sweet home 2

Netflix menghadirkan kembali drama Korea hit “Sweet Home” untuk dua musim sekaligus. Ya! Kita akan bisa menikmati musim kedua dan ketiga, yang akan diproduksi pada tahun ini berturut-turut oleh sutradara yang masih sama seperti Musim pertama yaitu Lee Eung-bok.

Sweet Home adalah serial K-Drama horor Netflix Original, yang diangkat berdasarkan komik webtoon dengan judul yang sama karya Yongchan Hwang. Sweet Home menceritakan kisah dunia di mana umat manusia menderita akibat wabah virus. Virus misterius mengubah mereka yang memiliki keserakahan dan kebencian di hati mereka menjadi makhluk mengerikan dan pembunuh.

Serial ini diproduksi oleh Studio Dragon, yang juga memproduksi K-Drama populer lainnya seperti My Holo Love, Love Alarm, Arthdal ​​Chronicles, dan Crash Landing on You. Sweet Home season pertama mampu mencapai nomor satu di Netflix di Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Serial ini juga berhasil masuk sepuluh besar di AS.

Baca Juga :  Uncany Counter Season 2 Jadwal Tayang dan Pemeran

Sweet Home 2+3

Episode terakhir Sweet Home season pertama meninggalkan banyak pertanyaan tentang akan apa yang terjadi sebenarnya terutama pada Sang Wook? Di musim baru ini, Sweet Home menjanjikan alur cerita dengan skala yang lebih besar dan pemeran yang jauh lebih luas.

Pemeran Sweet Home 2

pemeran sweet home

Aktor Song Kang masih akan kembali sebagai pemeran utama, ia diceritakan sebagai siswa SMA yang kesepian, Hyun Soo. Sementara aktor Lee Jin Wook kembali sebagai pria misterius Sang Wook. Lee Si Young melanjutkan perannya sebagai pemadam kebakaran Yi Kyung, Go Min Si kembali sebagai Eun Yoo, dan Park Gyu Young bergabung lagi sebagai pemeran sebagai Ji Soo.

Baca Juga :  Drama Korea Netflix Terbaik 2022

Selanjutnya ada juga wajah-wajah baru yang bergabung dengan ‘Sweet Home’ untuk season 2 dan 3. Bintang veteran Yoo Oh Sung berperan sebagai kapten pasukan khusus, sementara Oh Jung Se berperan sebagai ilmuwan lab  Kim Moo Yeol dan Jinyoung masing-masing akan berperan sebagai anggota pasukan khusus Kim Young Hoo dan Park Chan Young.

Tanggal rilis Netflix Sweet Home season 2

“Sweet Home 2” memulai produksinya pada bulan Maret setelah manajer Song Kang memposting teaser untuk sekuel yang sangat dinanti-nantikan tersebut dengan keterangan yang berbunyi, “Sudah dimulai…” Spekulasi berlanjut setelah netizen membagikan tempat yang menampilkan lokasi syuting serial K-zombie.

Meskipun Netflix memperkenalkan jajaran pemain untuk musim 2 dan 3, tetapi tanggal rilisnya belum terkonfirmasi. Tetapi berdasarkan musim pertama, tim membutuhkan waktu delapan bulan, dari Juni 2019 hingga Februari 2020, untuk memfilmkan film tersebut. Dengan perkiraan ini, kita harus sabar menunggu hingga 2023 sebelum “Sweet Home” season 2 dirilis.

Artikulli paraprakPreview Money Heist Korea Serial Netflix Paling Ditunggu Tahun Ini
Artikulli tjetërFakta Drama Korea Anna dari Bae Suzy Sinopsis dan Cara Nontonnya
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..