Connect with us

Tak Berkategori

Sinopsis Drama Korea Run On, Kisah Romantis Mantan Atlit Lari

rian ciung

Published

on

Run On adalah drama korea terbaru yang akan tayang di JTBC Korea Selatan pada bulan Desember nanti. Drama Korea dengan tema Olahraga ini akan menghadirkan aktris Shin Se Kyung dan Siwan ZEA sebagai pemeran utama. Rasanya drama ini akan cocok mengisi waktu senggang dengan kisah ringan yang ditampilkannya. Tema Olahraga sebagai latar belakang kisah, dibumbui dengan romansa antara dua orang anak muda akan melengkapinya sebagai drama yang layak untuk ditunggu setiap penayangannya.

Native Title: 런온
Also Known As: Keep On , Leonon , Reonon
Director: Lee Jae Hoon
Genres: Romance, Drama, Sports

Sinopsis Drama Korea Run On

Ini adalah Kisah cinta antara Ki Sun Gyeom dan Oh Mi Joo. Ki Sun Gyeom pernah menjadi atlet lari cepat yang sangat populer untuk tim nasional. Karena suatu kasus, dia berhenti dari olahraga tersebut. Dia kemudian mulai bekerja sebagai agen olahraga. Sementara itu, Oh Mi Joo menulis terjemahan subtitle untuk film. Dia sangat senang ketika dia pertama kali melihat namanya sebagai penerjemah pada kredit akhir sebuah film. Dia bertemu Ki Sun Gyeom, yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Dia merasa mereka ditakdirkan untuk bertemu.

Seo Dan Ah adalah CEO dari agensi olahraga. Dia adalah anak tunggal dari seorang pria yang menjalankan Grup Seomyung, dan ia direncanakan untuk jadi penerus grup itu dengan hidup keras untuk mengambil kembali apa yang semula miliknya. Lee Young Hwa kemudian muncul dalam hidupnya. Dia adalah seorang mahasiswa, jurusan seni. Dia suka film dan gambar croquis.

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement