k-drama.net – Boyband B.A.P beberapa waktu lalu telah mengumumkan akan Comeback setelah vakum cukup lama. Mini Album yang bertajuk ‘Matrix’ ini diawali dengan rilisnya audio teaser idividual para personil B.A.P.

Sebelumnya personil B.A.P membuat para ‘Baby’ sebutan untuk fans B.A.P karena para personil B.A.P secara bergantian menggunggah karakter ‘Matoki’ dalam akun sosial mereka. Karakter yang diunggah menunjukkan ekpresi yang berbeda beda. Selain itu juga terdapat huruf yang apabila disusun berbunyi ‘Matrix’.

Mini album Comeback B.A.P ini diproduseri sendiri oleh Bang Yong Guk salah satu personil B.A.P. Dan dalam perilisan audio teaser ini yang pertama kali dirilis adalah milik Bang Yong Guk. Audio teaser ini dirilis oleh Bang Yong Guk di akun instagram dengan judul ‘Young, Wild N Free’. Dalam audio teaser ini para fans dibuat semakin penasaran dan bahagia dengan suara yang berat milik Bang Yong Guk dengan diiringi instrument yang lembut.

Baca Juga :  Laboum Mengalahkan IU di Music Bank, Namun Ada Kontroversi?

Setelah Bang Yong Guk, pada 27 Oktober Jongup merilis audio teaser miliknya. Audio teaser yang berjudul ‘Be Happy’ lebih ceria dengan melodi yang lebih cepat.

Seperti yang telah diketahui B.A.P telah lama vakum karena ada beberapa masalah dengan agensi mereka. Namun akhirnya pada 2015 ini mereka kembali dan akan mengobati kerinduan para ‘Baby’ yang telah lama menanti mereka.

Cr. Allkpop

Artikel sebelumyaSuzy Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans lewat Video
Artikel berikutnyaSinopsis She Was Pretty Eps 11 ( Part 2 )
ARMY BTS