Connect with us

Kdrama Stars

9 Aktor Ini Terpaksa Didepak dari Drama, Ada Pemain ‘The King: Eternal Monarch’

Nur Khotimah

Published

on

Dunia hiburan Korea Selatan seolah dituntut untuk serba sempurna. Tak heran jika selama ini banyak proyek film dan drama yang tegas mengeluarkan para pemainnya yang bermasalah. Tim produksi enggan mengambil risiko dengan terus menggandeng pemain-pemain tersebut.

Lantas, siapa saja aktor yang pernah didepak dari proyek drama mereka? Artikel ini akan membahas sederet aktor yang mengalami hal tersebut. Ada yang didepak karena terlibat skandal. Tapi ada yang dikeluarkan tanpa diketahui alasannya. Yuk, simak berikut ini.

1. Ahn Seo Hyun

Xportsnews

Ahn Seo Hyun dipecat dari proyek drama terbarunya, yaitu “School 2020” dan digantikan oleh Kim Sae Ron. Menurut pihak produksi, Seo Hyun dipecat karena sang ayah mengajukan tuntutan tak masuk akal. Namun agensi Ahn Seo Hyun membantah pernyataan pihak produksi yang dianggap tak sesuai dengan kenyataan. Situasi ini menimbulkan kontroversi cukup heboh hingga “School 2020” ditolak oleh stasiun televisi KBS.

2. Lee Seo Won

Xportsnews

Aktor muda lain yang dikeluarkan dari drama adalah Lee Seo Won. Baru saja dikonfirmasi menjadi pemain di drama “About Time” milik Lee Sung Kyung, aktor kelahiran 1997 itu harus keluar karena terlibat skandal. Ia dituding telah melakukan pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan terhadap selebriti wanita. Peran Lee Seo Won di drama “About Time” pun langsung digantikan oleh Kim Dong Jun.

3. Yoon Tae Young

Xportsnews

Yoon Tae Young sebenarnya sudah resmi bergabung dalam drama milik D.O EXO yang berjudul “100 Days My Prince“. Tapi aktor kelahiran 1974 ini terpaksa dikeluarkan karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyebabkan kecelakaan. Menurut keterangan polisi, Yoon Tae Young menabrak mobil yang menunggu rambu lalu lintas pada 13 Mei sekitar pukul 8 malam KST di distrik Gangnam, Seoul.

4. Oh Dal Soo

Xportsnews

Oh Dal Soo terlibat skandal saat drama terbarunya, “My Mister“, tayang di Korea. Aktor kawakan Korea ini dituding telah melakukan pelecehan dan kekerasan seksual kepada junior wanita di Busan sekitar tahun 1990-an. Alhasil, tim produksi “My Mister” pun mengeluarkan Oh Dal Soo dari drama mereka. Seharusnya Oh Dal Soo berperan sebagai saudara Park Dong Hoon (Lee Sun Gyun) yang bernama Park Sang Hoon.

5. Kang Ji Hwan

Xportsnews

Pada Juli 2019 Kang Ji Hwan terpaksa mundur dari drama terbarunya, “Joseon Survival“. Ia dituding melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual kepada dua staff perempuan. Tak hanya didepak dari proyek drama, skandal ini juga membuat Kang Ji Hwan dikeluarkan dari agensi yang selama ini menaungi dirinya.

6. Choi Il Hwa

Xportsnews

Choi Il Hwa seharusnya menjadi salah satu pemain drama MBC, “Hold Me Tight“. Tapi tim produksi drama ini terpaksa mengeluarkan Choi Il Hwa karena skandal pelecehan seksualnya di masa lalu. Keputusan tegas ini diambil tak lama setelah sang aktor mengakui semua perbuatannya.

7. Oh Seung Yun

Xportsnews

Oh Seung Yun dikeluarkan dari beberapa program televisi, termasuk drama “Melo Is My Nature” setelah terlibat skandal. Ia dituding bersekongkol dengan wanita berinisial A dalam kasus menyetir saat mabuk di kawasan Incheon pada 26 Juni 2019. Pemeran karakter Yi Yoon dalam drama “The Last Empress” ini pun mengakui tudingan itu dan bersedia menjalani pemeriksaan polisi.

8. Lee Myung Haeng

Xportsnews

Satu lagi aktor yang terpaksa keluar dari proyek drama karena skandal pelecehan seksual di masa lalu. Adalah Lee Myung Haeng yang memutuskan untuk mundur dari drama terbarunya kala itu, “Kiss of the Spider Woman“. Ia mengaku khilaf atas apa yang dilakukannya di masa lalu. Bintang drama “Romantic Doctor Kim” ini pun meminta maaf kepada fans atas kasus ini.

9. Salah Satu Pemain “The King: Eternal Monarch”

Hancinema

Di balik kesuksesannya, “The King: Eternal Monarch” menuai kontroversi karena diduga mendepak salah satu aktor pendukungnya. Diberitakan bahwa pihak produksi drama Lee Min Ho memecat sang aktor secara sepihak karena perubahan naskah. Aktor yang belum diketahui namanya itu pun dikabarkan mengalami trauma atas kejadian ini. Kabarnya aktor tersebut berperan sebagai detektif di drama “The King: Eternal Monarch”.

Banyak juga aktor yang terpaksa dikeluarkan dari drama karena berbagai alasan. Kebanyakan memang karena skandal yang serius, seperti pelecehan seksual dan menyetir dalam keadaan mabuk. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ya.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement