Connect with us

Kdrama Stars

8 Aktris Cantik Yang Blak-Blakan Ngaku Pernah Operasi Plastik

Nur Khotimah

Published

on

Jika kebanyakan selebriti Korea memilih untuk merahasiakan operasi plastik yang dilakukannya, maka tidak dengan aktris-aktris ini. Mereka justru blak-blakan mengaku kepada publik pernah mengubah beberapa bagian wajah atau tubuhnya lewat operasi plastik. Siapa saja aktris-aktris itu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Lee Da Hae

Lee Da Hae mengaku pernah melakukan beberapa prosedur operasi plastik di wajahnya, termasuk operasi kelopak mata. Artis cantik ini rupanya ingin memiliki kelopak mata ganda (double-eyelid) sehingga melakukan operasi plastik. Sementara itu, Lee Da Hae mulai muncul di acara televisi setelah dinobatkan sebagai Miss Chunhyang Pageant ke-71 pada tahun 2001. Saat itu Lee Da Hae masih mendapat peran-peran kecil. Ia mulai terkenal setelah menjadi pemeran utama drama “My Girl“, “Hello, My Lady“, dan judul-judul lain.

2. Min Hyo Rin

Dalam acara “Entertainment Weekly” episode 28 Mei 2016, Min Hyo Rin terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk matanya. “Aku melakukan operasi pada mata dan veneer gigi,” ujarnya. Tak hanya mata dan veneer gigi, Min Hyo Rin juga dirumorkan melakukan operasi hidup. Tapi Min Hyo Rin membantah rumor tersebut. “Dulu aku tidak menunjukkan bentuk asli hidungku karena takut riasan akan hilang. Tapi jika sekarang aku diminta menunjukkan bentuk wajahku, aku tidak takut,” jelas Min Hyo Rin.

3. Hong Soo Ah

Hong Soo Ah mengaku telah melakukan beberapa operasi plastik di wajahnya, termasuk operasi kelopak mata ganda. Ia mengatakan bahwa operasi plastik yang dilakukannya membantu kariernya di dunia akting. Ia bisa memainkan karakter yang lebih luas dengan penampilannya sekarang. “Meskipun banyak orang mencela, aku sama sekali tidak menyesal (melakukan operasi plastik) dan aku bisa mengambil lebih banyak peran karena itu (operasi plastik),” ujar Hong Soo Ah saat wawancara dengan media HeraldPOP.

4. Lee Si Young

Lee Si Young membahas soal operasi wajahnya saat tampil dalam acara “Golden Fishery-Radio Star” milik MBC pada tahun 2013. Saat itu ia mengaku telah melakukan operasi plastik ketika berusia 23 tahun. “Sudah 10 tahun sejak aku operasi, jadi aku sangat nyaman dengan wajah ini. Setelah operasi pada usia 23 tahun,” ujarnya.

5. Park Han Byul

Park Han Byul santai mengaku pernah operasi plastik saat ditanya oleh Kangnam di acara “Law of the Jungle” tahun 2015 lalu. Saat itu Kangnam menyoroti bagian mata Park Han Byul dan langsung kepo soal operasi. “Sepertinya matamu mengendur. Kamu pernah melakukan operasi?” tanya Kangnam. “Iya, aku pernah. Aku melakukan operasi di bagian mata,” jawab Park Han Byul santai.

6. Kim Nam Joo

Kim Nam Joo memutuskan untuk operasi plastik karena menganggap bahwa seorang artis harus terlihat cantik di depan publik. Ia juga menganggap kecantikan adalah salah satu sumber kepercayaan dirinya. “Aku tidak pernah berpikir bahwa operasi plastik adalah hal yang buruk dan aku tidak berpikir itu harus ditutup-tutupi,” ujar Kim Nam Joo pada tahun 2018 lalu. Aktris cantik ini mengaku telah melakukan beberapa prosedur operasi plastik di wajahnya.

7. Uee

Uee membongkar rahasianya saat menjadi bintang tamu dalam acara “Sang Sang Plus” milik KBS beberapa tahun lalu. Ia mengaku melakukan operasi plastik di bagian mata. “Banyak orang bertanya kepada ku, apakah aku melakukan operasi plastik setelah debut? Mataku secara alami tidak rata sehingga aku ingin meratakannya. Itu sebabnya aku melakukan operasi kecil di bagian mata, itu saja,” jelas aktris cantik itu.

8. Park Min Young

Saat wawancara dengan media Sport Chosun pada 2010, Park Min Young tak ragu untuk membahas soal operasi plastik. Ia mengaku mengubah bentuk mata serta hidungnya saat duduk di bangku SMP. “Aku pernah operasi plastik. Aku melakukan operasi kelopak mata ganda saat SMP. Ibuku membiarkan aku melakukannya agar terlihat semakin cantik. Aku juga melakukan operasi hidung, tapi itu hanya karena hidungku bengkok saat SMP,” jelas bintang drama “What’s Wrong With Secretary Kim” itu.

Penampilan memang penting bagi seorang aktris. Jadi tak heran kalau mereka melakukan berbagai cara untuk menunjang penampilan, termasuk operasi plastik.

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement