Connect with us

Upcoming Kdrama

Drama Korea Terbaru November 2020

rian ciung

Published

on

Ini dia list drama korea terbaru yang akan tayang di bulan Novemeber 2020. Tercatat ada lima drama korea yang akan memulai episodenya pada bulan depan. Drama tersebut tayang di JTBC, OCN dan tvN dengan beragam genre, mulai dari komedi, horor misteri, hingga thriller yang menegangkan.

Nah ini dia List Drama Korea Terbaru yang akan tayang pada bulan November 2020.

  1. Drama Korea Birthcare Centre tvN 2020

Drama korea dengan jumlah episode hanya 8 ini akan tayang di tvN pada 2 November nanti. Drama ini menggantikan “Record of Youth” yang baru saja selesai. Dengan tema kisah berlatar keluarga yang dibalut dengan komedi, rasanya drama Birtcare Centre ini akan cukup menarik untuk ditonton. Sebagai pemeran, adalah Uhm Ji Won (The Cursed, falsify), Park Ha Sun (Drinking Solo, Temptation) dan Choi Ri (Melting me Softly).

Detail drama Birtcare Centre

Native Title: 산후조리원
Also Known As: sanhujoliwon , Postpartum Care Center , Sanhoojoriwon , Postnatal Care Center , sanhujoriwon , Birthcare Centre
Screenwriter: Kim Ji Soo
Director: Park Soo Won
Genres: Comedy, Drama, Family, Melodrama

Sinopsis Drama Birthcare Centre

Oh Hyun-Jin (Uhm Ji-Won) adalah eksekutif termuda di perusahaannya. Dia melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pasca melahirkan. Namun ia adalah tamu tertua di Birthcare Centre tersebut. Saat tinggal di sana, dia bertemu wanita lain, termasuk Jo Eun-Jung (Park Ha-Sun), dan mereka saling berbagi cerita dan pengalaman sebagai wanita dewasa.

2. Drama Korea Live On JTBC 2020

Drama bertema sekolah ini berjudul “Live On” dan akan tayang di JTBC. Bagi para milenial rasanya drama ini akan relate banget dengan kehidupannya. Drama ini dibintangi oleh Minhyun Nuest dan Jung Da Bin yang sebelumnya berakting dalam drama populer netflix Extracurricular.

Native Title: 라이브온
Also Known As: laibeuon , Raibeuon , Laibeuon
Screenwriter: Bang Yoo Jung
Director: Kim Sang Woo
Genres: Romance, School, Youth, Drama

Sinopsis Drama Live On

Baek Ho-Rang (Jung Da-Bin) adalah seorang siswa sekolah menengah. Karena penampilannya yang cantik, dia populer di media sosial dan di sekolahnya. Namun, Baek Ho-Rang hanya memiliki satu teman, karena kepribadiannya yang merendahkan. Baek Ho-Rang mengalami masalah. Dia mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tak dikenal itu, Baek Ho-Rang bergabung dengan klub penyiaran sekolah menengahnya. Go Eun-Taek (Minhyun) adalah kepala klub penyiaran. Dia perfeksionis dan dihormati oleh anggota klub.

3. Drama Korea True Beauty tvN 2020

Drama ini menjadi penampilan kedua bagi Moon Ga Young pada tahun 2020. Dalam drama ini ia akan berperan sebagai Lim Jo Gyung, seorang yang pintar make up sehingga selalu tampil cantik dan menawan. Namun dibalik itu semua ia tidak ingin ada seorang pun yang tahu wajah aslinya saat tanpa make up.

Native Title: 여신강림
Also Known As: Yeoshinkangrim , THE SECRET OF ANGEL여신강림 , The Secret of Angel , Yeoshingangrim
Director: Kim Sang Hyub
Screenwriter: Lee Shi Eun
Genres: Comedy, Romance, Youth, Drama

Sinopsis Drama True Beauty

Im Joo-Kyeong adalah siswa sekolah menengah. Sejak kecil, ia tidak percaya diri dengan penampilannya. Untuk menyembunyikan wajahnya, Im Joo-Kyeong selalu memakai riasan. Keterampilan rias wajahnya yang luar biasa membuatnya cantik dan dia menyembunyikan wajah aslinya di depan orang lain. Dia berhubungan dengan 2 pria; Lee Soo-Ho dan Han Seo-Joon.

4. The Uncany Counter OCN 2020

Bagaimana jadinya jika sekelompok pemburu hantu menyamar menjadi seorang karyawan sebuah restoran mie? Nah itulah gambaran dari drama yang akan tayang di OCN Korea selatan ini. Memiliki tema misteri fantasi, drama ini mungkin akan menyenangkan untuk ditonton. Pemeran utamanya adalah Joe Byeong Gu yang meraih popularitas saat berperan di drama Sky castle. Smentara pemeran utama perempuannya adalah Kim Se Jong yang merupakan membe I.O.I dan pemeran variety show Busted.

ative Title: 경이로운 소문
Also Known As: gyeong-iloun somun , Amazing Rumor , A Wonderful Rumor , Gyeongiroun somun , keyongiroun somun , A Phenomenal Rumor , Extraordinary Rumor , Wonderful Rumors , Good Rumors
Screenwriter: Jung Do Yoon, Yeo Ji Na
Director: Yoo Seon Dong
Genres: Mystery, Drama, Fantasy

Sinopsis Drama The uncany Counter

Sekelompok orang membentuk kelompok “Counter.” Tujuan mereka adalah untuk memburu roh-roh jahat dan mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

So Moon (Joe Byeong-Gyu) adalah seorang siswa sekolah menengah dan dia adalah anggota termuda dari “Counter.” Kemampuan khususnya adalah kekuatan fisiknya. Saat masih anak-anak, ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang mencurigakan. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan itu dan dia menderita pincang di kaki kirinya.

5. Awaken 2020 tvN

Nam Gong Min berperan sebagai detektif yang menyelidiki sebuah kasus misterius yang mirip dengan kejadian masa lalu. Ia berusaha untuk mengungkap kebenaran dibalik kejadian-kejadian ini. Awaken adalah drama lainnya dari tvN yang akan tayang pada bulan depan menggantikan birthcare centre yang tayang sebelumnya.

Native Title: 낮과 밤
Also Known As: najgwa bam , Naggwa Bam , Night and Day , natgwa bam , Day and Night
Director: Jo Soo Won
Screenwriter: Shin Yoo Dam
Genres: Mystery, Romance, Crime, Drama, Investigation

Sinopsis Drama Korea Awaken

Kasus misterius terjadi di sebuah kota. Kasus misterius ini terkait dengan kasus yang terjadi 26 tahun lalu. Do Jung-Woo dan Kong Hye-Won mencoba mengungkap rahasia di balik kasus dari 26 tahun lalu dan kasus saat ini.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement