Daftar drama korea baru juli 2021
Daftar drama korea baru juli 2021

Ada drama korea baru apa di bulan Juli 2021? Inilah saatnya untuk memperbarui list drama korea yang ingin kamu tonton di bulan ini. Ditengah pandemi yang masih berlangsung, menonton drama akan terdengar sangat sempurna untuk membuat harimu lebih menyenangkan.

Bulan Juli ini sayangnya tidak banyak drama korea baru yang dijadwalkan untuk tayang perdana. Bahkan dua stasiun besar Korea yakni SBS dan MBC tidak memiliki drama baru sama sekali untuk bulan ini. Kebanyakan dari drama yang tayang disana masih ongoing dan belum habis masa tayangnya.

Drama Korea Baru di Bulan Juli 2021

1. The Devil Judge

Drama yang akan ditayangkan TVN ini merupakan drama dengan genre fantasi dan misteri. Sebagai pemeran utama adalah Ji Sung (Kill me Heal Me) yang akan beradu akting dengan Kim Min Jung (Mr. Sunshine). Sementara penulis naskahnya adalah Moon Yo Seok yang juga pernah menulis drama Mrs. Hammurabi.

Sinopsis Drama The Devil Judge ini mengambil latar Korea Selatan yang distopia. Persidangan kriminal berlangsung di sebuah ruang sidang dan disiarkan secara langsung di televisi. Ketua hakim pengadilan, Kang Yo Han yang diperankan oleh Ji Sung, dijuluki “Hakim Iblis” karena menjatuhkan hukuman tanpa ampun bagi yang bersalah dan tidak jujur. Dia secara luas dianggap sebagai pahlawan rakyat, yang sebagian besar tidak puas dengan pemimpin politik mereka.

Baca Juga :  Sinopsis Remember - War Of The Son Eps 4

Dijadwalkan tayang 3 Juli 2021

2. Police University

Walaupun drama ini berjudul Police University, alih-alih mengetengahkan kisah kriminal yang kelam, namun drama ini malah sebaliknya mengusung tema comedy yang akan menyegarkan. Dibintangi oleh Cha Tae Hyun yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai aktor yang lucu. Ia seringkali membawakan tema komedi dan sebagian besar berakhir sukses.

Sinopsis Drama Police University ini banyak bercerita tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dengan sekuat tenaga dan mantan hacker yang menggunakan kecerdasannya untuk menyelesaikan segalanya. Keduanya bertemu di Universitas Kepolisian sebagai profesor dan mahasiswa, dan mereka bekerja sama untuk menyelidiki sebuah kasus bersama.

cha tae hyun3. You’re My Spring

Baca Juga :  Episode Beautiful GongShim - Eps 14

Drama TVN lainnya yang akan tayang di bulan Juli ini adalah drama berjudul You’re My Spring. Drama dengan tema fantasi romantis ini akan mempertemukan Seo Hyun Jin (Lets Eat 3) dengan Kim Dong Wook (The Guest).

Sinopsis You’re My Spring menceritakan dua orang yang memiliki masa kecil yang traumatis. Mereka menjadi terikat dan saling menjaga. Ketika Kang Da Jung ( Seo hyun Jin) mendapatkan pekerjaan di hotel bintang lima, dia naik ke posisi manajer lebih cepat daripada rekan-rekan kerjanya.

Sementara itu, Joo Young Do (Kim Dong Wook) adalah seorang psikiater yang membantu orang lain menyembuhkan luka emosional mereka dan menemukan keinginan untuk hidup. Namun, dia sendiri menanggung lukanya sendiri karena tidak bisa menyelamatkan kakak laki-lakinya dan salah satu pasiennya.

4. Red Shoes

Sepatu merah? ya inilah drama yang akan tayang pada bulan depan nanti. My Red Shoes menampilkan Choi Myoung Gil dan Soo E Hyun. Drama dengan tema keluarga dan romatis ini akan menampilkan beragam intrik yang membawa hanyut penonton.

Baca Juga :  Drama Korea Sweet Munchies Kisah Cinta Segitiga dan Lezatnya Masakan Korea

Drama My Red Shoes menceritakan tentang seorang ibu tak berperasaan yang mengkhianati ayahnya dan berpaling dari adiknya yang sakit untuk cinta dan keinginan. Mimpi seorang putri yang ingin balas dendam terhadap ibu tersebut.

drama korea red shoes
drama korea red shoes

5. Kingdom of Ashin of The North

Ini adalah drama yang akan tayang di netflix dan dibintangi oleh super aktris Jun Ji Hyun. Menampilkan kisah sejarah yang dibalut dengan kengerian zombi. Ini adalah sebuah sidequel dari drama Kingdom musim kedua dan latar belakang tentang karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal-usul orang yang terinfeksi.

Ashin akan mengungkap misteri di balik identitasnya. Cerita baru ini akan merinci apa yang terjadi pada Ashin di masa lalu di wilayah utara dan bagaimana nasib kedua karakter tersebut saling terkait.

Nah itulah daftar drama korea yang dijadwalkan akan tayang di bulan Juli 2020 nanti. Diantara beberapa judul itu mana yang menarik perhatianmu?

Artikel sebelumyaJangan Takut Bongkar Kendaraan Sendiri, Ini Cara Mudah Menghilangkan Oli pada Pakaian
Artikel berikutnyaDaftar Episode Paling Lucu Lee Kwang Soo di Running Man
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website ini sebagai writer silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..