Connect with us

Kdrama News

5 Artis Ini Ternyata Nyaris Tolak Main Di Drama Populer Mereka Loh

Nur Khotimah

Published

on

Penggemar drama korea pasti setuju kalau Gong Yoo sangat cocok memerankan karakter Kim Shin di “Goblin“. Begitu juga dengan peran Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh di “The World of the Married“. Tapi tahukah kalian kalau Gong Yoo, Park Hae Joon, bahkan IU awalnya menolak mengambil peran di drama-drama hits mereka? Alasannya macam-macam, ada yang kurang pede hingga takut menimbulkan masalah karena pernah tersandung kontroversi. Seperti apa ulasan lengkapnya? Yuk langsung simak saja berikut ini.

1. Gong Yoo – “Goblin”

Source: tvN

Kalau bicara soal “Goblin“, pikiran kita pasti tak lepas dari sosok Gong Yoo yang memerankan karakter Kim Shin. Ia sangat sukses membawakan karakter utama drama ini hingga mencuri hati penonton. Tapi siapa sangka, awalnya Gong Yoo menolak untuk bergabung dalam drama ini. Ia tak yakin bisa memerankan karakter Kim Shin dengan baik. Saat itu, Gong Yoo juga cenderung takut untuk mengambil proyek drama. Ia lebih sering tampil di layar lebar, ketimbang layar kaca. Tapi Gong Yoo akhirnya berubah pikiran setelah ngobrol dengan penulis “Goblin”, Kim Eun Sook. Pertemuan itu membuat Gong Yoo merasa nyaman dan akhirnya menerima tawaran memainkan karakter Kim Shin. “Goblin” menjadi proyek drama pertama Gong Yoo setelah beberapa tahun hiatus dari televisi.

2. Park Hae Joon – “The World of the Married”

Source: jTBC

Bisa bayangin kalau karakter Lee Tae Oh di drama koreaThe World of the Married” diperankan oleh aktor lain? Itu hampir kejadian loh, karena Park Hae Joon awalnya ragu untuk menerima tawaran main di drama ini. Ia khawatir tidak bisa menampilkan karakter Lee Tae Oh yang kompleks dan penuh emosi ekstrem. Tapi Park Hae Joon akhirnya mengambil tawaran itu setelah ngobrol dengan sutradara Byun Young Joo. “Saat itu dia (Byun Young Joo) bilang aku bodoh kalau tidak mengambil peran tersebut. Apalagi beradu akting dengan Kim Hee Ae,” ujar Park Hae Joon.

3. Suzy – “Dream High”

Source: KBS

Suzy berperan sebagai Go Hye Mi dalam drama hits KBS, “Dream High“. Go Hye Mi adalah murid SMA yang bermimpi menjadi penyanyi opera. Karakter ini berhasil dibawakan dengan sangat baik oleh mantan member girl group Miss A itu. Tapi Suzy ternyata sempat tak pede dengan kemampuan aktingnya sehingga menolak tawaran main di drama ini. Saat itu, ia juga mengaku ingin fokus dengan karier bernyanyinya. Tapi Suzy kemudian berubah pikiran dan akhirnya menerima tawaran untuk memerankan Go Hye Mi di “Dream High”. Untung aja yah.

4. IU – “My Mister”

Source: tvN

IU pernah terlibat kontroversi Lolita di masa lalu. Penyanyi sekaligus aktris ini dituding membuat lagu yang menjurus ke pedofilia, mengusung konsep sensual di album, dan lain-lain. Hal ini rupanya membuat IU ragu untuk menerima tawaran bermain dalam drama “My Mister“. Terlebih lagi karakter IU di drama ini, Lee Ji An, diceritakan memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan lawan mainnya. Ia khawatir kontroversi itu menyebabkan masalah untuk lawan mainnya di drama “My Mister”. Tapi ia akhirnya berubah pikiran setelah ngobrol dengan sang sutradara. IU pun mengambil tawaran ini dan berhasil memerankan karakter Lee Ji An dengan sangat baik.

5. Jun Ji Hyun – “My Love From the Star”

Source: SBS

Salah satu karakter Jun Ji Hyun yang ikonik dan populer adalah Cheon Song Yi dari drama “My Love From the Star“. Tapi awalnya Jun Ji Hyun menolak tawaran untuk bergabung dalam drama ini loh. Alasannya karena saat itu sang artis sudah menerima tawaran untuk main di sebuah judul film. Tapi kemudian muncul konflik dengan jadwal film tersebut dan akhirnya Jun Ji Hyun memutuskan untuk menerima tawaran untuk main di drama “My Love From the Star”.

Meski sudah memiliki jam terbang tinggi, para artis di atas ternyata masih sering enggak pede dengan kemampuannya ya. Ini menunjukkan betapa rendah hatinya mereka. Beruntung mereka akhirnya mengambil tawaran main di drama-drama populer itu yah.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement