Connect with us

Kdrama News

Yuk Intip 9 Potret Kece Pameran Spesial ‘Hotel del Luna’ di Seoul

Nur Khotimah

Published

on

Penggemar “Hotel del Luna” dimanjakan dengan pameran spesial yang digelar sejak 6 Juni 2020 di Gangnam, Seoul. Pameran ini memungkinkan penggemar untuk melihat-lihat kostum Jang Man Wol (IU) hingga beberapa lokasi ikonik dari drama “Hotel del Luna”. Sudah banyak penggemar yang mampir ke pameran spesial ini sejak dibuka awal Juni lalu. Penasaran seperti apa penampakan pameran spesial drama hits tvN ini? Yuk langsung saja intip potretnya berikut ini.

1. Penampakan Luar Galeri Pameran “Hotel del Luna”

Source: Instagram/u._.u_puppy

Pameran spesial “Hotel del Luna” ini dibuka untuk umum di galeri M Contemporary, Le Meridien Hotel, Gangnam, Seoul mulai 6 Juni hingga 4 Oktober 2020.

2. Pengunjung Akan Disambut dengan Logo “Hotel del Luna”

Source: Instagram/leeseoyeon0601

Pemandangan ini akan menyambut kalian ketika masuk ke galeri pameran. Desain tulisan dan lampu yang menghiasi logo hotel membuat penggemar serasa beneran berkunjung ke “Hotel del Luna”.

3. Rasakan Sensasi Mengunjungi Pohon Jang Mang Wol Yang Ikonik

Source: Instagram

Penggemar “Hotel del Luna” pasti tidak asing dengan pohon yang satu ini. Pohon Bulan ini tidak tandus, tapi juga tidak tumbuh. Jiwanya seolah seperti Jang Man Wol yang tak menua dan tak juga mati. Bunga dan daun pohon ini mulai tumbuh ketika Jang Man Wol sudah bisa memaafkan orang-orang di masa lalunya dan perlahan mengisi hatinya dengan cinta serta harapan. Nah, para pengunjung bisa melihat dan merasakan sensasi berada di sekitar pohon Bulan saat mengunjungi pameran spesial ini.

4. Pengunjung Bisa Melihat Kostum dan Singgasana Jang Man Wol

Source: Instagram

Pengunjung juga bisa berkeliling untuk melihat kostum-kostum cantik yang dikenakan oleh Jang Man Wol di dalam drama “Hotel del Luna”. Mereka juga akan disuguhi dekorasi ruangan yang dibuat sangat mirip dengan lokasi “Hotel del Luna” di drama, lengkap dengan singgasana alias kursi kerja Jang Man Wol. Pengunjung diperbolehkan duduk di kursi ikonik milik Jang Man Wol itu loh. Spot menarik buat foto-foto.

5. Suasana Dibuat Mirip dengan “Hotel del Luna” di Dalam Drama

Source: Instagram

Ingat dengan lobby hotel yang sangat ikonik itu? Kalau lorong menuju kamar hotel? Nah, semua ini ada di pameran spesial “Hotel del Luna”. Desain dan detil tempat pameran dibuat semirip mungkin dengan suasana serta kondisi di “Hotel del Luna” yang ada di drama. Jadi pengunjung benar-benar bisa ikut merasakan atmosfer “Hotel del Luna”.

6. Nikmati Malam Yang Indah di Balkon “Hotel del Luna”

Source: Instagram/hyun_genius528

Pengunjung juga bisa ikut merasakan sensasi berada di balkon “Hotel del Luna” yang menawan. Meski berada di ruangan, pengunjung tetap bisa “ditemani” sinar rembulan saat berada di balkon hotel ini. Ya tentu saja bulan itu hanya berupa foto yang diletakkan di samping balkon. Tapi ini tetap menarik kok untuk diabadikan dalam foto hehe.

7. Suguhan Kenangan Drama “Hotel del Luna”

Source: hoteldellunaexhibition.com

Dalam pameran ini juga ada sebuah ruangan yang diisi dengan layar proyeksi lebar. Layar ini akan menayangkan berbagai adegan di “Hotel del Luna” yang menciptakan fantasi bagi pengunjung. Tak lupa juga ada efek sinar bulan dalam ruangan ini yang bisa membuat pengunjung tenggelam dalam kenangan drama “Hotel del Luna”.

8. Jalan-Jalan ke Lokasi Syuting Drama Ini Lewat VR 360 Derajat

Source: hoteldellunaexhibition.com

Dengan alat ini, pengunjung akan dibawa jalan-jalan dari Seoul ke Mokpo untuk mengunjungi lokasi “Hotel del Luna”. Fasilitas ini yang membuat pameran “Hotel del Luna” berbeda dengan pameran lain.

9. Ada Toko Souvenir Cantik di Galeri Pameran

Sourcce: Instagram/hyun_genius528

Pengunjung juga bisa pilih-pilih souvenir yang bakal dibawa pulang setelah mampir ke pameran “Hotel del Luna”. Salah satunya adalah oleh-oleh cantik ini yang dihiasi dengan berbagai ornamen khas “Hotel del Luna”.

Itulah potret-potret yang diambil dari pameran spesial “Hotel del Luna” di Gangnam, Seoul. Untuk masuk ke pameran ini, pengunjung harus membayar tiket mulai dari 10 ribu Won hingga 15 ribu Won. Tiket 10 ribu Won (sekitar Rp 120 ribu) dikenakan untuk pengunjung anak-anak. Sedangkan untuk pengunjung dewasa dan pelajar masing-masing harga tiketnya adalah 15 ribu Won (sekitar Rp 180 ribu) dan 12 ribu Won (sekitar Rp 144 ribu).

Pameran “Hotel del Luna” buka setiap hari mulai jam 11 siang sampai 8 malam KST. Pengunjung terakhir diperbolehkan masuk pada jam 7 malam. Tapi setiap hari Senin pertama di setiap bulannya, pameran ini tutup. Kemudian di hari Rabu terakhir setiap bulannya, pengunjung akan mendapatkan diskon harga tiket sebesar 50 persen untuk pembelian di jam 6-8 malam. Di hari itu, jam kunjungan juga diperpanjang sampai jam 9 malam (pengunjung terakhir diperbolehkan masuk pada jam 8 malam).

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement