Connect with us

Kdrama Stars

Ini Nih 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Tahun 2020

Nur Khotimah

Published

on

Beberapa waktu lalu sudah dibahas daftar aktris Korea dengan bayaran termahal di tahun 2020. Nah, kini giliran daftar aktor dengan bayaran termahal yang akan kita bahas. Deretan aktor ini bisa meraup miliaran rupiah dari satu judul drama yang dibintangi oleh mereka loh. Langsung saja kita bahas daftar lengkapnya yuk. Eh iya, kita mulai dari urutan terbawah yah seperti biasa, kuy simak.

10. Ji Chang Wook

Source: SBS FunE

Tahun ini Ji Chang Wook mendapat bayaran sebesar 50,3 ribu USD (sekitar Rp 725 juta) per episode. Jadi, aktor tampan ini mendapat bayaran sekitar 804,8 ribu USD atau sekitar Rp 11,6 miliar dari drama terbarunya, “Backstreet Rookie“, yang berjumlah 16 episode. Nama Ji Chang Wook mulai bersinar setelah berperan dalam drama “Smile Again“. Kariernya kemudian semakin meroket setelah tampil apik dalam drama “Empress Ki” dan “Healer“.

9. Song Joong Ki

Source: Hancinema

Sama seperti Ji Chang Wook, Song Joong Ki juga dikabarkan mendapat bayaran 50,3 ribu USD (sekitar Rp 725 juta) per episode. Karier Song Joong Ki mulai bersinar setelah membintangi drama kolosal berjudul “Sungkyunkwan Scandal” dan menjadi member tetap dari variety show “Running Man” di tahun 2010. Sementara drama terbaru Song Joong Ki adalah “Arthdal Chronicles” yang tayang tahun 2019.

8. Lee Jong Suk

Source: Hankyung

Di posisi 8 ada Lee Jong Suk yang mendapat bayaran sebesar 50,3 ribu USD atau sekitar Rp 725 juta per episode. Kalau dihitung-hitung, aktor tampan ini mengantongi bayaran sebesar 804,8 ribu USD (sekitar Rp 11,6 miliar) dari drama terbarunya yang berjudul “Romance is a Bonus Book“. Drama ini memiliki total 16 episode.

7. Yoo Ah In

Source: SSTV

Yoo Ah In dilaporkan mendapat bayaran sebesar 59 ribu USD atau setara dengan Rp 851 juta per episode. Drama terbaru pemilik nama asli Uhm Hong Sik ini adalah “Chicago Typewriter” yang memiliki 16 episode. Dari drama ini, Yoo Ah In diperkirakan mendapat bayaran sebanyak 945 ribu USD atau sekitar Rp 13,6 miliar.

6. Lee Seung Gi

Source: Kukmin Ilbo

Sama seperti Yoo Ah In, Lee Seung Gi juga dikabarkan mendapat bayaran 59 ribu USD atau sekitar Rp 851 juta per episode. Jadi dari drama terbarunya yang berjudul “Vagabond“, Lee Seung Gi mengantongi bayaran sebesar 945 ribu USD (sekitar Rp 13,6 miliar). Drama SBS ini berjumlah 16 episode dan juga dibintangi oleh Suzy serta Shin Sung Rok.

5. Lee Min Ho

Source: Etomato

Di urutan kelima ada Lee Min Ho yang kabarnya mendapat bayaran hingga 62 ribu USD atau sekitar Rp 891 juta per episode. Ia baru saja menyelesaikan drama terbarunya, “The King: Eternal Monarch“. Dari drama ini, Lee Min Ho diperkirakan mendapat bayaran sebesar 992 ribu USD (sekitar Rp 14,3 miliar).

4. Jo In Sung

Source: SBS FunE

Per episode drama yang dibintanginya, Jo In Sung dikabarkan mendapat bayaran sebesar 67,1 ribu USD atau sekitar Rp 966 juta. Drama terbaru yang dibintangi oleh Jo In Sung adalah “It’s Okay, That’s Love” tayang pada 2014 dan berjumlah 16 episode. Dari drama ini, Jo In Sung mendapat bayaran sekitar 1,1 juta USD atau hampir setara dengan Rp 15,4 miliar.

3. So Ji Sub

Source: Asia Today

Awalnya debut sebagai model, kini So Ji Sub berhasil menjadi aktor ternama hingga masuk ke dalam deretan bintang drama dengan bayaran termahal. Ia dikabarkan mendapat bayaran sebesar 67,1 ribu USD (sekitar Rp 966 juta) per episode. Drama terbaru So Ji Sub adalah “Terius Behind Me” yang berjumlah 32 episode. Jadi, ia diperkirakan mendapat bayaran sebesar 2,1 juta USD atau setara dengan Rp 30,9 miliar.

2. Hyun Bin

Source: Naver

Hyun Bin dikabarkan mendapat bayaran sebesar 83,9 ribu USD atau sekitar Rp 1,2 miliar per episode. Jadi dari drama terbarunya, “Crash Landing On You” yang terdiri dari 16 episode, Hyun Bin mendapat bayaran sekitar 1,35 juta USD (sekitar Rp 19,2 miliar).

1. Kim Soo Hyun

Source: tvN

Di urutan pertama ada Kim Soo Hyun yang baru saja comeback drama setelah Wamil (Wajib Militer) lewat “It’s Okay Not To Be Okay“. Aktor tampan ini kabarnya mendapat bayaran sebesar 84 ribu USD atau sekitar Rp 1,21 miliar per episode. Jadi Kim Soo Hyun diperkirakan mendapat bayaran sebesar 2,6 juta USD (sekitar Rp 19,4 miliar) dari drama “It’s Okay Not To Be Okay” ini.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement