young lex

Young Lex hari ini mendadak trending, sayang bukannya karena prestasi yang membanggakan namun hal ini disebabkan oleh perilakunya yang mengecewakan. Video Music yang di unggah pada channel youtubenya berjudul “Raja Terakhir – Last King Official Song for Three Kingdoms” disebut meniru detail dari musik video dari Lay Exo.

Kolom komentar dipenuhi oleh fans Kpop yang meradang dan mengecam kelakuan sang rapper tersebut. Video tersebut terlihat sangat mirip dengan lagu dan video musik yang dirilis Lay pada Juni 2020. Menurut penggemar, baik dari nada musiknya, visual, gaya, dan koreografi dalam video musik Young Lex semuanya terlihat sangat mirip dengan video musik Lay.

Baca Juga  BESTIE Uji Rangking Pertama di Episode Terbaru “Girl Spirit”

Naga pada MV Lay EXO

Naga yang disebut lele oleh Netizen pada mV Young Lex

Salah satu kemiripan yang paling jelas antara kedua video musik tersebut adalah bagian kemunculan naga yang muncul di latar belakang. Naga di dua video musik ini terlihat sangat persis dan  menampilkan bulan serta penjaga yang memegang bendera di latar depan. Bahkan pengambilan gambar keduanya tersebut hampir identik.

Bahkan beberapa costum dalam video ini benar-benar memiliki kemiripan yang sulit untuk diabaikan. Kedua pakaian dalam adegan ini memiliki aksen silver yang sama, dan penari latar semuanya berpakaian hitam. Selain itu, tarian dilakukan di depan tangga sebuah bangunan.

Baca Juga  ‘Super Junior’ Siwon Menjadi Artis Korea Pertama Yang Memiliki Follower 5 Juta Di Twitter

Apakah ini Plagiat atau sudah ada izin resmi?

Dalam deskripsi video tersebut, Young Lex sama sekali tidak menaruh kredit kepada Lay ataupun Agensinya. Melihat kemiripan yang ada, cukup disayangkan jika Young Lex tidak mengambil izin secara resmi. Apalagi video musik ini dibuat untuk official game mobile Three Kingdoms: Hero Legendaris.

Bagaiamana menurutmu gengs?

Artikel sebelumyaDaftar Drama Korea Terbaru Maret 2021.
Artikel berikutnyaPemeran Drama “River Where The Moon Rises” Rela Tidak Dibayar untuk Shooting Ulang
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..