Connect with us

Kdrama News

Tahukah Kalian? 13 Drama Ini Sebenarnya Incar Artis Lain Untuk Jadi Bintang Utama

Nur Khotimah

Published

on

Tak bisa dipungkiri jika sejumlah drama Korea menjadi hits dan sangat ikonik karena pemeran utamanya. Rasanya mereka sangat cocok dengan karakter yang dibutuhkan drama tersebut. Tapi tahukah kalian jika sejumlah drama sebenarnya memilih artis-artis tersebut sebagai “pengganti” kandidat utama?

Artikel ini akan membahas deretan drama hits yang sebenarnya mengincar artis lain sebagai pemeran utama. Salah satunya adalah “Boys Over Flowers” yang ternyata bukan melirik Lee Min Ho sebagai pemeran utama. Wah, lantas siapa? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. “Cheese in the Trap” Sebenarnya Incar Suzy

Berbagai Sumber

Bisa dibilang Kim Go Eun sangat identik dengan karakter Hong Seol yang diperankannya di drama “Cheese in the Trap“. Tapi ternyata peran Hong Seol awalnya ditawarkan kepada Suzy loh. Sayangnya, tawaran itu ditolak oleh Suzy diduga karena kritikan netizen yang menyebut dirinya tak pantas memerankan karakter Hong Seol. Tapi pihak agensi mengatakan bahwa alasan Suzy menolak tawaran ini adalah karena jadwalnya yang padat. Saat itu Suzy masih aktif sebagai member girl group Miss A.

2. “Hyena” Sebenarnya Incar Song Hye Kyo

Berbagai Sumber

Drama hits SBS ini awalnya mengincar Song Hye Kyo sebagai pemeran utama, tapi ditolak. Sempat beredar kabar bahwa Song Hye Kyo menolak tawaran itu karena perceraiannya dengan Song Joong Ki. Tapi kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi Song Hye Kyo. Peran utama “Hyena” pun akhirnya diambil oleh Kim Hye Soo.

3. “Pinocchio” Sebenarnya Incar Kim Woo Bin

Berbagai Sumber

Selanjutnya ada drama “Pinocchio” yang awalnya mengincar Kim Woo Bin untuk memerankan karakter Ki Ha Myeong. Ini seharusnya menjadi proyek terbaru Kim Woo Bin setelah drama hits, “The Heirs“. Tapi ia menolak tawaran tersebut karena masalah jadwal. Peran Ki Ha Myeong pun akhirnya diberikan kepada Lee Jong Suk.

4. “Dr. Romantic” Sebenarnya Incar Lim Soo Jung

Berbagai Sumber

Akting dan chemistry para pemain yang luar biasa adalah salah satu alasan “Dr. Romantic” menjadi drama medis yang sangat sukses. Tapi pemeran utama drama ini, yakni Seo Hyun Jin sebenarnya bukan pilihan utama. Pemeran Yoon Seo Jung awalnya ditawarkan kepada Lim Soo Jung, tapi ditolak.

5. “Defendant” Sebenernya Incar Han Ye Seul

Berbagai Sumber

Salah satu drama Korea terbaik di tahun 2017 ini awalnya melirik Han Ye Seul sebagai pemeran utama. Namun sayang, aktris cantik itu menolak tawaran tersebut dan peran Seo Eun Hye akhirnya jatuh ke tangan Yuri Girls’ Generation.

6. “Kingdom” Sebenarnya Incar Song Joong Ki

Berbagai Sumber

Song Joong Ki sebenarnya sudah diincar sejak tahun 2017 untuk menjadi pemeran utama serial “Kingdom” yang tayang di Netflix ini. Tapi ia menolak tawaran tersebut karena sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo kala itu. Posisi bintang utama “Kingdom” pun akhirnya diisi oleh Ju Ji Hoon.

7. “The Heirs” Sebenarnya Incar Jung Yong Hwa

Berbagai Sumber

Bagaimana jadinya jika Choi Young Do bukan diperankan oleh Kim Woo Bin? Bisa bayangin? Hehe. Pasalnya nih, karakter Choi Young Do awalnya ditawarkan ke Jung Yong Hwa. Tapi vokalis band CN Blue ini menolak tawaran tersebut karena enggan memerankan karakter anak sekolahan lagi.

8. “My Girlfriend Is a Gumiho” Sebenarnya Incar Jun Ji Hyun

Berbagai Sumber

Jun Ji Hyun ditawari untuk memerankan karakter Mi Ho dalam drama ini. Sayangnya, tawaran itu ditolak oleh Jun Ji Hyun lantaran merasa belum siap kembali menjalani karier sebagai aktris. Karakter Mi Ho pun akhirnya jatuh ke tangan Shin Min A. Aktris cantik ini berhasil membawakan tokoh Mi Ho dengan apik hingga menuai pujian di kalangan pencinta drama.

9. “Descendants of the Sun” Sebenernya Incar Jo In Sung Cs

Berbagai Sumber

Descendantds of the Sun” sudah sangat identik dengan Song Joong Ki sebagai pemeran utamanya. Tapi sebelum jatuh ke tangan Song Joong Ki, sejumlah aktor sudah lebih dulu ditawari drama ini. Mereka adalah Jo In Sung, Gong Yoo, Won Bin, dan Kim Woo Bin. Tapi empat aktor tampan itu menolah karena berbagai alasan, salah satunya adalah perkara jadwal yang bentrok.

10. “Secret Garden” Sebenarnya Incar Jang Hyuk

Berbagai Sumber

Drama “Secret Garden” awalnya melirik Jang Hyuk menjadi pemeran utama. Sayang, tawaran tersebut ditolak oleh agensi Jang Hyuk. Pihak produksi kemudian menawarkan drama ini ke Hyun Bin. Beruntung Hyun Bin menerima tawaran tersebut dan berhasil memerankan karakter utama “Secret Garden” dengan baik.

11. “The Moon Embracing The Sun” Sebenarnya Incar Song Joong Ki

Berbagai Sumber

Kingdom” bukan satu-satunya drama yang ditolak oleh Song Joong Ki. Aktor tampan ini juga menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama drama “The Moon Embracing The Sun“. Ia menganggap peran yang ditawarkan kepadanya terlalu mirip dengan karakter yang pernah dimainkan di drama lain. Pemeran utama “The Moon Embracing The Sun” pun akhirnya jatuh ke tangan Kim Soo Hyun.

12. “Boys Over Flowers” Sebenarnya Incar Jang Geun Suk

Berbagai Sumber

Apa jadinya jika karakter Goo Jun Pyo di drama “Boys Over Flowers” tidak dimainkan oleh Lee Min Ho? Yap, awalnya peran ini ditawarkan kepada Jang Gun Suk. Tapi ia menolak tawaran tersebut dan memilih untuk bermain dalam drama “Beethoven Virus“.

13. “Coffee Prince” Sebenarnya Incar Chun Jung Myung

Berbagai Sumber

Yang terakhir ada drama “Coffee Prince” yang awalnya mengincar Chun Jung Myung untuk memerankan karakter Choi Han Gyeol. Tapi karena masalah jadwal, Chun Jun Myung menolak tawaran ini. Peran Choi Han Gyeol pun akhirnya diambil oleh Gong Yoo.

Wah, enggak disangka yah ternyata drama-drama hits di atas mengincar aktor lain sebagai pemeran utama. Mana nih yang paling mengejutkan kalian?

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement