traveler season 2
traveler season 2

Reality Show korea “Traveler” kembali hadir dengan season baru. Jika season sebelumnya dibintangi oleh Ryu Jeon Yeol dan Lee Je Hoon, maka pada season baru ini akan di ikuti oleh Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong dan Ong Seung Wu. Mereka akan mengunjungi Negara Argentina dan menjelajahi segala keunikannya disana. Mulai dari mengunjungi landmark megah seperti Air Terjun Iguazu, Gletser Perito Moreno, dan hutan belantara Patagonia, ketiganya menjadi traveler sejati ketika menikmati alam yang luas.

Traveler S2

Traveler adalah program reality Korea Selatan yang terdiri dari 10 episode menampilkan pengalaman perjalanan otentik dari bintang Korea paling populer. Tiga traveler baru Kang Ha-neul, Ahn Jae-hong dan Ong Seong-wu akan bekerja sama untuk pertamakalinya.

kang ha neul
src: dramabeans

Kang Ha-neul adalah aktor yang sudah membintangi berbagai drama populer seperti Misaeng, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan The Heirs. Popularitasnya semakin menanjak setelah proyek comebacknya yaitu drama When the Camellia Blooms sangat sukses dengan rating tertinggi. Aktingnya yang apik memikat hati Kdrama lovers di seluruh dunia, dengan menonton Traveler S2 kita bisa melihat sisi lain dari Kang Ha- neul.

ahn jae hong
src: soompi

Ahn Jae-hong, adalah si lucu yang dipuji karena aktingnya yang realistis dalam drama Fight for My Way, Reply 1988, dan drama favorit Be Melodramatic. Ia juga pernah terlibat dalam variety perjalanan Youth Over Flowers: Africa dan berhasil menampilkan sikap lucu serta santai yang membuat acara ini hangat.

ong seung wu
src: viki

Ong Seong-wu tidak lepas dari penampilannya di acara pencarian bakat Produce 101 Season 2, dan juga mantan anggota grup pria populer Wanna One. Dia membuktikan diri dengan membuat debut yang sukses baik sebagai aktor maupun artis solo. Akting emosionalnya dalam drama remaja At Eighteen disambut dengan baik dan telah memenangkan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik pada ajang Korean Drama Awards 2019.

Traveler memberikan tontonan yang segar, karena selain menampilkan keindahan alam dengan pemandangan lanskap yang spektakuler juga akan disuguhkan chemistry antara tiga teman seperjalanan yang lucu dan menggemaskan. So, pasti tidak boleh dilewatkan! untuk menontonnya.

Traveler S2 dapat ditonton di K-PLUS mulai 3 Oktober 2020, Sabtu pukul 10.30 malam. Tersedia subtitle Mandarin, Bahasa Malaysia dan Bahasa Indonesia. K-PLUS tersedia di: USEETV IndiHome, DENSTV, Astro GO, SKY Cable, MAXstream.