Connect with us

Upcoming Kdrama

Sinopsis Drama Korea Lonely Enough to Love Kisah Cinta Segitiga Anak Muda

rian ciung

Published

on

Lonely Enough to Love adalah drama korea komedi romantis 10 episode yang dibintangi oleh Ji Hyun-woo (Risky Romance, Bad Thief Good Thief, Queen In-Hyun’s Man) dan Kim So-eun (Evergreen, Our Gab-Soon, Liar Game). Ini adalah kisah cinta dari anak muda yang tinggal bersama di sebuah rumah. Mereka menjalin hubungan tetapi tidak menginginkan sesuatu yang terlalu serius, hubungan mereka hanya karena tidak ingin merasa kesepian.

Cha Kang-woo (Ji Hyun-woo) adalah seorang pria lajang berusia 30-an. Ia bekerja sebagai psikiater dan penuh rasa ingin tahu tentang manusia. Meskipun Kang-woo adalah pria yang menarik, dia takut memiliki hubungan romantis karena trauma masa lalu.

Hingga seorang wanita muncul di depannya dan dia mulai memiliki perasaan padanya. Lee Na-eun (Kim So-eun) adalah seorang editor freelance. Dia baik kepada orang baik, tetapi tidak mentolerir ketidakadilan. Na-eun berharap suatu hari bisa menjadi seorang novelis. Karena kesulitan hidup, dia tidak berkencan dalam 4 tahun. Dia mulai tinggal di rumah co-living dan mengembangkan perasaan romantis.

Pemeran Drama Korea Lonely Enough to Love

Ji Hyun-woo adalah aktor terkenal yang dibekali dengan suara menawan dan portofolio drama yang mengesankan. Dia telah dikenal karena kemampuan akting dan karismanya yang kuat. Karya-karyanya yang terkenal termasuk Risky Romance, Queen In Hyun’s Man, Angry Mom, Wanted, The Awl dan Bad Thief Good Thief. Kim So-eun dipuja karena pesona dan usahanya dalam setiap karakter yang ia perankan. Aktris serba bisa ini juga memiliki filmografi drama yang kaya. Dia muncul dalam drama Evergreen, Our Gap-soon, Liar Game dan The Scholar Who Walks the Night.

Para pemeran utama memamerkan chemistry yang tulus dalam memerankan karakter. Banyak adegan-adegan yang mendebarkan hati antara Cha Kang-woo dan Kim So-eun saat karakternya mulai jatuh hati pada Cha Kang-woo.

Drama korea ini juga dibintangi oleh Park Geon-il, yang berperan sebagai teman dekat Lee Na-eun. Ia terlibat cinta segitiga dengan Ji Hyun-woo dan Kim So-eun, dia membuat hati berdebar dengan karakter ramahnya. Gong-chan B1A4 juga menggunakan tatapan hangatnya untuk menunjukkan karakternya sebagai pengawal yang bertanggung jawab atas klien VIP.

Bertindak sebagai sutradara adalah PD Lee Hyun-joo yang sebelumnya juga terlibat dalam drama di Sweet and Salty Office. Drama romantis Lonely Enough to Love akan sangat menarik untuk dinantikan, gambaran realistis orang-orang berusia dua puluhan dan tiga puluhan saat mereka menjalani kehidupan dan cinta.

Lonely Enough to Love akan tayang perdana di K-PLUS mulai 12 Agustus 2020, Rabu pukul 21:15 SGT. Episode baru akan ditayangkan mingguan setiap hari Rabu pukul 21:15 SGT.

Continue Reading
Advertisement

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement