operasi itu, tetapi pasiennya meninggal. Karena perisitiwa tersebut lisensi medisnya dicabut.

Empat tahun kemudian, Han Yi-Han bekerja sebagai pengacara, yang mengkhususkan diri dalam litigasi medis. Ia pun berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian mantan pasiennya. Untuk persidangannya, Han Yi-Han membela korban dan mencoba menghukum mereka yang melakukan malpraktik medis dan Kelalaian. Dia dibantu oleh jaksa penuntut umum, yang kehilangan anggota keluarga dan kekasih karena operasi yang dilakukan Han Yi-Han.

Artikulli paraprak6 Drama Korea Cinta Beda Usia Wanita Lebih Tua
Artikulli tjetërPark Shin Hye Telah Melahirkan Bayi, Sebelumnya Sempat Ngidam ini lho
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..