Connect with us

Kdrama News

Dijamin Bikin Ngakak, 10 Drama Komedi Ini Wajib Banget Kamu Tonton

Nur Khotimah

Published

on

Bosan dengan drama romantis yang penuh dengan cinta tapi juga malas nonton genre kriminal? Hmm komedi adalah jalan ninjaku hehe. Artikel ini akan menyuguhkan deretan drama Korea yang super kocak. Kayaknya drama Korea komedi cocok nih ditonton untuk mengisi aktivitas selama di rumah saja.

Tenang, drama-drama kocak ini punya tema beda-beda loh. Banyak juga adegan komedi yang akan membuat kalian tertawa saat menontonnya. Apa saja drama komedi super kocak yang bisa mengocok perut? Simak langsung ulasannya berikut ini.

1. “Modern Farmer”

Lee Min Ki (Lee Hong Ki), Kang Hyeok (Park Min Woo), Yoo Han Cheol (Lee Si Un) dan Han Ki Joon (Kwak Dong Yeon) tergabung dalam sebuah band bernama Excellent Souls. Tapi mereka gagal debut karena insiden memalukan. Lee Min Ki yang terlibat hutang akhirnya memutuskan untuk menjadi petani di desa Hardurok Ri setelah mendapat warisan tanah dari sang nenek. Teman satu band Lee Min Ki pun ikut pindah ke desa. Di sini lah Lee Min Ki cs mulai belajar menjadi petani dan bertemu dengan penduduk-penduduk desa yang ajaib.

2. “Welcome To Waikiki” Season 1 dan 2

Season pertama drama ini mengisahkan tiga sahabat, yakni Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) dan Bong Doo Sik (Son Seung Won) yang mengelola guest house bernama Waikiki di Itaewon. Drama ini dipenuhi adegan dan dialog kocak dari tiga sahabat ini serta tamu-tamu mereka. Di season kedua temanya pun masih kurang lebih sama. Tapi di sini hanya Lee Joon Ki yang masih bertahan untuk melanjutkan guest house Waikiki yang sempat bangkrut. Berbagai adegan kocak lagi-lagi ditampilkan di season kedua drama JTBC ini.

3. “Rooftop Prince”

Apa jadinya kalau Putra Mahkota dari dinasti Joseon mendadak ada di abad ke-21? Pastinya kocak abis, karena banyak hal di abad ke-21 yang tak ada di zaman Joseon. Nah drama ini akan menggambarkan kejadian itu dengan sangat kocak. Pemeran utama drama ini adalah Park Yoochun yang memainkan karakter Putra Mahkota Lee Gak. Tak sendiri, Lee Gak berkunjung ke masa depan bersama teman-temannya.

4. “Chief Kim”

“Chief Kim” bercerita tentang akuntan sekaligus penipu ulung asal Gunsan bernama Kim Seong Ryeong (Nam Goong Min). Tak bisa lagi bertahan di Gunsan, Kim Seong Ryeong pun melamar kerja di TQ Grup. Ia kemudian diterima berkat Seo Yool (Junho 2PM), mantan jaksa yang jadi direktur keuangan baru di TQ Grup. Awalnya Kim Seong Ryeong berniat korupsi, tapi kemudian berubah pikiran saat tahu TQ Grup bobrok akibat korupsi para petingginya. Kim Seong Ryeong yang dasarnya tak bisa serius membuat drama ini sangat kocak. Apalagi adegan-adegan Kim Seong Ryeong dengan Seo Yool, dijamin bikin ngakak deh.

5. “Strong Woman Do Bong Soon”

Do Bong Soon (Park Bo Young) adalah wanita cantik yang memiliki kekuatan super. Ia sangat kuat hingga bisa menganggat beban berat dan menghancurkan apapun dengan mudah. Saat sedang menggunakan kekuatannya, Do Bong Soon ketahuan oleh CEO perusahaan game bernama An Min Hyuk (Park Hyung Sik). CEO tampan ini pun menunjuk Do Bong Soon sebagai pengawalnya. Berbagai adegan kocak dihadirkan oleh drama ini. Ada juga bumbu-bumbu asmara yang terjalin antara An Min Hyuk, Do Bong Soon dan temannya, Detektif In Kook Doo (Ji Soo).

6. “Touch Your Heart”

Ide utama drama ini sebenarnya sangat simpel. Di mana Oh Yoon Seo (Yoo In Na) harus magang sebagai sekretaris pengacara cakap nan tampan bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Oh Yoon Seo magang sebagai syarat sebelum kembali terjun ke dunia akting setelah terlibat skandal narkoba. Selama magang, Oh Yoon Seo mengalami kesulitan untuk menjalankan tugasnya karena sosok Kwon Jung Rok yang dingin. Tapi akhinya ia berhasil dan menjalin hubungan dengan sang pengacara. Nah, detail adegan di drama ini yang membuat kocak. Sang penulis tak pernah kehabisan ide untuk menyelipkan dialog dan adegan kocak di drama ini.

7. “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”

Drama ini membahas lika-liku kehidupan remaja diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Keduanya masing-masing memerankan karakter Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung. Bok Joo adalah seorang atlet angkat beban, sedangkan Joon Hyung merupakan atlet renang. Cerita drama ini disajikan dengan ringan dan sangat kocak. Jadi kalau kalian butuh asupan tontonan yang bikin ngakak, drama ini bisa banget nih dipilih.

8. “Pegasus Market”

Jung Bok Dong (Kim Byung Chul) adalah seorang eksekutif Cheonrima Group yang diturunkan pangkatnya menjadi CEO di Cheonrima Mart setelah melakukan “kesalahan”. Cheonrima Mart sendiri nyaris bangkrut karena tak punya pelanggan. Tak terima dengan keputusan ini, Jung Bok Dong pun melakukan inovasi-inovasi absurd di Cheonrima Mart untuk balas dendam kepada petinggi Cheonrima Grup. Tapi anehnya, inovasi-inovasi ini justru membuat swalayan itu semakin terkenal dan banyak pelanggan.

9. “The Fiery Priest”

Drama ini bercerita tentang kerja sama antara pastur, detektif dan jaksa dalam mengungkap kematian seorang pastur senior di kota Gudam. Meski tema yang diangkat cukup berat, tapi penulis drama ini bisa menyajikannya dengan ringan dan penuh komedi. Interaksi antara tiga pemain utamanya, yakni Pastur Kim Hae Il (Kim Nam Gil), Detektif Goo Dae Young (Kim Sung Kyun) dan Jaksa Park Kyung Sun (Lee Ha Nee) tak pernah gagal mengocok perut penonton. Belum lagi adegan-adegan dan dialog kocak para pemain pendukung.

10. “Mystic Pop Up Bar”

Drama terbaru JTBC ini menceritakan Manager Gwi (Choi Won Young) dan Han Kang Bae (Sung Jae BTOB) yang membantu Weol Ju (Hwang Jung Eum) menyelesaikan hukumannya di dunia. Weol Ju dihukum harus menyelesaikan masalah dari 100 ribu orang hidup maupun arwah sebagai hukuman atas dosa yang dilakukannya di masa lalu. Drama ini menyertakan para-para petinggi dan kehidupan alam baka sehingga sangat menarik. Berbagai cerita yang disuguhkan di drama ini sangat fresh dan kocak. Saat ini, “Mystic Pop Up Bar” masih on going di Korea. Episode 7 dan 8 drama ini tayang pada Rabu (10/6) dan Kamis (11/06).

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement