Episode lee kwang soo running man paling lucu
Episode lee kwang soo running man paling lucu

Rasanya masih sulit percaya jika Lee Kwang Soo benar-benar meningalkan Running Man. Setelah 11 dan 559 episode, Lee Kwang Soo memutuskan untuk berhenti karena masalah kesehatan. Ia mengalami kecelakaan besar pada Februari 2020 sehingga mengalami cedera pergelangan kakinya, dan ia sempat beberapa minggu istirahat.

Kwang-soo adalah anggota Running Man yang sangat berharga dan kita akan merindukan kehadirannya di variety show ini. Icon penghianat dan kesialan, Lee Kwang Soo juga dikenal sebagai sebagai “Pangeran Asia”, “jerapah”, “Easy Brothers”, pengaruh Kwang Soo pada acara ini tidak dapat diabaikan. Episode demi episode ia selalu berusaha keras untuk menghibur pemirsa. Profesionalismenya selalu diacungi jempol. Running Man memang menampilkan penampilan yang energik dan membutuhkan kebugaran fisik.

Episode terakhir Lee Kwangsoo di Running Man terjadi di angka 559, dan setelahnya kita secara resmi memasuki era tanpanya. Kita akan sangat merindukannya, menonton ulang momen terbaik Lee Kwang-soo di Running Man akan menghibur diri kita. Dan inilah beberapa episode terbaik Lee Kwang Soo bersama Running Man.

Episode “Running Man” paling Lucu bagi kamu yang Merindukan Lee Kwang Soo

1.Episode 559 “Goodbye Our Inseparable Bro

running man 559
running man 559

Ini Adalah episode terakhir Lee Kwang Soo bersama Running Man, sebuah episode yang benar-benar sangat emosional bagi siapapun penggemar Running Man. Kita harus merelakan keputusannya untuk berhenti dan Episode ini menunjukan bahwa Ia adalah sosok yang begitu perhatian dengan teman-temannya.

Ia mempersiapkan hadiah yang spesial untuk setiap member dan mengaturnya dengan misi yang memperlihatkan sisi hangat dirinya. Salah satu bagian yang memebuat sedih adalah ketika setiap member menuliskan pesan dan kesannya kepada Kwang Soo, Song Ji Hyo bahkan tidak mau beranjak dan menuliskan kata-kata yang cukup panjang untuk Kwang Soo setelah selesai syuting.

lee kwang soo last episode
lee kwang soo last episode

2. Episode 137 – Tidak ada yang Lebih “konyol” seperti Kwang Soo

Baca Juga  Song Il Gook Dan Triplets Dikabarkan Akan Berhenti Dari “The Return Of Superman”
Running Man 137
Running Man 137

Ekspresi Kwang Soo selalu gembira dan dia semakin konyol ketika memainkan karakter. Salah satu yang sangat ikonik adalah selama episode “Princess and the Ondals” di mana dia mengenakan baju olahraga berwarna hijau topi botak dan mencoba memakan kesemek kering yang tergantung di topi. Disampingnya Yoo Jae Suk juga melengkapinya bertingkah konyol.

Ekspresinya saat mencoba untuk menatap kesemek kering sambil mengayunkan tubuhnya ke depan dan ke belakang, benar-benar sangat lucu. Selain itu, banyak momen yang juga sangat memorable, pokoknya ini adalah episode terbaik. Bagi kamu yang ingin tertawa lepas, episode ini jangan pernah dilewatkan.

running man 137 kwang soo lucu
running man 137 kwang soo lucu

3. Episode 132 – Kemenangan Kwang Soo

running man 132
running man 132

Sangat jarang melihat Kwang Soo menjadi pemenang berkat dari ketidak beruntungannya. Tapi di episode 132 ini ia sukses mengakali semua member untuk memenangkan permainan. Mungkin ini adalah episode terbaik Kwangsoo dengan tenang menang di Running Man

4. Episode 216 “Perkenalkan, Kwangvatar!”

running heroes
running heroes

Inilah awal mula julukan Kwangvatar terjadi, dan menjadi salah satu episode terbaik yang sangat diingat. Kwang Soo tidak hanya mengenakan kostum, tetapi juga sepenuhnya didandani menyerupai Avatar dalam episode “Running Heroes” ini.

Kakinya yang panjang dan perawakannya yang tinggi benar-benar membuatnya sangat mencolok. Karakter Kwangvatar bahkan muncul kembali di episode 336, dan sejujurnya, salut untuk Kwang Soo karena selalu berusaha keras untuk mengenakan cosplay ini.

kwangvatar
kwangvatar

5. Episode 222-223 Kwang Soo si Alien kepala Telur

kwangsoo cone head
kwangsoo cone head

Pada episode bertajuk “running wars” ini seluruh member berdandan sebagai alien. Dan sialnya Lee Kwang Soo memakai dandanan yang benar-benar sangat konyol dengan kepalanya yang lancip.

Semua 7 member ditempatkan di lokasi yang berbeda dan diberitahu untuk menemukan bendera bertanda R. Setelah bertemu satu sama lain, mereka menemukan bendera R dan diberitahu bahwa tujuan dari episode ini adalah untuk kembali ke planet asal mereka. Ini hanya bisa mereka lakukan dengan menyelesaikan tantangan.

Baca Juga  10 Selebriti Ini Sekarang Sukses dan Terkenal Meski 'Telat' Debut di Dunia Akting
running man 222
running man 222

6. Episode 68 “Easy Brothers The Begining”

running_man episode 68
running_man episode 68

Kwang Soo dan Ji Suk Jin adalah ikon dari penghianat yang selalu sia. Dan pada episode 68 mereka berdua bertugas sebagai mata-mata. Mereka berkolaborasi dan dengan demikian, lahirlah “Easy Brothers“.

Meskipun diawal episode mereka diberitahu sebagai tokoh utama, tetapi sebenarnya mereka malah hanya kambing hitam sehingga mata-mata yang sebenarnya bisa menyelesaikan tugasnya. Meskipun demikian, sejarah “Running Man” tidak akan sama tanpa Easy Brothers, atau seruan “Feel-Chok-Cross”, dan sejujurnya itu benar-benar dirindukan!

7.Episode 270 – Kwang Soo, balas dendam yang gagal

running man 270
running man 270

Sebagai “balas dendam” untuk episode “Happy Kwang Soo Day”, serta untuk semua olok-olok, diejek, dan “diganggu” oleh anggota lain, Kwang Soo menghubungi tim produksi dan merencanakan seluruh episode di mana para anggota akan terjebak dalam satu labirin yang sangat menjengkelkan.

Mereka dikejar dan ditangkap oleh pria misterius, terus-menerus dikirim kembali ke awal labirin, merangkak di ruang sempit, dan terjebak dalam misi bertele-tele untuk keluar dari lorong, para anggota segera menjadi frustrasi. Dan sementara sepertinya Kwang Soo akan berhasil, Tiba-tiba Gary berhasil mengetahui identitas asli Kwang Soo tepat waktu dan mencegah yang terakhir dari mengklaim kemenangan.

kwangsoo running man 270
kwangsoo running man 270

8.Episode 247 – Selamat Hari Kwang Soo!

Running Man 247
Running Man 247

Ini menurut Kwang Soo juga menjadi episode yang cukup berkesan untuknya. Epsidoe 247 adalah salah satu episode yang cukup lucu dari awal hingga akhir. Pertama, para anggota menyerbu tempat baru Kwang Soo untuk merayakan pindah rumah yang tidak direncanakan di mana mereka segera mulai membuat diri mereka sangat betah.

Kemudian, ada berbagai misi di mana Kwang Soo dan para anggota mencoba untuk mengecoh satu sama lain (menampilkan ayah Kwang Soo!), tetapi pada kenyataannya, itu lebih seperti saling berakting. Karena tanpa sepengetahuan Kwang Soo, seluruh episode ini hanyalah sebuah lelucon besar untuknya. Sementara Kwang Soo “memenangkan” perlombaan, enam anggota lainnyalah yang menjadi pemenang sebenarnya. Dan Kwang Soo yang malang baru menyadari hal ini ketika episode tersebut akhirnya ditayangkan.

Baca Juga  Oh Hyuk ‘Hyukoh’ Kecil Adalah ‘Kembaran’ Song Manse?
RM Happy Kwang Soo Day
RM Happy Kwang Soo Day

9.Episode 143 – Kwang Soo yang selalu Sial

tari nyamuk kwang soo
tari nyamuk kwang soo

Berbicara tentang keberuntungannya, bagi penggemar “Running Man” Lee Kwang Soo adalah orang yang benar-benar sangat sial! Dia, bersama dengan Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin, lebih sering dimasukkan dalam hukuman, dan jika ada yang tidak beres, itu akan salah baginya.

Garis nasib buruknya terlihat jelas di episode ini, di mana dia entah bagaimana selalu memilih telur mentah pada percobaan pertama. Bahkan komedian veteran Lee Kyung Kyu terkejut dengan kesialannya tersebut!

kwang soo sial
kwang soo sial

10.Episode 520 – Ekspresi Penari Hula

Secara konsep cerita Episode 520 ini tidak terdengar sangat menarik. Secara garis besar mereka akan berkeliling mencoba hobi baru. Tapi berkat Kwang Soo, episode ini menjadi salah satu yang paling berkesan dalam ingatan baru-baru ini. Dari ekspresi tari hula “sedih sambil bahagia“, hingga penampilan magisnya saat bernyanyi akapela “The Lion Sleeps Tonight,” dia adalah MVP yang tak terbantahkan dari keseluruhan episode ini.

rm 520
rm 520

Running Man Episode berapa lagi yang menurut kamu paling lucu?

10 Episode diatas hanyalah sebagian ekcil dari perjalanan 11 tahun dari Running Man. Ada banyak kekonyolan yang terjadi selama itu, terutama Lee Kwang Soo si jerapah kita. Nah bagi kamu yang memiliki opini episode mana lagi nih saat Kwang Soo tampil dengan sangat lucu? Tinggalkan komentar dibawah ya.

 

Artikel sebelumyaDaftar Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Juli 2021
Artikel berikutnyaFilm Korea Sinkhole, Daftar pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..