Connect with us
drama korea our blues

Kdrama Review

Our Blues Drama Korea Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Drama Korea Our Blues adalah salah satu drama terbaik 2022 yang seharusnya jangan kamu lewatkan. Mulai dari jajaran pemerannya yang jempolan, pengemasan ceritanya yang tidak biasa, dan ditambah lagi dengan latar kisah di Pulau Jeju yang indah, kita senantiasa dimanjakan oleh visual yang memukau.

Drama Korea Our Blues dijadwalkan akan memiliki 20 episode dan tayang di tvN menggantikan drama “Twenty Five Twenty One” . Sementara bagi penonton di Indonesia bisa menyaksikannya via Netflix.

Drama: Our Blues (literal title)
Revised romanization: Woorideului Blues
Hangul: 우리들의 블루스
Director: Kim Kyu-Tae
Writer: No Hee-Kyung
Network: tvN
Episodes: 20

Pemeran Aktor dan Aktris Top Korea Selatan

lee byung hun our blues

Drama ini terlihat sangat menjanjikan karena didukung oleh pemeran yang bisa dibilang sebagai aktor dan aktris top di Korea Selatan. Ada Lee byung Hun, Shi Min Ah, Cha Seung Won, Kim Wo Bin, Uhm Jung Hwa dan Han Ji Min.

Lee Byung Hun adalah aktor top korea yang selalu menjadi jaminan bahwa projek drama dan film yang dibintanginya akan sukses. Ia bukan hanya dikenal di Korea tetapi juga telah berpartisipasi di berbagai judul film Holywood. Dramanya yang terakhir “Youre My Sunshine” begitu epik dan juga dikenang sebagai salah satu drama korea terbaik sepanjang masa.

Sementara Shi Min Ah dan Kim Wo Bin adalah pasangan kekasih yang juga telah membintangi beragam drama korea populer. Lalu ada Cha Seung Won, aktor veteran yang belakangan ini sukses dengan variety show “Three Meals a Days”. Han Ji Min dan Uhm Jung Hwa juga adalah aktris yang memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Sinopsis Drama Korea Our Blues

kim woo bin our blues

“Our Blues” menyajikan sebuah drama bergaya omnibus, yang berarti menceritakan kisah dari beberapa karakter yang saling memiliki keterkaitan. Dalam drama ini adalah sama-sama tinggal di Pulau Jeju. Mereka adalah tokoh utama dalam kisahnya masing-masing.

Choi Han-Su (Cha Seung-Won) lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah kota untuk bekerja. Ia kini telah kembali ke kampung halamannya. Dia adalah pria kota yang sempurna. Dia bertemu cinta pertamanya Jung Eun-Hui (Lee Jung-Eun) yang menjalankan toko memancing di pulau itu. Dia berteman dengan Ko Mi-Ran (Uhm Jung-Hwa). Ko Mi-Ran telah kembali ke kampung halamannya di Jeju, karena dia bosan dengan kehidupan kota yang keras.

our blues drama korea

Lee Yeong-Ok (Han Ji-Min), pindah ke Pulau Jeju dan memutuskan untuk menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama setahun terakhir. Dia adalah orang yang cerdas, tetapi banyak gosip tentangnya. Dia bertemu Park Jeong-Jun (Kim Woo-Bin), yang merupakan kapten kapal nelayan. Dia adalah pria dengan hati yang hangat dan dia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia jatuh cinta dengan Lee Yeong-Ok.

Review Film Korea "Hunt" Review Film Korea "Hunt"

Review Film Korea “Hunt”, Dunia Intelijen yang Rumit dan Saling Memburu

Film Korea

review film decibel review film decibel

Review Film Korea “Decibel”, Aksi Teror di Tengah Kota

Film Korea

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect