fakta dan profile Giselle aespa

Aespa adalah girl grup Korea Selatan baru yang terdiri dari 4 anggota di bawah SM Entertainment. Mereka memulai debutnya pada 17 November 2020 dengan single mereka “Black Mamba.” Nama grup “æspa” berasal dari penggabungan “æ.” Ini dibentuk dengan menggabungkan “Avatar X Experience” dan “aspek.”

Giselle memiliki nama asli Aeri Uchinaga yang memiliki darah Jepang. Dia diperkenalkan sebagai anggota aespa, pada 29 November 2020. Dia adalah Rapper Utama dan Vokalis grup.

Profil Giselle Aespa

Baca Juga  REVIEW ALBUM GOT7 - MAD

Fakta masa kecil Giselle!

Giselle lahir di Jepang dan belajar di Tokyo International School dan Sacred Heart School, Jepang. Dia merupakan setengah Korea dan setengah Jepang karena ibunya orang Korea dan ayahnya orang Jepang. Walaupundibesarkan di Jepang, ia bisa berbahasa Korea dengan baik.

Dia seorang Alto (Orang yang menyanyikan nada dasar) di kelompok paduan suara sekolahnya selama 4 tahun. Orang terdekatnya suka memanggilnya Riri atau Eri. Dia datang ke Korea setelah menyelesaikan studinya untuk memenuhi mimpinya menjadi idola KPOP.

Profil dan fakta Giselle Aespa SM Town!
Fakta trainee Giselle!

giselle aespa
giselle aespa

Giselle adalah orang keempat yang diperkenalkan ke publik sebagai anggota aespa. (Pada 29 Oktober 2020. Sehari sebelum BDay-nya!). Dia adalah satu-satunya anggota aespa yang masuk SM Entertainment melalui audisi terbuka, dan periodenya sebagai trainee hanya 10 bulan dan dia adalah orang dengan periode pelatihan terpendek di antara anggota aespa.

Baca Juga  Jisung "Wanna One" Akan Segera Menjalani Wajib Militer?

Ketika dia masih trainee dia sering memakai ikat kepala dan pelatihnya berpikir bahwa dia terlihat sedikit seperti orang Inggris, maka dia datang dengan nama yang elegan ‘Giselle’ sebagai nama panggungnya.

Selain pandai pandai Vokal dan Rapping ia juga bisa bermain gitar. Dia fasih berbahasa Inggris serta Korea dan Jepang. Fans berpikir dia mirip dengan Krystal dari girl group KPOP “f(x)” dan beberapa mengatakan dia terlihat seperti anggota “Girl’s Generation” “Yuri,”.

giselle avatar
giselle avatar

aespa Giselle dengan avatar virtualnya

Fakta kehidupan pribadinya!

  • Warna favorit – Hitam
  • Musim favorit – Musim gugur dan dia juga suka saat mendung tapi tidak hujan.
  • Minuman Favorit – Caramel latte
  • Makanan Favorit – Sup rumput laut (dimasak khusus oleh ibunya), pizza nanas, mint choco, dan makanan manis dan asin lainnya.
  • Film Favorit – Deadpool
  • Grup Idola Favorit – BLACKPINK, GOT7
  • Hewan favorit – Anjing
  • Favorit Lainnya – Teater musikal
Baca Juga  Jun.K 2PM Posting ke Akun Twiternya Pasca Kecelakaan yang Dialami

Hobi dan Kesukaan Favoritnya – Meniru orang lain, terlihat cantik setiap hari, merengek sepanjang waktu, makan yang manis atau pergi berbelanja menghilangkan stres dan yang terpenting, berbaring di ruangan yang sejuk setelah mandi dengan seluruh tubuhnya tertutup (katanya itu membuatnya bahagia ).

aespa giselle
aespa giselle

Kesan pertama anggota aespa lainnya tentang Giselle!!?

  • Karina : Kami berdua sangat pemalu dan saling menyapa.
  • Winter: Lengan dan kakinya panjang!
  • Ningning : Kakinya panjang!

Foto-foto Pre debut Giselle

giselle predebut aespa giselle aespa giselle childhood

Artikel sebelumyaOriginal Soundtrack School 2017 Tracklist
Artikel berikutnyaTips Memilih Perusahaan Penyedia Asuransi Jiwa Terbaik
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..