preview money heist korea

Serial Drama Korea Netflix yang satu ini sudah ditunggu oleh banyak penggemar. Money Heist: Korea – Joint Economic Area, merupakan spin-off dari serial Netflix Spanyol yang sangat sukses, Money Heist (La Casa de Papel). Drama kriminal yang mengisahkan serangkaian perampokan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak biasa. Series ini dibuat oleh Alex Pina dan sampai saat ini telah berlangsung selama lima musim. Untuk versi Korea, Pina bertindak sebagai produser eksekutif.

Money Heist Korea akan memberikan peluang untuk membawa perspektif baru khas Korea ke cerita ini. Seperti juga Money Heist orisinal yang menunjukkan betapa penceritaan yang luar biasa dapat disukai di mana-mana, dan konten Korea selama ini telah terbukti memiliki kekuatan yang sama.

money heist korea netflix

Preview Money Heist Korea – Joint Economic Area

Serial Money Heist Korea berlatar belakang penyatuan kembali Korea Utara dan Selatan. Saat perbatasan tampaknya akan menghilang, orang-orang di semenanjung yang telah lama terbagi akan bersatu kembali. Harapan bahwa semua warga Korea Utara dan Korea Selatan akan mendapat manfaat dari reunifikasi, hanyalah janji kosong belaka.

Baca Juga :  Fakta Sweet Home 2+3 Plus Tanggal Tayangnya

Di tengah reunifikasi, dicetak mata uang terpadu baru sebagai dasar untuk membangun ekonomi bersama yang stabil. Tetapi dibalik itu semua ada fakta yang meresahkan karena hanya orang kaya yang semakin kaya.ekonomi baru, “hanya orang kaya yang semakin kaya.

Dunia baru yang kejam dari ketidaksetaraan ini membuat sekelompok pencuri dari Korea Utara dan Selatan bersatu, dipimpin oleh Profesor, yang berangkat untuk melakukan perampokan yang akan membuat sejarah.

pemeran money heist korea

Profesor (Yoo Ji-tae) mendekati Tokyo (Jun Jong-seo) ia berencana untuk mencuri 4 triliun won dari Korea Unified Mint. Di dunia baru ini, Profesor ingin mewujudkan apa yang dia gambarkan sebagai skema revolusioner untuk mencuri sejumlah besar uang. Dia mengumpulkan sekelompok pencuri kelas atas untuk melakukannya.

Sayangnya, meskipun Profesor memiliki rencana terperinci tentang situasi perampokan, tetapi tidak semuanya berjalan lancar. Kekacauan terjadi ketika sandera diambil dan satuan tugas gabungan yang dipimpin oleh spesialis negosiasi Korea Selatan Seon Woojin (Kim Yunjin) dan mantan agen khusus Korea Utara Cha Moohyuk (Kim Seung- o) dibentuk untuk menghentikan mereka.

Pemeran dan Sutradara Money Heist Korea

money heist tayang

Yoo Ji Tae yang pernah terlibat dalam ikonik Old Boy akan berperan sebagai Profesor, dalang di balik operasi tersebut. Selain itu ada Park Hae-Soo, salah satu bintang dari Squid Game Netflix, berperan sebagai Berlin dalam serial tersebut. Lalu ada Kim Yunjin dari serial legendaris Lost.

Sutradara Kim Hong-sun pertama kali diumumkan pada November 2020 akan menangani pembuatan Money Heist versi Korea ini. Sementara naskah cerita ditulis oleh Ryu Yong-jae, Kim Hwan-chae dan Choe Sung-jun.

Baca Juga :  4 Alasan Kenapa harus Menonton K-Drama Fantasi "Alchemy Of Souls"

Ryu adalah penggemar berat serial asli Spanyol, dan berkata: “Rasanya seperti takdir ketika saya ditawari untuk mengadaptasi cerita aslinya. Saya tertarik dengan premis remake karena tidak hanya tentang konflik antara perampok dan polisi, tetapi juga menambah lapisan baru seperti ketegangan, ketidakpercayaan, dan harmoni antara Korea Utara dan Selatan. Situasi di mana pencuri dari Korea Utara dan Selatan bergabung, dan polisi dari utara dan selatan bergandengan tangan untuk menghentikan aksi ini menambahkan perspektif Korea ke dalam kisahnya.”

Kim menambahkan: “Saya menyukai cerita aslinya. Ini menampilkan banyak karakter, dan masing-masing dari mereka menarik dengan caranya sendiri. Saya percaya karakternya akan menarik kapanpun dan dimanapun mereka berada.”

Baca Juga :  Review DP, Drama Korea dengan Tema Bullying di Militer

Money Heist korea mengenakan jumpsuit merah khas Money Heist, para penggemar juga melihat topeng tradisional Hahoe yang mencolok yang dikenakan oleh gerombolan pencuri ini.

Jadwal tayang Money Heist Korea


Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 1 tayang perdana pada 24 Juni hanya di Netflix.

Judul: Money Heist: Korea – Joint Economic Area
Seri Asli: La Casa de Papel
Disutradarai oleh: Kim Hong-sun
Ditulis oleh: Ryu Yong-jae, Kim Hwan-chae dan Choe Sung-jun

Pemeran: Yoo Ji-tae (Profesor), Kim Yunjin (Seon Woojin), Park Hae-soo (Berlin), Jun Jong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moskow), Park Myung-hoon (Cho Youngmin), Kim Sung-o (Cha Moohyuk), Kim Ji-hun (Denver), Jang Yoon-ju (Nairobi), Lee Joobeen (Yun Misun), Lee Hyun-woo (Rio), Kim Ji-hoon (Helsinki), Lee Kyu -ho (Oslo) dll.

Artikulli paraprakVariety Show Quendom 2, Peserta, Pemenang dan Fakta-faktanya
Artikulli tjetërFakta Sweet Home 2+3 Plus Tanggal Tayangnya
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..