Connect with us

Kdrama Stars

Drama Choi Siwon Yang Harus Kamu Tonton

Nur Khotimah

Published

on

K-drama.net – Siapa yang tidak kenal Choi Siwon, visual member dari boygroup ternama ‘Super Junior’. Sebelum Super Junior debut secara resmi, Choi Siwon ternyata telah melakukan debut aktingnya menjadi seorang cameo. Berawal dari semua itu, Siwon akhirnya dapat berperan dalam beberapa drama dan juga film, tidak hanya di Korea tetapi juga di China, Taiwan serta Hong Kong. Drama terbaru dari visual tampan ini adalah drama MBC yang bertajuk “She Was Preety”. Selain darama “She Was Preety”, berikut akan dibahas drama-drama Choi Siwon yang lain, dan yang pasti sangat menarik untuk ditonton. Let’s check this out guys. . .

King Of Drama

Drama SBS ini ditayangkan pada tahun 2012, drama ini menceritakan tentang proses produksi yang terjadi di belakang layar drama-drama favorite kita. Bintang utama dari drama ini adalah Kim Myung Min yang berperan sebagai Anthony, seorang CEO arogan dari sebuah rumah produksi. Setelah rumah produksinya jatuh karena keangkuhannya, Anthony ditinggalkan begitu saja. Dengan tujuan untuk mengembalikan lagi masa kejayaannya, dia harus bergantung kepada pertolongan yang diberikan oleh penulis drama Lee Go Eun (diperankan oleh Jung Ryeo Won) dan aktor spoiled  Kang Hyun Min (Choi Siwon). Begitu kira-kira jalan cerita drama “King of Drama”.

Poseidon

Choi Siwon menjadi peran utama dalam serial televisi tahun 2011 ini. Serial televisi ini membahas tentang kehidupan dan pekerjaan yang dilakukan oleh unit investigasi dari Korean Coast Guard. Setelah istri pimpinannya dibunuh, Sun Woo ditugaskan untuk menangkap pembunuh istri dari pimpinannya tersebut yang merupakan sebuah organisasi kriminal yang besar dan sangat kuat. Semakin Sun Woo mampu mengungkap siapa pimpinan gangster pembunuh tersebut, semakin banyak pula orang yang akan terbunuh dan tersakiti. Sun Woo diselamatkan dari situasi buruk oleh rekan kerjanya yang dimainkan oleh Yunho TVXQ, yang kemudian diculik. Sun Woo kemudian menyamar untuk mengetahui siapa sebenarnya pimpinan kriminal tersebut.

Skip Beat

Skip Beat merupakan serial Taiwan yang dibintangi oleh Choi Siwon. Ceritanya Gong Xi (Ivy Chen) secara khusus membantu kekasih masa kecilnya untuk menjadi seorang musisi yang sukses. Ketika dia mulai tenar, Bu Po Shang (diperankan oleh Super Junior Donghae) meninggalkan Gong Xi. Gong Xi dendam dengan perlakuan Bu Po Shang, dia memutuskan untuk membalas dendan dengan cara menjadi seorang bintang lebih sukses dan lebih hebat daripada Shang. Setelah beberapa waktu, Gong Xi menyadari bahwa dirinya sangat mencintai akting dan dipilih sebagai pemain lawan dari aktor bertalenta yang sangat terkenal yaiu Dun He Lian (Choi Siwon). Dengan pertolongan Dun He Lian, Gong Xi dapat mengasah kemampuan aktingnya. Apakah ini akan membuat dia move on dari Shang? Masihkah Gong Xi melanjutkan rencana awalnya untuk membalah dendam dengan Shang? Penasaran? Makannya buat yang belum nonton, ayoo tonton serial Skip Beat ini guys. . . ^_^

Athena : Goddes of War

Drama ini merupakan drama korea termahal yang pernah dibuat. Bisa dibilang, drama ini adalah kebalikan dari darama hits “Iris”. Peristiwa yang terjadi di awal serial “Iris”, “Athena : Goddes of War” fokus terhadap penetapan agensi counter-terrorism yang dikenal sebagai The National Anti-Teror Service. Agensi ini memiliki tugas penting yaitu melindungi teknologi energi nuklir milik negara. Drama ini diambil dengan latar negara-negara exotic seperti Roma, Venice, Honolulu dan Selandia Baru. Drama ini dimainkan oleh pemeran-pemeran yang hebat, termasuk didalamnya adalah Choi Siwon yang berperan sebagai agen muda yang menderita past trauma.

Oh? My Lady

Ini adalah drama SBS yang, lagi-lagi, dibintangi oleh Choi Siwon. Choi Siwon berperan sebagai bintang papan atas yang hidupnya berubah drastis ketika dia ditolak untuk mengambil anak haramnya. Sebelumnya, dia tidak mengetahui bahwa anak perempuannya ada dan dibiarkan kebingungan dengan kebenaran yang disembunyikan public. Choi Siwon kemudian meminta pertolongan penjaga rumahnya ( diperankan oleh Chae Rim). Kemudian, Siwon mendapati anak perempuannya sedang putus asa dalam mengumpulkan uang untuk mengambil alih hak asuh anaknya dari mantan suaminya. Lebih daripada itu, asmara diantara keduanya mulai tumbuh (ommo). Fokus dari drama ini adalah seorang aktor yang egois membiarkan hubungan keduanya semakin jauh. Hmmm mungkin begitu kira-kira cerita yang Siwon perankan di drama ini. .

 

Guyyssss kalian sudah menonton semua drama Choi Siwon yang disebutkan sebelumnya? Jika sudah, jangan khawatir! Masih ada beberapa drama Siwon oppa  yang akan hadir di tahun 2015, diantaranya “To The Fore” yang telah dimasukkan ke dalam nominasi Oscar sebagai Hong Kong’s Foreign-Language Contender. Siwon oppa juga menjadi cameo di “Dramaworld” dan tidak lupa drama “She Was Preety” yang sedang tayang. Let’s support this handsome oppa for his acting career. (soompi)

Kdrama Stars

10 Ratu Drama Korea Komedi Romantis, Siapa Favoritmu?

rian ciung

Published

on

drama korea romantis komedi

Siapa yang suka dengan drama korea komedi romantis? Diantara kalian pastinya banyak banget yang suka dengan genre drama korea yang satu ini, bukan? Alur kisahnya yang renyah juga banyak tingkah kocaknya adalah formula yang cocok banget untuk ditonton saat waktu luang, selesai nonton kita jadi ceria dan rileks. Berbanding terbalik jika nonton drama kriminal atau pelakor, duh yang ada pikiran jadi ikutan capek bahkan uring-uringan. Untuk itulah genre komedi romantis akan selalu menjadi favorit banyak orang.

Nah diantara para aktris Korea yang sering banget membintangi drama komedi romantis, siapa sih favoritmu?  Pasti akan sedikit sulit untuk benar-benar menentukan siapa di antara mereka yang ada di daftar teratas. So, Inilah daftar aktris yang sudah dianggap sebagai sebagai ratu K-drama rom-com sejati, Yuk kita simak.

1. Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum adalah salah satu aktris terbaik untuk genre komedi romantis. Ia begitu pandai memainkan peran utama wanita yang konyol, gokil tetapi disisi lain juga tetap menawan dan menampilkan romansa yang manis banget. Melihatnya berakting selalu terasa menyenangkan!

Perannya yang paling di ingat adalah di drama “Kill Me Heal Me” sebagai Oh Jin Ri dan juga Drama “She Was Pretty” sebagai Kim Hye Jin. Dan pada tahun ini, drama terbarunya tayang berjudul “Men are Men” beradu akting dengan Yoon Hyun Min.

2. Park Min Young

Park Min Young dapat melakukan apapun dalam drama. Ia memiliki bakat alami dalam akting, dan peran apa pun yang ia ambil kemungkinan besar akan sukses. Tetapi perannya dalam drama komedi romantis adalah salah satu yang paling memorable.

park min young

Dalam beberapa tahun terakhir, Park Min Young telah membintangi beberapa komedi romantis yang sukses mencetak popularitas tinggi termasuk drama “What’s Wrong with Secretary Kim” dan “Her Private Life“. Akting Park Min Young sangat bagus dalam memberi warna dalam drama tersebut. Jika kamu belum menontonnya, cobalah sekali dan setelahnya kamu pasti akan sangat menyukainya.

3. Jun Ji Hyun

Daftar ratu komedi romantis ini jelas tidak akan lengkap tanpa Jun Ji Hyun. Ia adalah salah satu ikon terbaik untuk ratu rom-com dengan perannya yang sangat terkenal dalam film “My Sassy Girl“. Pesonanya tidak memudar sedikitpun tapi justru terlihat semakin elegan.

Meskipun tidak tampil di banyak K-drama, tetapi ketika ia membintangi salah satunya, itu akan sangat sukses. Aktingnya yang terbukti begitu populer adalah drama “My Love from The star” dan “The Legend of The Blue Sea“.

4. Jang Nara

Ada banyak peran yang dibawakan oleh Jang Nara dan itu selalu berakhir dengan sangat manis. Dia memiliki bakat untuk memilih peran yang tidak hanya lucu tapi juga mengharukan. Tubuh mungil dan wajahnya yang imut memang terasa cocok sekali dengan skrip drama seperti ini.

Perannya sebagai gadis biasa Kim Mi Young yang jatuh cinta dengan chaebol dalam “Fated to Love You” adalah salah satu yang dapat membuat kita menangis dan tertawa pada saat yang bersamaan. Perasaan yang sama juga dibawa dalam perannya sebagai Ma Jin Joo dalam drama “Go Back Couple“. Ia memiliki bakat yang tak terbantahkan!

5. Son Ye Jin

Meskipun beberapa orang mungkin lebih mengingat Son Ye Jin karena perannya yang serius dalam film melodramatis seperti “The Classic” dan “A moment to Remember“. Tetapi ia jelas telah berhasil melepaskan image tersebut dalam peran drama rom-com seperti “Personal Taste” dan K-drama terbarunya “Crash Landing On You.”

Dalam drama terbarunya tersebut, perannya sebagai chaebol Yoon Se Ri adalah kesempurnaan dalam hal komedi romantis. Khususnya melalui drama ini, dia telah membuktikan bahwa dia bukan hanya seorang aktris melodramatis tetapi dia dapat melakukan semuanya.

6. Gong Hyo Jin

Ia adalah aktris yang memiliki wajah yang mudah untuk disukai dan dicintai. Untuk itulah film dan drama dari Gong Hyo Jin seperti tidak ada habisnya. Ia telah berkecimpung di industri ini selama beberapa waktu dan sekarang telah menjadi aktris top dengan sederet penghargaan bergengsi, terutama kesuksesannya dalam drama rom-com.

Salah satu drama yang menjadi awal dari reputasinya ini adalah perannya sebagai Seo Yoo Kyung di K-drama MBC “Pasta.” Perannya sebagai gadis yang keras kepala dan kuat sangat menghibur untuk dilihat. Sejak saat itu, ia membintangi lebih banyak K-drama yang kemudian menjadi mega hits seperti “The Greatest Love,” “The Master’s Sun,” “It’s Okay, That’s Love,” “Jeaolusy Incarnate,” dan yang terbaru “When Camelia Blooms“.

7. Park Bo Young

Aktris bertubuh mungil ini bernama Park Bo Young, kini ia tumbuh dan berkembang menjadi aktris papan atas dan bereputasi sangat baik. Ia telah mengambil begitu banyak peran yang beragam dan membuat namanya semakin dikenal.

Perannya dalam “Oh My Ghostess” dan “Strong Woman Do Bong Soon” benar-benar menunjukkan kemampuannya untuk melucu dan terlihat menggemaskan dalam waktu yang bersamaan.

8. Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun mengawali kiprahnya dalam dunia entertainment sebagai aktris cilik. Ia menunjukkan bakat yang menjanjikan. Tidak mengherankan jika dia menjadi sesukses sekarang.

Bakat komedinya sangat penting terutama dalam perannya sebagai Go Bok Sil dalam drama “Shopaholic Louis” dan Eun Bong Hee dalam “Suspicious Partner.

9. Jung YuMi

Dia punya bakat alami dalam membuat karakternya begitu konyol tapi menawan! Ketika Jung Yu Mi mengambil peran, dia selalu terikat untuk memiliki chemistry yang luar biasa dengan lawan mainnya, itulah mengapa komedi romantisnya selalu menyenangkan untuk ditonton.

Secara khusus, perannya sebagai Joo Yeol Mae dalam “I Need Romance 2” dan Han Yeo Reum dalam “Discovery of Love” keduanya sangat menyenangkan. Jung Yu Mi membuat kita merasa seperti dia adalah sahabat dekat, dan ia benar-benar menarik hati!

10. Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin mengawali karir sebagai idol bersama grup musik MILK di tahun 2001. Kemudian setelah grup musiknya bubar, ia pernah juga membintangi drama musikal dan mulai mengambil peran-peran kecil dalam drama bertema saeguk.

Drama Korea komedi romantis merupakan salah satu yang mmebuat karir Seo hyun Jin melejit, penampilannya dalam drama ‘Let’s Eat 2′, ‘ Another Oh Hae Young‘, dan juga ‘Temperature of Love‘ sukses memberikan citra positif. Lewat drama-drama ini, ia sukses menampilkan chemistry yang apik dengan para pemeran utama pria dan membuat penonton terhanyut dalam alur cerita.

Nah dari 10 Artis diatas siapakah yang menjadi favorit kamu? atau mungkin kamu memiliki idola lain diluar list ini? Yuk berdiskusi di kolom komentar.

Continue Reading

Film Korea

Ini Dia List Film Yang Dibintangi Oleh Park Seo Joon

rian ciung

Published

on

film park seo joon

Bagi para pecinta drama korea, nama Park Seo Joon pastinya tidak terdengar asing lagi. Ia adalah aktor yang sedang bersinar dan drama yang dibintanginya selalu sukses meraih rating tinggi. Karakter yang ia perankan selalu hangat, konyol, ceria namun terlihat tangguh. Pesona dan bakat yang ditampilkannya membuat Park Seo Joon memiliki banyak fans yang begitu mencintainya.

Park Seo Joon mengawali debut pertama kali ketika tampil dalam MV single Bang Yong Guk berjudul “I Remember” pada tahun 2011. Dengan penampilan singkatnya tersebut, ia kemudian sukses membuka jalan menuju dunia akting yang lebih besar. Hingga saat ini, tercatat ada beberapa judul drama dan film yang sukses dibintangi oleh pria kelahiran 16 Desember 1988 ini.

Park Seo Joon Film

Inilah beberapa judul Film yang dibintangi Park Seo Joon, baik yang tampil sebagai pemeran utama, pemeran pendukung maupun hanya tampil sebagai cameo yang singkat. Nah, kamu sudah menonton semua filmnya belum nih?

Perfect Game | Peopekteu Geim (2011) – Chil-Goo

Park seo joon perfect game

Park seo joon perfect game

Film Perfect Game menceritakan tentang rivalitas antar sesama pelempar/pitcher dalam olahraga baseball, mereka berambisi menjadi pelempar terbaik di Korea Selatan. Berlatar kisah di tahun 1980an, film ini sukses membawa penonton untuk merasakan ketegangan pertandingan baseballl yang intens. Film ini diangkat dari kisah nyata pemain baseball top Korea Selatan di tahun 1980an.

Ini adalah film pertama yang melibatkan Park Seo Joon, walaupun penampilannya hanya sebatas pemeran pendukung ia mampu memberikan warna yang cukup baik dalam film ini. Park Seo Jon memerankan tokoh bernama Chil Goo.

The Chronicles of Evil | Akui Yeondaegi (2015) – Detective Cha Dong-Jae

Film bertema kriminal dan hukum ini rilis pada tahun 2015, Park Seo Joon berperan sebagai detektif muda yang berkolaborasi dengan aktor veteran Korea Selatan Son Hyun Joo dan Ma Dong Seok sebagai pemeran utama.

The Chronicles of Evil penuh dengan intrik kisah kriminal dan balas dendam yang cukup kelam. Alur kisah Detektif senior yang harus menanggung akibat dari perbuatannya di masa lalu sebagai detektif yang korup dan bermasalah. Di akhir film dibumbui dengan plot twist yang cukup mencengangkan.

The Beauty Inside | Byooti Insaideu (2015) – Woo-Jin

park seo joon beauty inside

park seo joon beauty inside

Film Korea The Beauty Inside ini rilis bulan juli 2015 silam dan merupakan remake dari film Amerika yang juga memiliki judul sama. Film ini mengangkat tema fantasi romantis, tentang seseorang yang setiap bangun dari tidur di pagi hari, ia berubah fisiknya menjadi orang yang sangat berbeda dan bahkan sempat juga berubah menjadi seorang wanita.

Terdengar rumit? Alur kisah yang sebenarnya cukup sederhana. Secara garis besar ada sepasang kekasih saling mencintai, kemudian karena tubuhnya yang terus berubah ia memutuskan untuk berpisah, namun pada akhirya waktu membuatnya kembali saling bertemu. Kisah ‘cinta’ dalam film ini diceritakan dengan unik.

Park Seo Joon disini berperan sebagai karakter dari Woo-Jin yang berubah. Dan memang dalam film ini total ada lebih dari 20 aktor dan aktris yang terlibat sebagai karakter perubahan sang lakon Woo Jin.

Real (2017) – man in bodyguard dress (cameo)

Real adalah Film yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan mengangkat tema kriminal sebagai alur utama kisahnya. Penampilan Park Seo Joon hanya sebagai cameo yang singkat, berperan menjadi seorang bodyguard.

Midnight Runners | Chungnyeongyungchal (2017) – Ki-Joon

park seo joon film

park seo joon film

Park Seo Joon mendapatkan penampilan penuhnya yang pertama dalam film berjudul Midnight Runners yang tayang pada tahun 2017 lalu. Ia membintangi film ini bersama dengan Kang Ha Neul dan berperan sebagai duo siswa polisi muda yang memiliki semangat dan rasa penasaran yang tinggi.

Di sela-sela pendidikan menjadi polisi, mereka memutuskan untuk pergi keluar pada suatu malam. Menjelang akhir malam, mereka menyaksikan seorang wanita muda diculik. Ki-Joon dan Hee-Yeol mencoba memberitahu polisi, tetapi mereka tidak digubris. Kedua kadet polisi ini kemudian memutuskan untuk menyelamatkan nyawa wanita muda itu sebelum terlambat.

Be with You | Jigeum Mannareo Gabmida (2018) – Ji-Ho (adult) (cameo)

Film berjudul Be With You ini dibintangi oleh So Ji Sub dan Son Ye Jin. Mengisahkan tentang seorang Woo-Jin (So Ji-Sub) yang harus merawat putranya Ji-Ho (Kim Ji-Hwan) sendirian setelah istrinya Soo-A (Son Ye-Jin) meninggal. Sebelum meninggal, istrinya berjanji akan kembali pada hari hujan satu tahun kemudian. Dan tepat satu tahun kemudian, Soo-A muncul kembali, namun ia tidak dapat mengingat apapun.

Park Seo Joon hanya tampil sebagai cameo, memerankan Ji-Ho sang anak yang telah beranjak dewasa.

Parasite | Gisaengchoong (2019) – Min-Hyuk

Parasite adalah film Korea Selatan yang paling sukses sejauh ini dengan raihan 4 piala Oscar dan kepopuleran yang luar biasa. Walaupun Park Seo Joon hanya tampil sebentar di awal film, namun ia memerankan tokoh yang sangat penting dalam keseluruhan alur film ini.

Park Seo Joon berperan sebagai Min Hyuk teman dari Ki-Woo (Choi Wo Shik), di awal film ia datang ke kedai terdekat untuk minum bersama. Ki-Woo mengetahui bahwa temannya (yaitu Park Seo Joon) akan belajar di luar negeri dan meninggalkan pekerjaan les privat dengan gaji yang bagus. Seo Joon menawarkan kepada Ki-Woo untuk mengambil alih les, sementara ia belajar di luar negeri. Itulah awal mula dari Ki-Woo untuk memasuki kehidupan keluarga Park yang kaya.

The Divine Fury | Saja (2019) – Yong-Hoo

The Divine Furry adalah film yang menempatkan Park Seo Jon sebagai pemeran utamanya. Dalam film ini Park Seo Jon kembali bekerjasama dengan sutradara Kim Jo Hwan yang sebelumnya juga menyutradai film Midnight Runners.

Film The Divine Furry mengetengahkan kisah aksi yang menegangkan. Ketika dia masih kecil, ayah Yong-Hoo (Park Seo-Joon) meninggal karena kecelakaan. Sejak saat itu Yong-Hoo tidak mempercayai dan membenci orang. Sekarang, Yong-Hoo adalah juara dalam seni bela diri. Dia bertemu dengan Pendeta An (Ahn Sung-Ki) yang juga seorang pengusir setan. Mereka terlibat dalam suatu kasus dan harus melawan kejahatan yang kuat.

Concrete Utopia (2021) – Min-Sung

Film yang dijadwalkan untuk tayang di tahun depan ini berjudul Concrete Utopia. Pemeran yang terlibat dalam film ini tidak bisa dianggap remeh lho, selain Park Seo Joon ada Lee Byung Hun dan juga Park Bo Young. Dengan latar kisah bencana, rasanya film Concrete Utopia akan sangat dinantikan penayangannya.

Seoul hancur oleh gempa bumi yang kuat. Apartemen Hwanggoong menjadi satu-satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa. Korban selamat menuju Apartemen Hwanggoong.

Young-Tak (Lee Byung-Hun) untuk sementara memimpin penghuni apartemen Hwanggoong. Saat krisis terjadi, Young-Tak mencoba melindungi penghuni lainnya dari ancaman bahaya. Min-Sung (Park Seo-Joon) adalah seorang petugas publik. Dia dipilih oleh Young-Tak membantunya. Myeong-Hwa (Park Bo-Young) adalah istri Min-Sung dan ia adalah seorang perawat.

Dream (2021) – Yoon Hong-Dae

film dream korea

film dream korea

Film berjudul Dream ini juga dijadwalkan akan tayang pada tahun depan. Park Seo Joon beradu akting dengan IU dan membentuk chemistry yang kuat diantara keduanya. Para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk bisa menonton aksi keduanya, bukan?

Yoon Hong-Dae (Park Seo-Joon) adalah seorang pemain sepak bola. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan karena itu ia menerima hukuman atas tindakannya tersebut. Yoon Hong-Dae kemudian ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional yang unik. Tim ini terdiri dari para tunawisma dan mereka belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Yoon Hong-Dae dan timnya berkompetisi di Homeless World Cup.

Continue Reading

Kdrama Stars

8 Aktris Cantik Yang Blak-Blakan Ngaku Pernah Operasi Plastik

Nur Khotimah

Published

on

Jika kebanyakan selebriti Korea memilih untuk merahasiakan operasi plastik yang dilakukannya, maka tidak dengan aktris-aktris ini. Mereka justru blak-blakan mengaku kepada publik pernah mengubah beberapa bagian wajah atau tubuhnya lewat operasi plastik. Siapa saja aktris-aktris itu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Lee Da Hae

Lee Da Hae mengaku pernah melakukan beberapa prosedur operasi plastik di wajahnya, termasuk operasi kelopak mata. Artis cantik ini rupanya ingin memiliki kelopak mata ganda (double-eyelid) sehingga melakukan operasi plastik. Sementara itu, Lee Da Hae mulai muncul di acara televisi setelah dinobatkan sebagai Miss Chunhyang Pageant ke-71 pada tahun 2001. Saat itu Lee Da Hae masih mendapat peran-peran kecil. Ia mulai terkenal setelah menjadi pemeran utama drama “My Girl“, “Hello, My Lady“, dan judul-judul lain.

2. Min Hyo Rin

Dalam acara “Entertainment Weekly” episode 28 Mei 2016, Min Hyo Rin terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk matanya. “Aku melakukan operasi pada mata dan veneer gigi,” ujarnya. Tak hanya mata dan veneer gigi, Min Hyo Rin juga dirumorkan melakukan operasi hidup. Tapi Min Hyo Rin membantah rumor tersebut. “Dulu aku tidak menunjukkan bentuk asli hidungku karena takut riasan akan hilang. Tapi jika sekarang aku diminta menunjukkan bentuk wajahku, aku tidak takut,” jelas Min Hyo Rin.

3. Hong Soo Ah

Hong Soo Ah mengaku telah melakukan beberapa operasi plastik di wajahnya, termasuk operasi kelopak mata ganda. Ia mengatakan bahwa operasi plastik yang dilakukannya membantu kariernya di dunia akting. Ia bisa memainkan karakter yang lebih luas dengan penampilannya sekarang. “Meskipun banyak orang mencela, aku sama sekali tidak menyesal (melakukan operasi plastik) dan aku bisa mengambil lebih banyak peran karena itu (operasi plastik),” ujar Hong Soo Ah saat wawancara dengan media HeraldPOP.

4. Lee Si Young

Lee Si Young membahas soal operasi wajahnya saat tampil dalam acara “Golden Fishery-Radio Star” milik MBC pada tahun 2013. Saat itu ia mengaku telah melakukan operasi plastik ketika berusia 23 tahun. “Sudah 10 tahun sejak aku operasi, jadi aku sangat nyaman dengan wajah ini. Setelah operasi pada usia 23 tahun,” ujarnya.

5. Park Han Byul

Park Han Byul santai mengaku pernah operasi plastik saat ditanya oleh Kangnam di acara “Law of the Jungle” tahun 2015 lalu. Saat itu Kangnam menyoroti bagian mata Park Han Byul dan langsung kepo soal operasi. “Sepertinya matamu mengendur. Kamu pernah melakukan operasi?” tanya Kangnam. “Iya, aku pernah. Aku melakukan operasi di bagian mata,” jawab Park Han Byul santai.

6. Kim Nam Joo

Kim Nam Joo memutuskan untuk operasi plastik karena menganggap bahwa seorang artis harus terlihat cantik di depan publik. Ia juga menganggap kecantikan adalah salah satu sumber kepercayaan dirinya. “Aku tidak pernah berpikir bahwa operasi plastik adalah hal yang buruk dan aku tidak berpikir itu harus ditutup-tutupi,” ujar Kim Nam Joo pada tahun 2018 lalu. Aktris cantik ini mengaku telah melakukan beberapa prosedur operasi plastik di wajahnya.

7. Uee

Uee membongkar rahasianya saat menjadi bintang tamu dalam acara “Sang Sang Plus” milik KBS beberapa tahun lalu. Ia mengaku melakukan operasi plastik di bagian mata. “Banyak orang bertanya kepada ku, apakah aku melakukan operasi plastik setelah debut? Mataku secara alami tidak rata sehingga aku ingin meratakannya. Itu sebabnya aku melakukan operasi kecil di bagian mata, itu saja,” jelas aktris cantik itu.

8. Park Min Young

Saat wawancara dengan media Sport Chosun pada 2010, Park Min Young tak ragu untuk membahas soal operasi plastik. Ia mengaku mengubah bentuk mata serta hidungnya saat duduk di bangku SMP. “Aku pernah operasi plastik. Aku melakukan operasi kelopak mata ganda saat SMP. Ibuku membiarkan aku melakukannya agar terlihat semakin cantik. Aku juga melakukan operasi hidung, tapi itu hanya karena hidungku bengkok saat SMP,” jelas bintang drama “What’s Wrong With Secretary Kim” itu.

Penampilan memang penting bagi seorang aktris. Jadi tak heran kalau mereka melakukan berbagai cara untuk menunjang penampilan, termasuk operasi plastik.

Continue Reading

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Trending