pengharum pakaian

Pakaian yang telah dicuci tidak hanya harus bersih tetapi juga harus wangi. Karena setelah dibilas, dijemur, lalu disetrika, baju biasanya disimpan beberapa lama sebelum dipakai kembali. Bayangkan aroma harum yang keluar ketika membuka lemari, Untuk itulah baju sebaiknya tetap segar sepanjang waktu. Pakaian yang nyaman dikenakan akan membuat kita menjalani hari dengan lebih menyenangkan. Untungnya sekarang telah tersedia berbagai macam produk yang dapat membuat pakaian lebih wangi, seperti moto perfume.

Molto perfume adalah salah satu produk 2 in 1 yang mampu melicinkan dan mengharumkan pakaian. Penggunaannya cukup mudah, tuangkan molto perfume kedalam botol spray kosong tanpa campuran air, kemudian semprotkan secara merata pada pakaian dengan jarak 25 cm saat akan menyetrika. Pakaian akan menjadi licin, mudah di rapikan, dan harum lebih lama hingga 14 hari.

Baca Juga :  Tren Gaya Rambut Korea Wanita Tahun 2021, Mana Pilihanmu?

Wangi Baju dan Sensasi yang diberikannya

menyetrika

Pernahkah kamu merasa bahwa wangi tertentu mengingatkan kita pada seseorang? Pastinya sering sekali ya, karena sebagai manusia, Kita cenderung mengasosiasikan bau tertentu dengan orang yang kita kenal. Ini sering terjadi saat mencium parfum yang biasa dipakai seseorang yang kita cintai. Tapi, hal ini terkadang juga kadang terlintas pada kita karena produk pengharum yang mereka berikan untuk pakaiannya.

Produk seperti Molto Perfume sangat penting untuk memberikan aroma khas pada pakaian kita. Keharuman produk ini membuat pakaian yang dikenakan oleh kita terasa nyaman dan juga segar. Selain itu, wewangian ini berpengaruh pada orang yang sehari-hari berinteraksi dengan kita, Mereka bisa segera mengingat bau khusus tersebut dan memberikan kesan lebih intim.

Baca Juga :  Tren Gaya Rambut Korea Wanita Tahun 2021, Mana Pilihanmu?

Beberapa dari kita lebih menyukai aroma segar sementara yang lain memilih yang lebih kuat dan floral. Namun, ada juga orang yang terus mencoba berbagai aroma sampai mereka merasa menemukan aroma yang tepat. Pada umumnya kita menyukai aroma wangi dan itu terasa memberikan efek positif ketika menciumnya. Sederhananya, bayangkan saja perbedaan antara baju sebelum dicuci dan sesudahnya. Mana yang lebih kamu suka? Menurutku, aroma wangi memiliki banyak energi yang bisa membuat hidup semakin terasa menyenangkan.

  • Aroma terkait dengan kenangan. Itulah mengapa bau tertentu dapat membawa kita kembali ke kenangan yang indah. Ketika kita bepergian, atau merantau seringkali kangen dengan ibu hanya karena mencium baju yang dicuci olehnya. Betapa aroma itu bisa membawa kita pada orang-orang yang kita kasihi.
  • Wewangian, seperti parfum dapat membuat kita merasa seperti telah melakukan sentuhan akhir yang sangat penting. Tidak lengkap jika mencuci pakaian hanya dengandeterjen biasa, beri sentuhan akhir molto perfume akan membuatnya sempurna.
  • Aroma ini sering mengingatkan kita pada hubungan emosional, itulah mengapa mencium parfume dari seseorang yang lewat dapat mengingatkan kita pada pasangan kita, atau orang yang kita kenal sebelumnya. Aroma yang terkait dengan emosi yang kuat seperti cinta, mungkin tidak akan pernah kita lupakan.
  • Untuk relaksasi, wewangian seperti lavender, dan cendana dapat membantu kita melepas lelah dan meredakan stres.
  • Aroma juga dapat digunakan untuk meningkatkan mood. Lemon, melati, vanila, dan jeruk semuanya akan menghasilkan keajaiban bagi jiwa.
Baca Juga :  Tren Gaya Rambut Korea Wanita Tahun 2021, Mana Pilihanmu?

 

Artikel sebelumya4 Tips Memilih Baju yang Paling Tepat Untuk si Kecil
Artikel berikutnyaSinopsis Drama Korea Hush
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..