traveler K+

Traveler adalah program reality show perjalanan 10 episode yang mendokumentasikan perjalanan backpacking sesungguhnya dari aktor Korea paling populer. Program ini menampilkan Ryu Jun-yeol (Hit-and-Run Squad, The Producers, Reply 1988) dan Lee Je-hoon (Produce 101, Signal), mereka akan bepergian ke Kuba yang indah. Menggabungkan elemen-elemen dari sebuah film dokumenter, Traveler menyajikan pengalaman realistis dan jujur ​​dari para bintang saat mereka melakukan perjalanan ke negeri asing yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Perpaduan Traveler veteran dan Pemula

Backpacker veteran Ryu Jun-yeol bergabung dengan backpacker pemula Lee Je-hoon dalam perjalanan ke Kuba, di mana mereka belajar tentang kebebasan dan revolusi Che Guevara, menikmati melodi indah Buena Vista Social Club, sambil menikmati mobil-mobil tua dan mojito yang menyegarkan. Ketika mereka menyerahkan diri pada pesona sensual Kuba dan kejutan yang dibawa oleh perjalanan, kedua aktor kehilangan kepribadian mereka di layar dan menemukan diri mereka yang sebenarnya.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Variety Show Korea "Three Meals a Day"

Ryu Jun-yeol terkenal karena perannya yang memorable dalam Reply 1988 dan telah mendapatkan pengakuan karena memainkan beragam karakter dalam film seperti Hit-and-Run Squad dan A Taxi Driver. Dia juga telah menerima banyak pujian untuk kemampuannya memimpin dan beradaptasi dengan situasi yang tidak terduga melalui penampilannya dalam acara traveling Youth Over Flowers: Afrika.

Terkenal karena aktinya dalam drama yang terkenal seperti Fashion King dan Signal, serta box-office Arsitektur 101, Lee Je-hoon dipuji karena akting emosionalnya yang mengesankan. Ia adalah seorang aktor dengan berbagai pesona, pemirsa dapat melihat sisi lain dari dirinya yang dapat ditemukan melalui program Traveler ini.

Traveler membedakan dirinya dari program bertema perjalanan lainnya dengan menampilkan pengalaman perjalanan otentik. Para pemain menentukan perjalanan mereka sendiri dan membuat keputusan tentang akomodasi, makanan, dan transportasi, tanpa campur tangan kru produksi. Program ini juga menyajikan perjalanan ransel dengan menggambarkan perbedaan antara backpacking dan bepergian dengan koper.

Baca Juga :  Ini Kata Choi Tae Joon Setelah Meninggalkan "WGM"

Penonton dapat melihat aktor favorit mereka dari dekat dan kepribadiannya saat mereka menemui hambatan, serta ‘bromance‘ antara para pemain yang menampilkan chemistry hebat karena mereka saling mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup di negara asing.

Jadwal tayang Traveler

Traveler akan tayang perdana di K-PLUS mulai 4 Juli 2020, Sabtu pukul 10.30 malam SGT. Episode baru akan ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 22.30 SGT. K-PLUS tersedia di: USEETV IndiHome, DENSTV, Astro GO, SKY Cable, MAXstream

 

Artikel sebelumyaInilah 10 MV K-Pop Termahal, Ada Yang Habiskan Biaya Rp 14 Miliar
Artikel berikutnya‘Sky Castle’ dan 9 Drama Menarik Yang Mengangkat Isu Kesehatan Mental
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..