K-drama.net – Beberapa foto Mino ‘WINNER’ dan CL ‘2NE1’ tersebar di berbagai komunitas online pada 21 Oktober, dimana foto ini menyebarkan dating rumor diantara dua idol ini.

Rumor tersebut mendapat respon dari YG Entertainment, YG beranggapan bahwa ini adalah rumor yang tidak masuk akal. Perwakilan dari pihak YG berbicara kepada berbagai media, menunjukkan keheranan mereka atas menyeruaknya rumor ini. “Ini sepenuhnya tidak masuk akal. Berita yang tersebar adalah rumor yang belum dikonfirmasi. Fakta-fakta yang muncul di media adalah fakta yang diada-adakan”, begitu ungkap pihak YG Entertainment.

Pihak YG juga menambahkan sebuah klarifikasi terkait dengan foto Mino dan CL yang tertangkap sedang berada di hotel. Pihak YG mengungkapkan bahwa tahun kemarin 2NE1 pergi ke Filipina untuk mengadakan konser mereka dan WINNER adalah bintang tamu untuk konser tersebut. Mereka berada di hotel yang sama, hal ini yang ditangkap lain oleh beberapa pihak, sehingga munculah rumor dari gambar tersebut.

Baca Juga  Jimin 'BTS' Posting Gambar 'Bus' Hadiah Fans

yg-cl-song-mino-dating-rumor

Bahkan netizen korea menertawakan pemberitaan yang menuliskan “If YG responded this fast, then it’s really not”, “This is the only thing YG is fast at”, dan “Gnuys, Dont believe this, it’s a picture shopped by a fan to feed fantasies” (Soompi)

Artikel sebelumyaYesung Akui Banyak Dibantu Siwon Dalam Hal Akting
Artikel berikutnyaYook Sungjae “BTOB” Bercerita Tentang Drama yang dibintanginya “The Village: Achiara’s Secret”
Stand on Multifandom ?