Running Man episode 528, keseruan di Pulau jeju masih belum berakhir, para member Running Man akan kembali berkeliling di pulau ini dengan tingkah kocak mereka. Dalam episode ini, tidak akan ada bintang tamu yang datang, jadi kita bisa lebih banyak melihat interaksi antar member yang selalu bisa membuat kita tertawa lepas. Tema yang diangkat untuk episode 528 adalah “Jika Ketauan, kamu haru bayar! Paket Tur Pulau Jeju.

Mereka akan dibagi menjadi 4 kelompok yang terdiri dari masing-masing 2 orang, mereka berperan sebagai turis dengan latar belakang profesi yang berbeda. Tim pertama adalah Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin, mereka berperan sebagai guru dan murid dari bidang budaya. Yang Se Chan dan Jeon So Min tampil romantis dengan menampilkan diri sebagai pasangan yang baru saja menikah. Kim Jong Kook bertindak sebagai karyawan baru dan Haha sebagai asisten manajer. Sementara Song ji Hyo dan Kwang Soo berperan sebagai siswa yang baru saja memenangkan kejuaraan matematika.

Baca Juga :  The Ark Bubar, Yuna Kim Jadi Pelayan di Restoran Italia

Mereka akan mengelilingi pulau Jeju, mendatangi berbagai lokasi sembari memecahkan misi. Pada misi pertama mereka diharuskan untuk berbelanja, dan pada misi kedua mereka tampak akan melakukan sesi foto terbaik di tepi pantai. Dan setelah lelah berjalan mereka akan menikmati sajian kuliner lezat yang hanya bisa ditemui di pulau Jeju. Beragam hidangan sea food yang menggugah selera benar-benar membuat mereka lupa diri.

Yang Se Chan merasa aneh karena mereka bebas untuk bersenang-senang, belanja dan makan-makan. Apakah misi episode ini akan semudah itu? Tentu saja tidak, member akan ditantang untuk melakukan misi tersembunyi dan jangan sampai ketauan. Jika mereka ketauan mereka menjadi pecundang dan harus membayar tagihan makan yang dinikmati oleh anggota lainnya.

Baca Juga :  Preview Running Man Episode 527, Spesial ke Pulau Jeju
Artikel sebelumyaDrama Korea Terbaru November 2020
Artikel berikutnyaSinopsis Drama Korea Live On (2020), Drama Bertema Sekolah yang Menggemaskan
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..