sinopsis-running-man-episode-523
Running Man Episode 523

Episode terbaru Running Man yang akan tayang pada bulan Oktober 2020 ini mengambil tema liburan Chuseok. Episode spesial ‘Running Man’ tersebut akan menampilkan perlombaan antara dua keluarga Yoo yang berebut warisan. Para anggota berlomba dengan lucu di mana keluarga ‘Jae Suk’ dan ‘keluarga Jong Kook’ harus bersaing untuk mendapatkan warisan keluarga.

Mereka datang ke suatu tempat untuk menerima pesan dari mendiang kakek. Sang kakek tersebut berpesan untuk melindungi telur, namun mereka juga diperbolehkan untuk mencuri telur satu sama lain untuk membuat pancake/jeon. Akan ada beberapa misi untuk memperebutkan warisan.

Haha menjadi putra tertua Yoo Jae Suk yang menginginkan warisan untuk melunasi hutang, sedangkan Lee Kwang Soo adalah putra bungsu pengangguran dari ‘keluarga Jae Suk’. Sementara Ji Suk Jin menjadi putra pertama Kim Jong Kook dengan Song Ji Hyo sebagai istri Suk Jin. Yang Se Chan menjadi putra kedua Jong Kook yang baru menikah dengan Jeon So Min.

Baca Juga :  Lee Kwang Soo Bintangi Drama Terbaru SBS "Puck"

Babak permainan dibuka dengan ‘Try Not To Laugh Challenge‘, ini adalah tantangan yang benar-benar mengocok perut. Semua tingkah komedi 100% spontan terjadi sesuai dengan karakter yang mereka mainkan. Episode spesial ‘Running Man’ ini tidak mengundang bintang tamu sehingga benar-benar menampilkan chemistry para anggota yang seperti keluarga sesungguhnya.

pasangan yang baru menikah
 viu
kekacauan antar dua keluarga
viu

 

Artikel sebelumyaList Lengkap Episodes Three Meals A Day Fishing Village 1-5 Sampai Bintang Tamu
Artikel berikutnyaReview Drama Korea “When The Weather is Fine”
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..