Connect with us
Fakta Drama Korea Anna dari Bae Suzy Sinopsis dan Cara Nontonnya

Kdrama News

Fakta Drama Korea Anna dari Bae Suzy Sinopsis dan Cara Nontonnya

Fakta Drama Korea Anna dari Bae Suzy Sinopsis dan Cara Nontonnya

Drama terbaru berjudul “Anna” menjadi drama terbaru bagi Bae Suzy setelah dua tahun vakum. Terakhir kali ia menunjukan perannya yang memukau dalam drama rom-com “Start-Up” yang tayang tahun 2020 dan menuai sukses besar.

Suzy mengambil langkah yang berani dengan bergabung dalam drama bernuansa triller ini. “Anna” adalah serial menegangkan yang menggambarkan seorang wanita yang kehilangan identitasnya karena gangguan psikologis. Dalam Drama Anna Suzy tampil dengan peran yang mengejutkan. Ia memerankan Lee Yoo Mi, seseorang yang menderita Sindrom Ripley dimana ia mempercayai kebohongan sebagai kebenaran dan ia hidup di dalamnya. Penderita sindrom ini sudah tidak dapat membedakan lagi yang mana kebenaran dan yang mana kebohongan.

Bae Suzy berubah menjadi wanita misterius. Dalam drama ini, Yoo Mi terjebak dalam dunianya sendiri yang penuh dengan kebohongan dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Anna bae Suzy cara nonton

Bae Suzy Memiliki Alter Ego

Dalam drama “Anna” bae Suzy akan menampilkan dua identitas yaitu Lee Yoo Mi dan Alter egonya, Anna. Anna memiliki kepribadian yang jauh berbeda dengan Yoo Mi. Kita akan melihat bagaimana Suzy memerankan seorang istri yang penyayang tapi juga disisi lain sangat misterius.

Pemeran Utama pria beda 11 Tahun dengan Suzy

Pemeran utama pria bernama Kim Joon Han, ia sebelumnya dikenal karena perannya sebagai Kepala Residen NS Ahn Chi Hong dalam “Hospital Playlist,”. Dalam drama Anna Kim Joon Han berperan sebagai suami Lee Yoo Mi, Ji Hoon.

Ia memulai perusahaannya di usia muda hingga kemudian ia berhasil menjadi CEO dari sebuah perusahaan ventura yang menjanjikan. Ji Hoon digambarkan sebagai seseorang yang memiliki ambisinya yang luar biasa.

Dalam drama ini, dia mengatakan bahwa dia banyak melakukan improvisasi untuk mengekspresikan aspek ironis dan penuh teka-teki dari Ji Hoon.

Chemistry Bae Suzy dan Kim Joon Han

fakta drama anna

Kim Joon Han juga mengungkapkan bahwa dia dan Suzy itu “sangat cocok.” Selain itu, ia juga mengatakan tentang hubungan kerja mereka, “Kami banyak berbicara sebelum syuting lalu banyak berdiskusi selama syuting dan bekerja dengan bahagia.”

Disutradarai Oleh Sutradara yang Baru Memulai Debutnya di Drama

Drama Anna disutradari oleh Lee Joo Young, dan ini adalah proyek pertamanya memproduksi drama. Namun kiprahnya tidak perlu diragukan karena sebelumnya ia pernah menyutradarai film “A Single Rider,”.

Ja juga pernah bekerjasama dengan sutradara veteran Lee Eui Tae dan sutradara editing Kim Jung Hoon dari “The Book of Fish,” bersama “Masquerade” dan “Miss Granny,” bekerjasama dengan musik direktur Mowg.

Ada Jung Eun Chae

jung eun chae

Bergabung dengan Bae Suzy dan Kim Joon Han adalah Jung Eun Chae, yang terkenal karena karakternya dalam “The King: Eternal Monarch” dan “Pachinko” Lee Min Ho.

Aktris berusia 35 tahun itu akan memerankan Hyun Joo, mantan bos Lee Yoo Mi. Dia berasal dari keluarga kaya dan menjabat sebagai perwakilan galeri bisnis ayahnya. Dia meninggalkan Korea Selatan untuk belajar, dan begitu dia kembali, dia terkejut dengan transformasi Yoo Mi.

Jadwal tayang dan cara menonton Drama Anna

Setelah trailer yang mendebarkan, drama terbaru Bae Suzy “Anna” diperkirakan akan tayang pada 24 Juni pukul 8 malam. KST, setiap hari Jumat melalui Coupang Play. Belum ada kabar apakah drama ini juga akan tayang di platform streaming lain seperti Netflix ataupun Viu.

Trailer Drama Korea Anna

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect