Connect with us

Variety Show

Running Man 529 : Dikritik Habis-habisan Karena Game yang Membahayakan

rian ciung

Published

on

Running Man Episode 529 masih dalam suasana musim gugur yang identik dengan makanan lezat. Untuk itu episode kali ini mengangkat tema “Tur Restoran Tua di Seoul“. Ada 6 bintang tamu yang datang, yaitu Hoshi, Mingyu(Seventeen), Kim Nam-joo, Yoon Bo-mi (Apink), Kim Soo-yong, dan Nam Chang-hee. Mereka dibagi menjadi tiga team yang berbeda dengan misi untuk menemukan restoran tua yang asli di seputaran kota Seoul.

  • Suk-jin Team
    (Ji Suk-jin, Yoo Jae-suk, Kim Soo-yong, Nam Chang-hee)
  • Jong-kook Team
    (Kim Jong-kook, Haha, Lee Kwang-soo, Kim Nam-joo, Yoon Bo-mi)
  • Ji-hyo Team
    (Song Ji-hyo, Jeon So-min, Yang Se-chan, Hoshi, Mingyu)

Mereka harus menentukan sendiri tempat yang akan dikunjunginya. Ada restoran Sup pereda mabuk berusia 89 tahun, Ramyeon 49 tahun dan bahkan Lee Kwang Soo menemukan tempat berusia 100 tahun. Tapi sebelum itu, mereka harus bertarung untuk mendapatkan makanan yang di incarnya.

Running Man Episode 529 Dikritik Habis-habisan

Namun apa yang disajikan di episode 529 ini menuai kritikan pedas, para pemirsa menganggap game yang dimainkan oleh Anggota dan bintang tamu cukup berbahaya dan tidak beraturan. Game yang dikritik itu adalah saat Jeon So Min, Song Ji Hyo, Yang Se Chan – bersama dengan para tamu Hoshi dan Mingyu SEVENTEEN – berpartisipasi dalam “permainan karet gelang” untuk memenangkan semangkuk ramen.

Permainan ini mengharuskan pemain untuk memasang karet gelang sebanyak mungkin di sekitar wajah mereka. Pemenang, dengan jumlah karet gelang terbanyak, akan bisa menikmati makanan lebih dulu. Yang Se Chan menjadi yang pertama mencoba game ini, dengan hati-hati memasang karet gelang di sekitar mulutnya.

 

Segera, dia menyatakan bahwa “lebih menyakitkan dari yang [dia] pikirkan“. Pertandingan dilanjutkan dengan Song Ji Hyo, dan Jeon So Min masing-masing bergiliran, mereka tampak menderita kesakitan. Sepanjang permainan, para anggota terus mengungkapkan keterkejutannya saat karet gelang memberikan banyak tekanan dan menembus kulit mereka.

Rasanya seperti mataku akan keluar…!

– Jeon So Min

Hoshi dan Mingyu juga akhirnya bermain, masing-masing dapat memasang 18 dan 22 karet gelang di sekitar wajah mereka.

 

Kritikan Pedas Pemirsa

source: Koreaboo

source: Koreaboo

 

Setelah episode tersebut ditayangkan, sejumlah besar pemirsa menjadi marah dengan “kurangnya perhatian staf terhadap keselamatan anggota dan bintang tamu.” Banyak yang menunjukkan betapa “berbahaya dan sembrononya” permainan karet gelang itu,. Mereka mengkritik keras bahwa satu jepretan yang salah bisa membuat cedera serius pada mata. Para pemirsa juga prihatin tidak hanya untuk anggota dan tamu, tetapi juga pemirsa yang masih dibawah umur akan meniru adegan tersebut.

Anak-anak menonton Running Man sepanjang waktu. Apakah tim produksi menyadari tren berbahaya apa yang mungkin telah mereka mulai? TOLONG buat keputusan cerdas. Ingat Anda ada di televisi nasional. Ingatlah bahwa Anda ada di mana-mana di internet. Ingat anak-anak meniru apa yang mereka lihat. Ingat pengaruh dan tanggung jawab yang menyertai pertunjukan Anda. Demi Tuhan!

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement